Immortal and Martial Dual Cultivation - Chapter 1179 Bahasa Indonesia
Atur Tampilan :
Previous Table of ContentNext
Bab 1179: 1179
Bab 1179: Percaya Diri dan Nyaman
Xiao Chen melihat dengan cermat. Meskipun dia tidak bisa melihat budidaya orang ini, dia masih bisa merasakan aura batu dan api.
Orang ini harus menjadi sesepuh Kaisar Bela Diri dari kastil Flame Rock dengan budidaya yang agak dalam. Dia mungkin sangat berpengetahuan dan mengenali Platform Pengerahan Naga lengkap ini.
Setelah sampai pada kesimpulan ini, Xiao Chen tidak memikirkannya.
"Anak muda, apa yang salah? Kamu kelihatannya mati setelah bangun dari keadaan mabukmu, "lelaki tua berjubah rami itu tertawa ketika dia menyadari bahwa Xiao Chen tampak tersesat.
Xiao Chen tidak mau banyak bicara. Dia bertanya, "Apakah Senior tahu berapa lama Aku tidur?"
"Tidak terlalu lama, hanya sekitar setengah bulan. Sayangnya, Kamu melewatkan Pertemuan Outstanding Talent Summit. Itu dimulai hari ini. "
Pertemuan Talent Summit Luar Biasa?
Tidak heran tidak banyak orang di kastil ini. Mereka pasti pergi ke Pertemuan KTT Bakat Luar Biasa untuk menghibur Ba Yan, kastil Flame Rock.
"Aneh, kamu sepertinya tidak kesal karenanya. Apakah Kamu tidak menemukan pertemuan KTT Bakat Luar Biasa yang tidak beruntung? "Tanya pria tua berjubah rami itu.
Xiao Chen berjalan mengitari Dragon Subduing Platform dan menemukan bahwa Yue Bingyun telah menyelesaikan perbaikan untuknya. Yang perlu dia lakukan adalah menetapkan Tanda Spiritualnya, dan dia akan bisa menggunakannya.
Setelah mendengar pertanyaan lelaki tua itu, Xiao Chen menjawab, "Tentu saja, ini tidak menguntungkan. Namun, Aku sudah terlambat. Tidak ada gunanya merasa tidak senang karenanya, jadi aku akan pergi setelah meletakkan Platform Dragon Subduing ini. "
"Kamu agak tenang tentang itu. Aku mendengar bahwa Kamu sangat pandai minum. Apakah Kamu tertarik untuk minum atau dua dengan Aku? "
Pria tua berjubah rami itu mengambil sebotol anggur. Dia tidak mengudara saat dia memperpanjang undangannya.
Xiao Chen tidak tahu ke mana Ao Jiao pergi atau apa yang dia lakukan. Karena dia belum kembali, dia tidak punya masalah dengan tetap untuk saat ini dan minum anggur. Setelah dia menerima gelas anggur, mereka berdua - tua dan muda - duduk santai di tangga dan mendentingkan gelas anggur mereka.
Setelah minum beberapa gelas, Xiao Chen perlahan-lahan mulai tertarik dan mulai mengobrol dengan lelaki tua itu.
Topik-topiknya berkisar dari Teknik Bela Diri, anggur, geomansi, hingga rahasia kuno; tidak ada batasan untuk percakapan mereka.
Pengetahuan orang tua berjubah rami itu agak mengejutkan Xiao Chen. Saat mereka berbicara, dia dengan santai mengungkapkan banyak hal yang belum pernah didengar Xiao Chen sebelumnya.
Pemahaman pria tua itu tentang Martial Dao sangat tepat, segera menunjukkan semua kelemahannya.
Orang tua ini sama sekali tidak tampak seperti Kaisar Bela Diri biasa. Bahkan seorang Kaisar Bela Diri tidak akan sepengetahuan ini. Tanpa memasuki berbagai tanah terlarang secara pribadi, akan sulit untuk menggambarkannya dengan jelas.
Orang tua ini bahkan sangat akrab dengan tanah terlarang yang besar, seperti Mirage Immortal Palace yang sangat diminati oleh Xiao Chen.
"Waktu untuk penampilan Mirage Immortal Palace tidak pasti. Lokasinya juga tidak jelas. Di antara tanah terlarang yang besar, itu adalah salah satu yang lebih misterius. Sampai muncul sendiri, tidak ada yang tahu di mana itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...