Chapter 1048: Foundation Returning Art

4.2K 342 16
                                    

Xiao Chen mendorong udara, dan tubuhnya mulai berputar, mengeksekusi Instant of Glory. Setiap belokan yang ia lakukan, sebuah dunia muncul.

Ketika ia bergerak, banyak fenomena misterius yang cemerlang dan beragam muncul, agung dan agung. Saat cahaya pedang itu menyala dalam sekejap itu, mereka berubah menjadi kemuliaan abadi.

Ekspresi pemuda berambut hitam yang melarikan diri berubah serius. Dia mengirim tiga perisai kuno, ingin memblokir pedang ini.

Namun, dengan Ao Jiao saat ini di Lunar Shadow Saber, kekuatannya bisa menyaingi Senjata Ilahi. Bagaimana mungkin beberapa perisai King Grade puncak menghalanginya?

Instant of Glory, yang abadi untuk selamanya, memotong pemuda berambut hitam, bersama dengan perisai, menjadi dua.

Xiao Chen mengulurkan tangannya dan menarik cincin spasial yang tersisa. Kemudian, dia menatap lelaki tua berambut putih itu, yang sudah melarikan diri jauh, tidak berusaha mengejarnya.

Sekarang, setelah melewati ambang quasi-Emperor, dia bisa bertahan melawan Small Perfection quasi-Emperors selama Emperor quasi Perfect Perfection tidak muncul.

Xiao Chen mengalihkan pandangannya ke sekeliling dan menemukan pulau terpencil lainnya. Kemudian, sepertinya tubuhnya menghilang dari ruang angkasa saat ia mendarat di pulau itu.

Dia dimasukkan ke dalam beberapa Hukum Surgawi, menggunakan kekuatan dunia, ke dalam Teknik Gerakannya, yang memungkinkannya untuk meningkatkan batas kecepatannya hingga sepuluh persen. Ini adalah sesuatu yang dia pahami dalam pertempuran sebelumnya.

Ao Jiao melompat keluar dari pedang dengan senyum di wajahnya. Dia membentangkan tangannya untuk mengungkapkan cincin spasial Kaisar kuasi yang tinggi dan kurus.

“Aku mendengar percakapan mereka. Mereka berasal dari Istana Naga Suci Laut Selatan. Artinya, mereka berasal dari faksi Raja Laut Selatan, salah satu penjaga lama Raja Laut, ”kata Ao Jiao lembut.

Xiao Chen sedikit mengernyit. Orang-orang ini seharusnya datang untuk Mahkota Raja Laut.

Sejak bersentuhan dengan Seven Distinguished Dragon Marquises, dia merasa bahwa seseorang bersembunyi di kegelapan seperti ular berbisa, berkomplot melawannya.

Namun, Xiao Chen tidak tahu apa-apa tentang orang ini. Dia bahkan tidak tahu motif sebenarnya lawannya.

Sudahlah. Selama rencana pihak lain tidak berhasil, akan selalu ada peluang untuk menangkapnya. Sebelum ini, Aku hanya perlu terus meningkatkan kekuatan Aku.

Xiao Chen mengumpulkan pikirannya dan tersenyum tipis. Kemudian, dia menyerahkan cincin spasial di tangannya ke Ao Jiao. "Kali ini, untunglah Kamu bergerak."

Jika dia tidak bergerak, melindungi Xiao Chen pada saat yang paling penting, dia akan berada dalam bahaya besar.

Ao Jiao mengambil cincin spasial dan melengkungkan bibirnya. "Hehe! Namun ini adalah hadiah yang Kamu berikan kepada Aku, bahkan tidak membiarkan Aku bersantai sejenak. "

Retort ini sedikit mengejutkan Xiao Chen. Kemudian, dia tersenyum dan bertanya, “Apa yang kamu inginkan? Aku akan membantu Kamu mencarinya. "

Ao Jiao langsung terdiam. Orang ini benar-benar bodoh. Selama dia hidup, apakah aku benar-benar membutuhkan yang lain? Itu hanya lelucon, dan dia memperlakukannya sebagai nyata.

Namun, memang ada sesuatu yang Ao Jiao inginkan. Dia ingin meminta Xiao Chen membantunya mencarinya tetapi ragu-ragu.

Pada akhirnya, dia diam-diam menggelengkan kepalanya di dalam hatinya. Sambil tersenyum, dia menjawab, “Hanya mengacaukan kamu. Ini adalah harta karun dari Gao Yangyu, Chen Wenjun, dan dua murid elit Istana Matahari. Aku sudah mengaturnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang