Chapter 1039: Disappointment

3.6K 346 3
                                    

Xiao Chen bertanya karena penasaran, "Apa ini?"

Mo Chen menjelaskan, "Nenek moyang Aku mewariskan liontin giok ini. Apakah kita dapat memperoleh Kitab Pekerjaan Surgawi atau tidak akan bergantung padanya. Kamu juga harus menjadi kunci ke kamar rahasia. Namun, jika Kamu tidak dapat menemukan lokasi kamar yang sesuai, kunci Kamu tidak akan berguna. "

Setelah mendengar ini, Xiao Chen kehilangan minat. Dengan hati-hati ia meletakkan liontin gioknya yang berbentuk phoenix dan berkata, “Ayo pergi. Kita harus dengan cepat menemukan Kitab Pekerjaan Surgawi sebelum sesuatu terjadi. ”

Mo Chen mengangguk dan mendorong. Pintu tertutup yang besar terbuka sekali lagi, dan keduanya secara resmi melangkah ke Ten Thousand Treasure Pavilion.

Begitu pintu terbuka, bau busuk berbau busuk menyerang hidung mereka. Kotak-kotak di rak dan alas batu semuanya terbuka.

Mayat-mayat segar mengotori tanah; bahkan darahnya belum kering.

Selain dari mereka yang dibunuh oleh para pembudidaya, ini sebagian besar adalah hasil dari pembatasan harta karun. Setiap kotak di sini, setiap harta, semua memiliki batasan dan perangkap kuno. Mereka seharusnya tidak disentuh dengan santai.

Arsitektur Paviliun Sepuluh Ribu Harta sangat rumit. Bagian luka di mana-mana. Cara mengakses lantai dua bahkan tidak jelas.

Mo Chen mengeluarkan sketsa kasar dan meliriknya. Kemudian, dia maju dengan tergesa-gesa. Sepanjang jalan, dia berjalan melewati kamar-kamar batu dan harta di rak-rak. Namun, dia bahkan tidak mengintip barang-barang itu.

Segera, keduanya tiba di terowongan ke lantai dua. Ada penghalang tipis di sana, menghalangi beberapa petani dan membuat mereka frustrasi.

"Bang! Bang! Bang! "

Dua Sage Martial Kelas Rendah menyerang penghalang, tapi itu tidak bergerak sama sekali. Alih-alih, serangan itu berbalik pada keduanya, menyebabkan mereka muntah darah. Serangan terakhir benar-benar bahkan membunuh mereka.

Para pembudidaya lainnya, yang bersiap untuk mencoba menembus penghalang, begitu ketakutan sehingga kulit mereka menjadi pucat, tidak lagi berani untuk bergerak. Mereka semua hanya berharap bahwa ketika seorang ahli menembus penghalang, mereka akan bisa menyeberang juga.

Xiao Chen kaget. Kekuatan rebound bukan setengah dari serangan asli tetapi dua atau bahkan tiga.

Tentu saja, harus ada batas atas. Peningkatan yang tak terbatas tidak mungkin. Setelah serangan melewati titik itu, penghalang akan mudah pecah.

Tempat ini dipenuhi dengan para pembudidaya. Tidak ingin menarik perhatian, Xiao Chen mengambil Mo Chen ke dalam pelukannya dan tidak membiarkannya berjuang. Kemudian, dia mendorong lantai dan melayang ke udara, mengubah tubuhnya menjadi pedang.

"Berdengung!"

Sebuah cahaya pedang yang mencolok melintas di tubuh Xiao Chen, membuatnya seterang matahari dan menyilaukan mata di tanah. Para pembudidaya hanya mendengar dengung pedang. Ketika mereka membuka mata lagi, celah penghalang sudah perlahan mulai pulih.

"Mengutuk! Dari mana ahli itu berasal? "

Dalam waktu yang dibutuhkan untuk percikan untuk terbang, seseorang langsung menembus penghalang. Semua pembudidaya yang menunggu di sini berseru kaget.

Beberapa orang juga mengutuk hati mereka. Karena orang-orang itu masuk, mereka seharusnya membawa beberapa orang lagi.

"Enyahlah!"

Tepat pada saat ini, teriakan kasar terdengar. Dua aura sombong melesat. Penggarap dilemparkan ke dinding. Banyak dari tubuh orang-orang ini menjadi hancur, dan mereka mati di tempat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang