Hati Xiao Chen tenggelam, dan pikirannya berpacu secepat kilat, didorong oleh firasat buruk. Sepertinya dia menarik masalah dengan bergerak kali ini. Mungkin kapal dagang ini membawa sesuatu yang luar biasa.
Sebenarnya, Xiao Chen seharusnya sudah menebaknya sejak lama. Bahkan jika ada banyak kuasi-Kaisar di Laut Hitam, itu tidak sampai pada titik di mana seseorang akan bertemu dengan bajak laut kuasi-Kaisar Kesempurnaan Besar saat seseorang masuk. Pada akhirnya, masalahnya terletak pada kapal dagang.
"Pahlawan Muda, terima kasih telah membantu. Aku selamanya berterima kasih atas bantuan Kamu, ”kata pria paruh baya itu dengan senyum di wajahnya setelah ia terbang ke Xiao Chen.
Ekspresi Xiao Chen tidak berubah. Dia menjawab dengan tenang, “Hanya melakukan apa yang aku bisa. Karena Aku dapat membantu, Aku akan melakukannya. Tidak perlu begitu sopan tentang hal itu. "
“Aku punya permintaan yang tidak masuk akal. Pahlawan muda harus menuju ke Kota Air Hitam, kan? Bagaimana kalau kita bepergian bersama? "Usul Kaisar setengah baya menyarankan.
Black Water City berada di Black Water Island. Itu adalah kota terbesar di seluruh Laut Air Hitam dengan populasi lebih dari seratus juta. Pulau Air Hitam juga sangat besar, kira-kira seukuran dengan salah satu negara besar Sky Dome Realm.
Setelah tiba di Laut Air Hitam, seseorang secara alami harus melakukan perjalanan ke kota ini untuk memperluas cakrawala seseorang. Namun, Xiao Chen tidak mau dikaitkan dengan kelompok pedagang ini.
Xiao Chen mengalihkan pandangannya ke kapal, tidak terburu-buru untuk menjawab. Sebagai gantinya, dia bertanya, "Aku ingin tahu, apa yang membawa kapalmu ini?"
Pertanyaan ini mengejutkan Kaisar quasi setengah baya, yang ekspresinya berubah secara tidak wajar ketika dia menjawab, “Tidak banyak. Hanya beberapa barang yang sangat kurang dimiliki Laut Hitam — Batu Sinar Matahari, Perak Rahasia, Emas Hitam, dan hal-hal serupa lainnya. ”
Melihat ekspresi pihak lain, Xiao Chen membalas dengan senyum, "Begitukah?"
Kaisar semi-setengah baya menghela nafas dan berkata, “Baiklah. Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Kelompok pedagang Aku menerima kiriman besar. Adapun apa sebenarnya itu, Aku tidak tahu, tetapi itu datang dalam jumlah besar. Aku hanya berhasil menyesuaikannya setelah menggunakan beberapa kapal besar. Tanpa diduga, Aku menemui masalah saat Aku memasuki Laut Hitam. Aku ingin mempekerjakan Kamu sebagai pendamping untuk grup pedagang kami. "
Xiao Chen dengan tegas menolak. Dia kemudian berkata, "Jangan khawatir. Tidak ada yang akan terjadi pada barang di kapal Kamu. Seharusnya ada ahli tersembunyi di kapal Kamu yang bahkan lebih kuat dari Aku! "
Kaisar semi-setengah baya menemukan penjelasan yang aneh, jadi dia bertanya, "Seorang ahli? Kenapa Aku tidak tahu tentang itu? "
Jelas, Kaisar semi-setengah baya merasa aneh bahwa Xiao Chen begitu yakin ada seorang ahli di kapalnya sendiri, seorang yang tidak dia sadari.
"Pahlawan Muda, Kamu pasti bercanda!" Seru kuasi-setengah baya Kaisar dengan tak percaya.
Xiao Chen berpikir sebentar. Dia sangat yakin tentang tebakannya. Itu tidak bisa dijelaskan jika tidak ada ahli di atas kapal.
Mengapa orang misterius yang lima puluh kilometer jauhnya tidak bergerak untuk merebut barang yang dia inginkan?
Pasti ada seseorang di kapal yang menakuti orang misterius itu, mencegahnya bergerak santai. Itulah satu-satunya cara untuk menjelaskan ini.
Xiao Chen tidak membalas Kaisar semi-setengah baya. Dia melirik kapal pedagang dan berseru, "Senior, karena kamu berada di kapal pedagang, bagaimana kalau kamu membuat penampilan dan memberikan paman ini ketenangan pikiran?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...