Chapter 1168: Glorious Painting

3.8K 358 13
                                    

Hanya pedangku yang mempertahankan kemuliaan abadi dalam sekejap itu. Ribuan fenomena misterius saling berhimpitan, sepuluh ribu jenis cahaya, satu kejayaan instan, sungai dan gunung seperti lukisan!

Dalam satu napas, Xiao Chen mengeksekusi Teknik Martial Mendalam terkuatnya, Instant of Glory.

Dalam sekejap itu, segala macam fenomena misterius dari berbagai Teknik Bela Diri tiba-tiba bermanifestasi dengan serangan satu pedang ini.

Bunga persik melayang di mana-mana selama lima puluh kilometer di sekitarnya. Matahari musim panas menggantung tinggi di langit. Daun-daun mati jatuh karena angin musim gugur. Bulan terang seperti api melonjak. Banyak Azure Dragon terbang dan mengayunkan ekor mereka …

Segala macam fenomena misterius muncul dalam sekejap itu, membentuk lukisan kemuliaan dan ruang yang membeku. Jiang Liangqi dan tiga Kaisar semu Penyempurnaan lainnya dalam lukisan ini tampak seperti mereka dikurung di sana, tidak dapat bergerak, bahkan tidak berkedip.

"Ka ca!"

Xiao Chen menyarungkan pedangnya, dan lukisan yang mulia itu seketika hancur seperti kaca, terus-menerus menghasilkan suara-suara berdenting.

Jin Liangqi dan tiga lainnya tiba-tiba jatuh ke tanah, mereka semua muntah seteguk darah, kengerian memenuhi mata mereka.

Sebelumnya, mereka menderita tiga pukulan berat. Kemudian, mereka dibekukan menjadi sebuah lukisan, menjalani baptisan api sebagai hasil dari berbagai fenomena misterius.

Namun, ini bukan sumber kerusakan fatal. Mengingat kultivasi mereka sebagai Kaisar kuasi penyempurnaan, Jin Liangqi dan tiga lainnya tidak akan mengalami cedera fatal dari kerusakan tersebut.

Bagian yang mengerikan adalah ketika lukisan itu hancur. Rasanya seperti ruang hancur. Meskipun itu jauh dari sebanding dengan ruang yang benar-benar hancur, prinsipnya serupa.

Begitu lukisan itu hancur, mereka merasa seperti tubuh mereka telah terkoyak-koyak.

Dengan tubuh fisik mereka yang keras, mereka masih baik-baik saja, tetapi pecah mengerikan muncul di organ internal mereka.

Kemudian, ada lipatan kerusakan ketiga, yang berasal dari rebound dari gangguan Teknik Bela Diri mereka sendiri.

Dengan kerusakan tiga kali lipat ini, mereka kehilangan semua kecakapan tempur. Bahkan Martial Monarch bisa menghabisi mereka.

"Kamu sebaiknya tahu apa yang baik untuk dirimu sendiri," kata Xiao Chen dengan acuh tak acuh ketika dia dengan dingin menatap keempat orang yang tergeletak di tanah dalam keadaan menyesal. Lalu, dia melepaskan Yue Bingyun.

Setelah itu, Xiao Chen terbang untuk meninggalkan tempat ini sepenuhnya. Bing Xuejian dan Fei Lengyi akan segera menerima berita tentang kejadian ini. Dia harus pergi dari Pulau Air Hitam dengan cepat.

Yue Bingyun, yang mengikuti setelahnya, merasa terpesona seperti sedang bermimpi.

Tidak ada ahli pedang yang berhasil mendapatkan kekagumannya yang tulus — sampai sekarang. Teknik Sabre tirani namun elegan yang tidak sedikit pun lalai. Ketidakpedulian sedingin es yang tidak tenggelam ke dalam kebobrokan pembantaian. Karakter Xiao Chen tidak pernah berubah.

Jin Liangqi dan yang lainnya tetap terdiam untuk waktu yang lama. Ketika mereka menyaksikan Xiao Chen dan Yue Bingyun pergi, emosi mereka sangat rumit.

"Pemuda ini pasti akan terkenal karena keabadian, menjadi sosok berwibawa generasi bilah pedang ini!"

“Itu sangat menakutkan. Tanpa diduga, dia tidak membunuh kita. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang