Chapter 1080: Auction

3.6K 336 1
                                    

Meskipun Zi Ying berbicara dengan senyum, nadanya jelas mengandung beberapa kesalahan.

Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Nama hanyalah simbol. Nona Zi Ying dapat menyapa Aku sesuka Kamu. Omong-omong, mengapa Miss Zi Ying di Cloud Treasure City? "

“Semuanya berkat kamu. Sekarang Aku bisa menyerang sendiri. Manajer Asosiasi Pedagang Sembilan Belanga di Ten Thousand Treasure City adalah ayahku. Sekarang, Aku sendiri yang mengelola Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali di Cloud Treasure City. Pada saat yang sama, Aku bertanggung jawab untuk semua bisnis di seluruh Laut Utara. "

Xiao Chen menyesap teh dan berkata, "Sepertinya Aku bisa mengandalkan Nona Zi Ying untuk memberi Aku diskon untuk transaksi ini."

“Berurusan denganmu benar-benar sakit kepala. Diskon tidak masalah. Aku hanya berharap bahwa Kamu tidak melakukan sesuatu seperti terakhir kali, menyebabkan masalah seperti menculik Putri Suci Lunar Palace. Aku benar-benar tidak bisa menghadapinya lagi. "

Zi Ying tersenyum tak berdaya. Jika bukan karena masalah yang disebabkan oleh Xiao Chen, dia mungkin telah maju lebih jauh pada kontribusi dari sembilan Teknik Bela Diri yang Mendalam, langsung memasuki markas besar dan memengaruhi operasi inti dari Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali.

Namun, dia tidak membenci Xiao Chen. Jika bukan karena dia, dia masih berada di Ten Thousand Treasure City, tidak dapat bertindak secara mandiri.

Namun, tidak bisa dikatakan bahwa Zi Ying juga menyukainya. Dia agak tidak tahan dengan Xiao Chen. Karakter tanpa hambatannya adalah sakit kepala baginya.

"Aku melihat daftarmu. Ada begitu banyak jenis bahan ilahi, dan Kamu membutuhkan masing-masing lima puluh ton. Ini bukan jumlah yang kecil. ”

Xiao Chen berkata dengan tenang, “Uang bukan masalah. Kamu tahu seberapa kaya Aku. Selama kamu punya barang, aku bisa membayarnya. ”

"Ha ha! Berbicara bisnis dengan Tuan Muda Xiao benar-benar mudah. Materi ilahi adalah salah satu harta alam yang paling diperdagangkan. Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali dapat mengeluarkan sebagian besar item dalam daftar. Kami akan membutuhkan tiga hari untuk mengumpulkan semuanya. Namun, ada satu item yang tidak dimiliki Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali Aku. Aku percaya bahwa asosiasi pedagang lain tidak memiliki lima puluh ton, juga. "

Xiao Chen tidak terkejut. Dia tahu daftarnya dengan sangat jelas. Bahan ilahi yang kurang adalah Emas Berpola Hitam.

Emas Berpola Hitam adalah material ilahi serba guna. Terlepas dari Harta Karun Rahasia, selama ada yang menambahkan Black Patterned Gold, kualitasnya akan meningkat secara signifikan.

Xiao Chen pernah melihat tempat produksi Black Patterned Gold di salah satu bintang sumber daya Istana Martial God. Jadi dia sangat jelas tentang berharganya bahan ilahi seperti itu.

Lima ratus ton bijih hanya dapat menghasilkan lima ratus kilogram Emas Berpola Hitam.

Pasokan yang langka dan permintaan yang kuat adalah ketidakcocokan yang lengkap. Karenanya, Black Patterned Gold selalu kekurangan stok.

Harta Karun Rahasia Reguler hanya membutuhkan sedikit bubuk Emas Berpola Hitam yang ditambahkan agar kualitasnya meningkat pesat.

Meskipun begitu, Xiao Chen menginginkan lima puluh ton. Tidak ada asosiasi pedagang yang dapat memperoleh begitu banyak dalam sekali jalan.

"Seberapa banyak Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali Kamu bisa menjual Aku?"

“Kami memiliki stok Emas Berpola Hitam kami sendiri, di samping beberapa saluran khusus. Dua puluh lima ton sudah menjadi batasan kami. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang