Chapter 1059: The Heart Is Not Dead

3.5K 366 3
                                    

"Ledakan!"

Suara pertempuran yang intens datang dari depan. Tampaknya Bibi Bai, yang bergegas keluar lebih dulu, telah bertemu dengan halangan.

"Ha ha! Saudaraku Mo memang seseorang yang melakukan hal-hal besar. Tidak heran dia tidak menunggu untuk menculik Putri Suci bersama Aku. Ternyata dia ingin melakukannya sendiri. "

Yi Ling dan Chu Yang menyipit dan melihat. Mereka melihat empat pria yang tidak patuh dan mendominasi mengeluarkan aura jahat, menyerang bersama dan benar-benar berhasil memblokir Bibi Bai.

Meskipun Bibi Bai menekan keempatnya dengan aura yang kuat, dia tidak bisa berjuang bebas dari keempatnya yang mengganggu secara langsung.

Ketika Chu Yang melihat orang yang telah berbicara, dia mengungkapkan ekspresi muram. "Ba Tu!"

Wajah Yi Ling tenggelam ketika dia berkata dengan suara dingin, "Betapa berani! Keturunan dari tiga belas bandit besar di Laut Hitam benar-benar tanpa hukum dan tidak takut. Mereka benar-benar berani berperilaku kejam di kediaman Master Harta Karun. "

"Saudara, ayo pergi!"

Melihat para pakar kediaman Master Harta Karun mendekat, Ba Tu tertawa terbahak-bahak dan membawa yang lainnya pergi.

Bekerja bersama, masing-masing empat mengeluarkan Inti Astral Peak Grade. Core Astral meledak di udara, dan energi mengerikan melonjak, menerangi seluruh kediaman Master Harta Karun dan memaksa semua ahli, termasuk Bibi Bai, untuk mundur.

Ketika cahaya tersebar, orang-orang dari Laut Hitam sudah tidak ada lagi. Beberapa dari mereka berkumpul, saling bertukar pandang.

Orang-orang berlari keluar aula satu demi satu. Setelah mencari tahu situasinya, pikiran mereka semua menjadi kosong.

Orang-orang ini tidak dapat menerima kenyataan bahwa Putri Suci Istana Bulan telah diculik di depan mata semua orang.

Tidak ada yang lebih masuk akal dari ini. Dari mana tepatnya Mo Yun ini berasal? Mengapa dia menculik Putri Suci tanpa alasan yang jelas sama sekali?

"Senior Bai, karena hal ini terjadi di kediaman Master Harta Karun, Yi Ling bersedia memikul semua tanggung jawab. Aku akan membawa Putri Kudus kembali tanpa cedera dalam tiga hari. "

Yi Ling agak mengesankan, kata-katanya memancarkan kepercayaan diri yang kuat.

Bibi Bai memikirkan kemungkinan. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Aku sangat jelas tentang siapa kakekmu. Aku juga dapat sepenuhnya mempercayai kekuatan kediaman Master Harta Karun di Ten Thousand Treasure City.

“Namun, untuk masalah ini, Aku meminta Kamu untuk tidak melakukan apa pun. Istana Bulan tidak akan secara acak mengeluarkan kemarahan mereka pada orang lain. "

Setelah Bibi Bai mengatakan itu, sosoknya melintas dan menghilang dari tempatnya.

Yi Ling tenggelam dalam pikiran yang mendalam. Putri Suci Istana Bulan telah mencari dokter selama beberapa tahun terakhir. Kali ini, dia mengunjungi beberapa grandmaster Alkemis ketika dia datang ke Pasar Sepuluh Ribu Harta Karun.

Meskipun keterampilan medis Putri Suci Istana Bulan sudah sangat baik, dia masih mencari dokter untuk beberapa alasan misterius.

Sekarang, Putri Suci Istana Bulan telah secara misterius diculik, namun sikap Bibi Bai tiba-tiba tidak jelas. Respons ini sangat penasaran.

Namun, karena pihak lain sudah mengatakan sesuatu, tentu saja tidak baik bagi Yi Ling untuk ikut campur. Tetap saja, dia tidak bisa mengetahui identitas Mo Yun ini.

Kapan karakter yang begitu kuat muncul di Samudra Langit Berbintang Surga, dan mengapa Aku tidak tahu tentang itu?

Dengan pemikiran ini, Yi Ling memutuskan untuk menemukan identitas Mo Yun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang