Fei Lengyi berpikir lama sebelum mengatakan, "Aku akan bekerja dengan Kamu untuk saat ini, tapi Aku tidak akan menurunkan diri ke level Kamu."
Sambil tersenyum, Jin Liangqi berkata, "Ini bagus. Semua orang akan puas dengan ini. Namun, hanya ada satu masalah: semua Geomaster sudah mati. Akan sulit untuk memasuki gua Blood Sword Sovereign, yang jauh di bawah tanah. "
“Tidak perlu repot untuk semua itu. Kami hanya akan bekerja bersama dan memecah pegunungan dan tanah ini, ”kata Bing Xuejian dengan tenang dan santai.
Jin Liangqi ragu-ragu dan berkata, “Menyerang bersama bukanlah hal yang sulit. Namun, kita akan menghabiskan banyak Energi Hukum, yang sebenarnya bukan hal yang baik. ”
Bing Xuejian mengungkapkan ekspresi jijik. Kemudian, dia mengeluarkan Pedang Darah Es dan berkata, "Aku akan menjadi kekuatan serangan utama. Kalian semua bisa membantu dari samping. ”
Setelah itu, dia berbalik dan menebang pegunungan tinggi dengan pedangnya.
Sebuah cahaya pedang merah berkedip pada pedang, tampak seperti pilar cahaya besar yang menghubungkan langit ke tanah. Itu bahkan berisi niat pedang tulang yang tak tertandingi, yang membuat rambut semua orang berdiri.
Beberapa kuasi-Kaisar berpikir pada diri mereka sendiri, jiwa pedang Bing Xuejian ini pasti telah mencapai setidaknya tujuh puluh persen pemahaman, jiwa pedang Kesempurnaan Besar. Adapun kehendak esnya, dia sudah mengangkatnya sampai batasnya dan dengan sempurna menggabungkannya dengan jiwa pedangnya; tidak ada kelemahan.
Di depan tatapan kaget dari banyak Kaisar semu, cahaya pedang merah ini memotong seluruh pegunungan menjadi dua. Kemudian, gunung bersalju itu runtuh dengan suara keras.
Gunung bersalju yang runtuh memicu reaksi berantai, langsung memicu longsoran salju di mana-mana. Tanah dalam jarak lima puluh kilometer bergetar tanpa henti seperti gempa bumi.
Fei Lengyi, Jin Liangqi, dan yang lainnya membuat gerakan mereka setelah ini, menyerang bersama. Mereka menarik tanah yang berada di bawah pegunungan.
Gumpalan tanah yang sangat besar melayang di udara, menutupi langit. Debu beterbangan di mana-mana bersama salju. Seluruh tempat menjadi kacau.
Setelah kekacauan mereda, barisan gunung tidak ada lagi, digantikan oleh lubang sedalam sepuluh kilometer di tanah. Sebuah gua setengah terbuka dapat dilihat di dasar lubang, menarik perhatian semua orang.
"Suara mendesing! Suara mendesing! Whoosh! ”Banyak sosok melintas, melaju kencang menuju gua. Tak perlu dikatakan bahwa itu adalah pintu masuk ke gua Blood Sword Sovereign.
Setelah itu, ribuan kuasi-Kaisar mengikuti Traasi kaisar Penyempurnaan, berniat untuk mendapatkan beberapa manfaat, segera mengikuti mereka. Pada saat itu, semua orang menghilang. Gunung bersalju yang semula semarak itu lenyap tanpa terlihat seorang pun yang hidup.
Setelah beberapa saat, dua sosok — satu laki-laki dan satu perempuan — muncul di tepi lubang besar.
Pria itu mengenakan pakaian putih, dan penampilannya tampak halus. Dia memancarkan kesunyian dan kesombongan yang tak terlukiskan. Dia memberi perasaan lebih dingin dari es meskipun wajahnya tanpa ekspresi.
Betina itu secantik bunga, sejelas es, dan sebersih batu giok, bahkan lebih murni dari salju putih. Dia memiliki penampilan yang bisa menjatuhkan kerajaan, tampak seperti peri dan memancarkan aura yang sangat alami. Ketika dia berdiri di salju ini, dia terlihat sangat menawan.
Laki-laki biasa tidak akan berani menatap matanya, kurang keberanian untuk menatap langsung ke wajah surgawi itu.
Secara alami, pasangan ini adalah Xiao Chen dan Yue Bingyun. Setelah mereka menyadari bahwa ada setengah langkah Kaisar Martial mengganggu pencarian gua, mereka menjadi lebih berhati-hati. Mereka tidak mengenakan biaya maju di garis depan. Sebagai gantinya, mereka mengikuti di belakang semua orang dan menyaksikan bagaimana situasinya berkembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Macera[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...