Sentimen agung terbangun di hati Feng Wuji. “Kami bertiga adalah Scion Suci. Namun, reputasi Tanah Suci terus turun. Kita harus melakukan perjalanan ini. Aku sudah lama ingin menguji Demon Races peringkat tinggi ini. ”
Nuan Muyun tersenyum tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak ambisius seperti keduanya dan hanya mengikuti arus. Jika dia bisa membantu keduanya, dia akan melakukan yang terbaik.
Kapal perang itu terbang terus, membawa Xia Houjue dan dua lainnya melalui penghalang langit, menuju ke medan perang terberat dari Starry Heavens.
—
Pada saat yang sama, dengan murid pribadi Surga Menghukum Mayat Dewa sebagai pemimpin, Wei Hua, Wang Can, dan beberapa yang lain mengepak barang-barang mereka dan berangkat dalam perjalanan yang sama ke Surga Berbintang.
—
Xie Zixuan dari Race Hantu menyapu bersih delapan pedang berharganya. Di bawah tatapan Raja Gunung, sosoknya menghilang ke Starry Heavens.
—
Tidak ada yang mengira Xiao Chen akan menunjukkan kemampuan yang begitu indah dan menakutkan di upacara konferensi Raja. Tiba-tiba dia muncul seperti komet, memberi tekanan kuat pada bakat luar biasa lainnya.
Banyak dari mereka benar-benar menuju ke Medan Pertempuran Astral lebih awal dari yang mereka rencanakan, semua demi mengejar Xiao Chen, yang telah dianugerahkan Raja Naga Azure, untuk bersaing dengannya lagi setelah mereka maju ke Kaisar Bela Diri.
Dampak dari masalah ini tidak terbatas pada ini saja. Setelah berita tentang orang-orang ini pergi ke Astral Battlefield terlebih dahulu menyebar, tren terbentuk di Benua Kunlun: siapa pun yang mencapai Martial Sage tingkat grandmaster akan menuju ke Astral Battlefield.
Di zaman jenius ini, ketajaman yang berkembang muncul di mana-mana.
—
Di Domain Dewa, Bangsa Dewa duduk di lautan luas kekuatan emas yang terbuat dari iman. Istana memenuhi tempat itu; bintang-bintang menghiasi langit.
Di Wuque bertemu dengan makhluk tertinggi dari Ras Dewa, Surga Meninggalkan Dewa yang Berdaulat. Dia berlutut di lantai, meminta Dewa Berdaulat untuk mendirikan Patung Dewa untuknya.
“Kamu bahkan bukan seorang Kaisar Bela Diri, dan kamu ingin menggunakan kekuatan iman untuk meningkatkan kekuatanmu. Jika Kamu melakukan itu, Kamu akan seperti Kaisar Martial palsu yang maju menggunakan Patung Dewa selama sisa hidup Kamu.
“Pikirkan sendiri. Jika Kamu benar-benar ingin membalas dendam bahkan sampai menyerahkan identitas Kamu sebagai Putra Ilahi, maka Aku akan membuang seribu tahun kultivasi Aku dan menggunakan kekuatan iman untuk mengangkat Kamu ke Kaisar Bela Diri, mampu mengalahkan Xiao Chen saat ini dengan satu gerakan. "
Surga Meninggalkan Dewa Sovereign tetap tanpa ekspresi, tubuh sejatinya terbungkus dalam cahaya keemasan. Banyak surga muncul di belakangnya. Miliaran makhluk biasa hidup di surga ini, berdoa setiap hari, memberinya aliran iman yang tak berkesudahan.
Di Wuque mengepalkan tangan kanannya erat-erat, kuku jarinya menggali dagingnya. Darah mengalir keluar. Hanya setelah waktu yang lama hatinya menjadi tenang.
“Wuque tahu kesalahannya. Aku akan membayar kembali penghinaan yang Aku terima dengan tangan Aku sendiri. "
Surga Meninggalkan Dewa Berdaulat mengungkapkan pandangan kepuasan. "Bagus Kamu tahu kesalahanmu. Memberimu budidaya Martial Emperor tidak ada gunanya. Menguras potensi Kamu demi satu orang adalah hal paling bodoh yang bisa Kamu lakukan.
"Ambil ini."
Dengan melemparkan tangan Surga Meninggalkan Dewa Sovereign, manual rahasia yang berkedip dengan cahaya keemasan terbang ke arah Di Wuque.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Pertualangan[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...