"Tunggu!" Xiao Chen berteriak dingin pada kelompok. “Kamu telah melecehkan Heavenly Star Island selama satu tahun terakhir ini. Bagaimana bisa Kamu pergi begitu saja? ”
Huan Qiuyu bereaksi lebih dulu. Tanpa berkata apa-apa, dia membuang dua juta Koin Astral Hitam dari cincin keruangannya sebelum berbalik untuk pergi.
Yang lain juga mengerti. Merasa sakit hati, mereka menyerahkan semua Koin Astral Hitam mereka sebelum pergi.
Kereta naga turun, dan Lan Shaobai dan yang lainnya keluar. Ketika Lan Shaobai melihat mayat pemuda berpakaian ungu itu, dia berkata kepada Xiao Chen, "Mungkin akan ada masalah untuk membunuh orang ini."
Xiao Chen menepuk pundak Lan Shaobai dan berkata dengan tenang, "Kamu tahu bahwa aku tidak takut akan masalah seperti ini."
Kemudian, dia melihat sekeliling dan memperhatikan wajah yang dikenalnya. Jadi dia berjalan untuk memberikan salam, merasa bersalah dan meminta maaf di hatinya.
Ketika Xiao Chen pertama kali melihat Mo Chen, dia tidak tahu harus berkata apa. Dia tidak mengira dia akan melakukan apa yang dia janjikan, segera bergegas ke Heavenly Star Island begitu dia maju ke quasi-Emperor untuk membantunya menjaga Heavenly Star Island.
"Kamu di sini," kata Xiao Chen setelah beberapa saat.
Mo Chen tersenyum dan berkata, "Aku tiba seperti yang ditunjuk. Jika Kamu tidak akan mengusir Aku, Aku akan tetap di sini. "
Lan Shaobai segera berkata dengan cemas, "Xiao Chen, jika kamu ingin mengusir Mo Chen, aku akan menjadi yang pertama yang tidak setuju."
“Benar, benar, benar! Xiao Yu juga tidak setuju. ”
Suasana langsung berubah jauh lebih hangat. Xiao Chen tersenyum dan hendak mengatakan sesuatu ketika dia tiba-tiba mengerutkan kening. Kemudian, dia dengan cepat mengirimkan Sense Spiritualnya.
Mo Chen bertanya dengan cepat, "Ada apa?"
Xiao Chen menarik Sense Spiritualnya dan tersenyum. "Tidak apa-apa. Bantu Aku untuk berurusan dengan akibatnya. Aku akan pergi sebentar dan akan segera kembali. Seekor lalat kecil telah menonton untuk waktu yang lama, dan tanpa diduga, Aku baru saja menemukan ini. ”
Dia tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan. Lalat kecil itu sudah menyadari sesuatu dan melarikan diri. Jika dia membuang waktu lagi, pihak lain akan berhasil melarikan diri.
Xiao Chen mendorong tanah dan menuju Heavenly Star Island, bergerak secepat kilat. Enam naga listrik tidak jelas muncul di sampingnya saat dia menghilang dari pandangan semua orang.
Xiao Yu berlari dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kakak Saudari Shaobai, apa yang Kakak Xiao Chen akan lakukan?"
Yang lain juga sangat ingin tahu, jadi mereka berpaling ke Lan Shaobai.
Lan Shaobai berpikir sejenak sebelum menyatakan analisisnya. "Seseorang mungkin memata-matai kita sebelumnya, menunggu untuk mengambil keuntungan dari situasi setelah Tujuh Naga Marquise berurusan dengan kita."
Situasi di sekitar Heavenly Star Island sangat rumit. Faksi-faksi yang menduduki pulau-pulau satelit di sekitarnya sudah lama mengincar Heavenly Star Island.
Kemudian, Xiao Yu melihat luka-luka Lan Shaobai, dan matanya memerah, hampir menangis lagi. Lan Shaobai dengan cepat menghiburnya sambil tersenyum, “Putri kecilku, jangan menangis. Kakakmu Shaobai baik-baik saja sekarang. ”
Xiao Yu mendengus dan berkata, “Tapi orang itu benar-benar kejam. tetua Brother Shaobai pasti sangat kesakitan. Andai saja tetua Brother Tianji kembali! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
مغامرة[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...