Chapter 1049: Thousand Frost Battle Snow

4.1K 347 3
                                    

Tiga gerakan terakhir dari Myriad Heaven Divine Fist bukanlah Teknik Bela Diri yang Mendalam. Namun, dengan perubahan dan perluasan Xiao Chen, kekuatan mereka tidak jauh lebih lemah daripada Teknik Bela Diri yang mendalam dari para pembudidaya lainnya.

Tujuh hari berlalu dengan cepat. Xiao Chen belajar sebagian besar dari Thousand Frost Battle Snow. Pada akhirnya, itu adalah Teknik Bela Diri yang mendalam yang ditinggalkan oleh orang lain. Dia tidak bisa menggunakannya sesuka hatinya, dan pemahamannya tentang itu tidak terlalu lancar.

"Suara mendesing!"

Sosok mungil terbang dengan cepat dari kejauhan. Dengan pikiran, embun beku di tanah dan salju yang turun dari langit menghilang seketika.

Ao Jiao mendarat dan menepuk dadanya. Lalu, dia tersenyum. “Gadis itu jauh lebih pintar darimu. Dia memindahkan Mo Clan ke Broken Cloud Sea dan bersembunyi di sana untuk saat ini. Butuh upaya untuk menemukannya. "

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia tersenyum. Dengan ini, dia bisa tenang. Mo Chen memang orang yang pintar. Dia tahu untuk bersembunyi ketika tiba saatnya.

"Sepertinya aku melihatmu berlatih Thousand Frost Battle Snow tadi. Bagaimana itu? Dengan pemahamanmu, kamu seharusnya hampir selesai, kan? ”Ao Jiao bertanya dengan riang.

Xiao Chen mengangguk dan menjawab, “Ya, salju yang angkuh menggertak embun beku, seribu bilah embun beku tidak menyerah. Fokus Teknik Sabre ini adalah kebanggaan. Salju itu sombong, dan esnya bangga dan pantang menyerah. Pedang perlu membawa kebanggaan pada tulang dan menggunakannya. "

Ao Jiao berpikir keras. Kemudian, dia menatap Xiao Chen dan menaksirnya ketika dia berkata, “Tiba-tiba aku menemukan bahwa kamu sangat mirip dengan es Teknik Sabre ini. Salju lahir dari kaum bangsawan, turun dari surga. Saat itu muncul, itu menarik perhatian semua orang. Ini memancarkan kesombongan dan menunjukkan cahaya dinginnya.

“Embun beku berasal dari kerendahan hati. Ia lahir atas dasar lembah. Sejak lahir, orang telah menginjak-injaknya. Namun, tidak peduli seberapa rendahnya itu, kebanggaan pada tulang-tulangnya tidak menyerah. Akhirnya, itu bisa mengalahkan salju putih yang memenuhi langit. "

Kata-kata Ao Jiao membangunkan dalam diri Xiao Chen aspirasi yang tinggi, menyebabkannya melihat ke kejauhan.

Es melawan salju. Sekarang, embun beku ini akan meninggalkan Cloud Sea Domain, untuk melihat apakah salju di Lautan Surgawi benar-benar luar biasa seperti yang dikatakan Xuanyuan Zhantian.

Pulau Awan Ungu adalah pulau terbesar di perbatasan Laut Selatan. Setelah melewati pulau ini, seseorang akan secara resmi memasuki Laut Selatan.

Kota terbesar di pulau ini disebut Purple Cloud City. Di penginapan tertentu di kota …

"Apa kah kamu mendengar? Dua dari Divine Dragon Palace Supreme Elders meninggal di tangan Azure Dragon King Xiao Chen? "

"Haha, masalah ini baru-baru ini mengatur Laut Selatan beramai-ramai. Bagaimana Aku tidak tahu tentang itu? Aku mendengar bahwa itu hampir membuat Raja Naga Tua gelisah, yang berkultivasi tertutup. ”

"Berbicara tentang Raja Azure Naga ini, dia benar-benar luar biasa. Dia menggunakan Harta Karun Rahasia dan membunuh delapan kuasi-Kaisar di Cloud Sea Domain. Istana Naga Suci percaya bahwa dia tidak lagi memiliki kartu truf dan ingin mengambil keuntungan. Pada akhirnya, mereka membayar mahal untuk itu, benar-benar kehilangan muka. ”

"Katakan padaku, dalam generasi yang sama, bisakah kita menemukan seseorang yang bisa menyamai Xiao Chen di Domain Laut Selatan kita?"

Penginapan dan restoran selalu menjadi tempat berkumpulnya para pembudidaya. Itu juga tempat di mana berita menyebar tercepat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang