Hal yang memicu sakit kepala adalah bahwa lima peti mati ini sangat mungkin mengandung monster penghisap darah tingkat-semu. Tidak ada yang tahu seberapa kuat monster penghisap darah ini setelah bermutasi, jadi tidak ada yang berani dengan santai mengujinya.
Bahkan orang sekuat Bing Xuejian dan Fei Lengyi tidak berani melakukannya.
Di tengah suasana tegang, Xiao Chen menemukan beberapa hal lain juga. Penempatan lima peti mati ini tampaknya menjadikan mereka bagian dari formasi hebat, yang, setelah diaktifkan, akan menghancurkan semua batasan gua. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.
Langkah kaki bergema. Yue Bingyun tiba dan berdiri di samping Xiao Chen.
Bing Xuejian sedikit mengernyit, dan sedikit amarah melintas di wajahnya saat dia menatap dingin pada Yue Bingyun. Awalnya, dia dengan santai melirik. Namun, ketika dia memperhatikan Xiao Chen, dia tidak menarik pandangannya.
Oh tidak! Xiao Chen berpikir sendiri. Bing Xuejian ini pasti ingat bahwa aku melihat sekeliling dan menemukan dia sebelumnya.
"Tanpa diduga, kamu ada di sini juga. Tidak apa-apa juga. Dapatkan di sana dan buka satu peti mati. Bantu Aku menguji air, "kata Bing Xuejian kasar dan dengan cara yang sangat sombong.
Pilihan Bing Xuejian cukup cerdik. Lima kuasi Penyempurnaan Kaisar jelas bekerja bersama. Menyentuh salah satu dari mereka akan menghasilkan serangan balasan.
Hanya Xiao Chen yang sendirian; paling-paling, dia punya Yue Bingyun juga. Namun, mereka hanya dua Kaisar Kesempurnaan yang Sempurna, hampir tidak cukup untuk dikhawatirkan oleh Bing Xuejian.
Ketika yang lain mendengar ini, mereka merasa bersemangat. Mereka kebetulan menemui jalan buntu. Seseorang harus menghancurkannya, untuk maju dan menguji air, untuk memeriksa untuk melihat seberapa kuat monster penghisap darah tingkat Kaisar semu itu.
“Kamu melebih-lebihkan dirimu sendiri. Untuk berpikir Kamu berani datang dan berpartisipasi dalam ini meskipun menjadi Kaisar Kesempurnaan Agung! Ini sangat membantu Kamu. ”Melihat Xiao Chen dan Yue Bingyun menderita kerugian, Demon Smer Saber langsung merasa sangat bahagia.
Fei Lengyi telah lama mencapai akhir kesabarannya. Ketika dia mendengar kata-kata Bing Xuejian, dia berkata, “Seharusnya kamu tidak datang ke sini. Namun, karena Kamu sudah ada di sini, Kamu tidak boleh pergi. Pergi dan buka satu peti mati, dan Aku akan menjamin keselamatan Kamu. "
Xiao Chen tersenyum dingin di dalam hatinya. Baik Fei Lengyi dan Bing Xuejian bukan orang baik. Jika benar-benar ada bahaya, akan sangat aneh jika mereka membantu.
Xiao Chen, haruskah kita … Yue Bingyun mengirim proyeksi suara, bertanya kepadanya apakah mereka harus mengekspos kartu truf mereka untuk menghalangi dua orang ini dan membersihkan tahap ini.
Meskipun Xiao Chen ingin tahu tentang kartu truf Yue Bingyun — sesuatu yang dia yakini akan menjadi pencegah bagi Bing Xuejian dan Fei Lengyi — ini belum waktunya untuk itu.
Dia menolak saran Yue Bingyun dan menyuruhnya untuk tidak bertindak gegabah. Kemudian, dia menatap Bing Xuejian. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berjalan menuju lingkaran lima peti mati, mengambil langkah yang disengaja.
"Kamu agak bijaksana."
Bing Xuejian mendengus dingin, mengungkapkan senyum tipis di wajahnya.
Manual rahasia di sajadah itu kemungkinan besar adalah Life and Death Art, yang dicari semua orang. Satu-satunya kesulitan dengan ini adalah lima peti mati misterius yang terlihat di sekitar sajadah.
Membuat satu orang untuk memeriksa situasi adalah yang terbaik.
Sepuluh langkah … sembilan langkah … delapan langkah … tujuh langkah …
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Pertualangan[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...