Xiao Chen melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu. Ketika dia mendengar apa yang dikatakan Fang Qingxuan, dia dengan cepat menyusulnya.
Tanah Istana Bulan memancarkan Qi dingin yang redup yang tampak seperti kabut, membuat sekitarnya tampak seperti sepotong surga. Namun, itu sangat dingin.
Bahkan dengan kultivasi Xiao Chen saat ini, dia tiba-tiba merasa sedikit kedinginan. Ini menunjukkan betapa dinginnya tempat ini.
Untungnya, tanaman memenuhi tempat itu, meminjamkan warnanya. Banyak gadis bergerak, sesekali menyuarakan tawa merdu, yang membuat Istana Bulan tampak kurang dingin.
Memang, itu seperti yang dikatakan Fang Qingxuan; tidak ada laki-laki di sini. Penampilan Xiao Chen menarik banyak perhatian. Sepanjang jalan, banyak wanita muda menunjuk dan berbisik satu sama lain.
Perasaan Xiao Chen sangat tajam, dan dia bisa dengan jelas mendengar semua komentar yang hening itu. Banyak komentar membuat dia antara tawa dan air mata, jadi dia berhenti memperhatikan.
Segera, Fang Qingxuan, yang memimpin, berhenti. Xiao Chen berhenti juga dan melihat ke depan, di mana ia melihat istana putih yang indah dan sangat indah.
Ada banyak penjaga di gerbang dan ribuan langkah batu giok putih yang menuju ke pintu masuk. Seseorang ditempatkan setiap sepuluh langkah dalam dua baris panjang. Mereka semua adalah gadis-gadis cantik yang membawa pedang di punggung mereka.
"Senior Sister Fang, Kamu akhirnya tiba."
Seorang wanita di tangga berjalan dengan cepat tetapi masih dengan cara yang elegan. Kemudian, dia memandang Xiao Chen dengan rasa ingin tahu dan bertanya, "Apakah Kamu Raja Naga Azure, Xiao Chen?"
Sebelum Xiao Chen bisa menjawab, Fang Qingxuan, yang berada di samping, menjawab sambil tersenyum, “Saudari Junior Lan, tidak perlu memverifikasinya; dia satu-satunya. Bawa dia. "
"Hehe! Aku hanya bertanya dengan santai. Ikut denganku, kalau begitu. "
Pada titik ini, Fang Qingxuan berhenti memimpin, membiarkan Xiao Chen masuk sendiri. Setelah menaiki seribu langkah, Xiao Chen mendongak dan melihat kata-kata "Meditasi Moon Palace" di atas pintu.
Dia berhenti di depan pintu istana saat melihat tiga kata. Kata-kata ini terasa akrab — sangat akrab.
Wanita yang memimpin jalan membuka pintu dan mengundang Xiao Chen untuk masuk. "Masuk, kalau begitu."
Xiao Chen menarik pandangannya dan berjalan dengan langkah besar. Kemudian, pintu tertutup di belakangnya. Namun, dia sama sekali tidak melihat satu orang pun.
Tepat ketika dia merasa curiga, dia mendengar suara yang akrab. "Tuan Muda Xiao, kita bertemu lagi."
Yue Bingyun muncul dari pintu bagian dalam, mendukung seorang wanita tua tua dengan kepala rambut putih.
Kekuatan wanita tua ini tidak terduga. Tubuh lemahnya menyembunyikan kekuatan yang bisa menghancurkan segala sesuatu yang terlihat, menginspirasi rasa takut pada Xiao Chen.
Namun, ada perasaan busuk yang berasal dari tubuh wanita tua ini, kelesuan berat yang pernah dilihat Xiao Chen pada tiga iblis besar di Despair City.
Ini adalah tanda seseorang yang tidak memiliki banyak umur yang tersisa dan berada di ambang kematian. Jika seseorang tidak memiliki obat ajaib, akan sangat sulit untuk terus hidup.
Selain itu, wanita tua ini sebelum Xiao Chen tampak lebih tua dari tiga iblis besar. Tanda bahwa waktu dan usia yang tersisa pada dirinya jauh lebih dalam.
Sepertinya obat ilahi biasa untuk memperpanjang umur tidak akan berguna pada wanita tua ini.
Yue Bingyun berkata dengan suara lembut, "Tuan, dia adalah keturunan Kaisar Azure, Raja Naga Azure Xiao Chen."
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Приключения[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...