Chapter 1182: Unfathomable Enemy

3.4K 355 4
                                    

Jika bukan karena Mo Ran sengaja mengejek Xiao Chen tanpa henti dan membangkitkan kecurigaan Xiao Chen, Xiao Chen tidak akan menemukan kelemahannya begitu cepat.

Jelas, Mo Ran tidak bisa menerima jawaban seperti itu. Dia tertegun selama beberapa detik sebelum mengancam, “Tunggu saja. Ketika Aku telah mengolah Earth Origin Returning Art Aku ke lapisan kesepuluh, Aku tidak akan memiliki kelemahan lagi. Pada saat itu, Aku akan kembali untuk membalas dendam. ”

Tepat setelah Mo Ran mengatakan itu, dia dengan cepat meninggalkan arena sambil menekan lukanya dengan tangannya, meninggalkan kota tanpa melihat ke belakang.

Xiao Chen memasuki pemikiran yang mendalam saat dia melihat Mo Ran pergi. Meskipun dia sudah menargetkan kelemahan Mo Ran, serangan itu bahkan tidak mematahkan tulang rusuknya. Tubuh fisik orang ini memang sangat kuat.

Jika Mo Ran berhasil memperbaiki kelemahan ini di masa depan, dia pasti akan menjadi lawan yang merepotkan. Xiao Chen membuat catatan mental untuk mengingat ahli muda dari Laut Manusia-Iblis ini.

Setelah memenangkan dua pertempuran berturut-turut, Xiao Chen masih tenang dan tenang.

Siapa pun yang bisa masuk ke empat besar Pertemuan Outstanding Talent Summit tidak lemah. Mereka semua adalah naga dan phoenix dari manusia, para genius di antara para genius.

[Catatan TL: Naga dan burung phoenix laki-laki adalah ungkapan Cina untuk orang-orang yang sangat berbakat. Ada juga ungkapan yang sama untuk orang tua yang berharap anak-anak mereka menjadi naga dan burung phoenix — naga untuk putra dan burung phoenix untuk anak perempuan. Kaisar juga mengenakan jubah naga dan permaisuri, jubah phoenix.]

Namun, Xiao Chen tiba memegang Token yang Bertenaga dan tanpa ampun mengeluarkan Huang Yun dan Mo Ran sambil membuatnya terlihat mudah.

“Penglihatan yang bagus. Siapa tahu, dia mungkin benar-benar dapat memecahkan rekor dan menjadi bakat luar biasa pertama yang berhasil dengan Token Mengisi Kuat. ”

“Sulit dikatakan. Semakin jauh dia pergi, semakin banyak kartu truf yang akan dia ungkapkan, semakin banyak energi yang akan dia keluarkan. Dalam dua pertandingan sebelumnya, sepertinya dia menang dengan mudah. Namun, Aku yakin dia mengeluarkan banyak Energi Hukumnya. ”

"Betul . Selanjutnya, Leng Xin dan Sima Lingxuan adalah ahli pedang. Mereka tidak akan semudah itu ditangani. Keduanya sedang dalam perebutan peringkat teratas. ”

“Aku ingin tahu siapa yang akan dipilih Xiao Chen selanjutnya. Leng Xin dan Sima Lingxuan hampir setara berdasarkan apa yang kita lihat sejauh ini. ”

“Jika itu aku, aku akan memilih Sima Lingxuan. Aura Leng Xin terlalu menakutkan, memberi kesan bahwa dia tidak terduga. ”

Setelah dua pertandingan, para kultivator yang awalnya tidak memiliki banyak harapan untuk Xiao Chen sekarang merasakan harapan. Mereka semua mulai menebak ke arah mana pertandingan terakhir akan berlangsung.

Setelah mengalahkan Mo Ran, ekspresi Xiao Chen masih tidak berubah. Sekarang, tatapannya berkeliaran di antara Sima Lingxuan dan Leng Xin sebelum mendarat di Leng Xin.

Angin dingin bertiup, dan suhu di seluruh arena anjlok. Leng Xin berkata tanpa ekspresi, “Leng Xin di Laut Es mencari nasihatmu. ”

Setelah mereka saling menyapa, aura Leng Xin berubah lebih dingin. Matanya berkeliaran tentang tubuh Xiao Chen, memandang ke setiap sudut.

Pendekar pedang ini memiliki mata setajam mata elang. Selama Xiao Chen membuka celah, Leng Xin akan menemukannya dalam sekejap, lalu menyerang dengan kecepatan kilat.

Xiao Chen lebih memperhatikan ketika dia melihat tatapan Leng Xin. Dia tahu dia bertemu dengan lawan yang merepotkan, satu bahkan lebih merepotkan dari dua sebelumnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang