"Tuan Kota, bagaimana mungkin kita tidak melihat Tuan Pulau, Tuan Azure Dragon King?"
Demi membedakan judul Xiao Chen dan Lan Shaobai, dalam sistem yang didirikan Mo Chen, Lan Shaobai adalah Penguasa Kota, mengelola semua masalah besar dan kecil, sementara Xiao Chen adalah Master Pulau, mempertahankan misteri dan pencegahan.
Secara alami, Lan Shaobai tidak bisa memberi tahu kelompok sesepuh terluar ini kebenaran, bahwa Xiao Chen dan Mo Chen sama-sama pergi ke ranah rahasia Gerbang Naga. Bahkan dia tidak tahu kapan mereka akan keluar atau apakah mereka akan dalam bahaya.
Jika para sesepuh sekte luar ini tahu, itu pasti akan mempengaruhi moral dan semangat juang mereka.
Saat ini, alasan utama para sesepuh sekte luar ini memiliki keberanian untuk melawan pasukan sekutu dari delapan faksi adalah keberadaan Xiao Chen.
Raja Naga Azure Xiao Chen! Hanya lima kata ini sudah cukup untuk menanamkan semangat juang yang kuat.
Lan Shaobai berkata, "Azure Dragon King sedang berkultivasi tertutup. Jika dia beruntung, setelah dia keluar, dia akan menjadi Kaisar Semi Sempurna yang Sempurna. Tanpa membutuhkan kita untuk bergerak, dia akan dapat menangani kelompok orang ini sendirian. Bahkan jika dia tidak seberuntung itu dan tidak bisa menerobos, dia bisa bergegas kapan saja. ”
Karena kekuatan keadaan, Lan Shaobai tidak punya pilihan selain untuk membuat alasan.
Xiao Chen berkultivasi tertutup dan sangat mungkin untuk menerobos ke Kaisar semi-sempurna Kesempurnaan. Dengan kata-kata ini, para tetua sekte luar segera menjadi bersemangat.
Sama seperti Kaisar Kesempurnaan Kecil, Raja Naga Azure sudah kuat tanpa batas. Jika dia berhasil maju ke Kaisar Semi Sempurna, itu akan sangat luar biasa.
Lan Shaobai tersenyum dan memimpin sekelompok orang ke halaman City Lord's Residence, di mana tujuh kapal perang King Grade yang berwarna dan berbeda naga menunggu, kapal perang yang direbut oleh Xiao Chen dari Seven Distinguished Dragon Marquises.
Ada juga kapal perang dengan Azure Dragon diukir di atasnya yang bahkan lebih menarik. Itu adalah raja dari semua kapal perang Kelas Raja, kapal perang Gerbang Naga.
"Sejauh yang Aku tahu, delapan faksi hanya memiliki satu kapal perang King Grade. Kita bisa mengatasinya. Meskipun ada banyak kapal perang lainnya, mereka semua kapal perang Sage Grade. Yang harus Kamu tangani adalah kapal perang Sage Grade yang dua ratus aneh itu. ”
Lan Shaobai dengan jujur berbagi berita yang didapatnya dengan kelompok tetua sekte luar.
Seven King Grade kapal perang melawan dua ratus-aneh kapal perang Sage Grade. Peluang kemenangan itu genap. Namun, Lan Shaobai menawarkan hadiah yang cukup tinggi untuk membuat para tetua sekte luar ini dengan bersemangat mempertaruhkan nyawa mereka. Dengan pola pikir seperti itu, peluang kemenangan secara alami akan lebih tinggi.
Melihat tujuh kapal perang yang naik ke langit, Lan Shaobai berkata kepada Xiao Yu, "Aku akan meninggalkan Pulau Bintang Surgawi kepadamu. Setelah Kamu menerima sinyal Aku, aktifkan Formasi Penguncian Gerbang Naga. Hidup dan mati kita ada di tangan Kamu. "
Xiao Yu mengangguk dan berkata, “tetua Saudara Shaobai, yakinlah. Xiao Yu tidak akan mengecewakanmu. ”
Lan Shaobai menepuk kepala Xiao Yu. Putri kecil ini telah matang saat berada di Pulau Surgawi. Jika Kepala Klan melihat ini, dia harus senang.
"Ayo pergi, kalau begitu. Kami tidak bisa membiarkan tetua Qin menunggu di pulau satelit terlalu lama. "
Dari saat dia menerima informasi hingga membuat berbagai pengaturan, menghidupkan semangat, dan menyusun rencana pertempuran, Lan Shaobai menangani semuanya dengan luar biasa. Sementara Xiao Chen tidak ada, dia mengelola Heavenly Star Island dengan benar. Dia membuatnya sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bingung karena musuh yang kuat menyerang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...