Chapter 1146: Comparison of Great Strength

3.4K 349 1
                                    

Alasan tidak pernah ada di Laut Hitam. Yang lemah tidak akan mendapatkan simpati.

"Bang!"

Kedatangan baru agak terkejut. Terlepas dari aura dan tekanannya yang kuat, pihak lain, yang merupakan Kaisar Semi-Sempurna Kesempurnaan yang baru, tidak memilih untuk mundur.

Bibir pendatang baru ini meringkuk dengan senyum kejam. Dia berkata dengan dingin, “Hanya belalang sembah yang mencoba menghentikan kereta. Enyahlah! ”

Orang ini mengirim serangan telapak tangan juga. Api melonjak, dan gunung-gunung menyala terbentuk di belakangnya. Sebanyak delapan belas gunung berapi muncul seketika.

Gurun gurun yang sepenuhnya bermanifestasi. Udara tajam membakar kulit semua orang, memaksa para pembudidaya yang datang untuk menonton mundur sejauh satu kilometer.

Rambut dan alis dari beberapa pembudidaya yang lebih lemah bahkan mulai hangus.

Ini menunjukkan betapa mengerikan kekuatan serangan satu telapak tangan ini, dan betapa mengejutkan energi yang muncul dari delapan belas gunung itu.

Setelah melihat kedatangan baru dengan jelas, beberapa pembudidaya berseru kaget. Jelas, mereka mengenali orang ini, dan penampilannya sangat tak terduga.

Di sisi lain, serangan telapak tangan Xiao Chen tampak sangat biasa. Tidak ada angin atau ombak, tidak ada fenomena misterius yang mengerikan sama sekali.

Saat melihat adegan ini, beberapa pembudidaya menggelengkan kepala. Pemuda berjubah putih ini akan berada di sana untuk itu.

Hanya Yue Bingyun yang tahu bahwa Xiao Chen tidak menggunakan kekuatan penuhnya. Jika dia benar-benar melakukannya, dia akan dapat menekan orang ini dengan auranya dalam sekejap.

"Ledakan!"

Suara keras terdengar saat kedua telapak tangan berbenturan. Ruang di sekitarnya berputar, dan delapan belas gunung yang menyala meletus pada saat yang sama, bergemuruh tanpa henti.

Gelombang panas yang menyebar menyebar ke mana-mana. Api meringkuk menjadi segala macam bentuk di ruang bengkok, mencegah pembudidaya di sekitar melihat situasi di dalam.

Namun, tidak dapat melihat tidak berarti banyak bagi orang-orang ini. Tidak banyak orang berpikir bahwa pemuda berjubah putih dapat memblokir di bawah situasi seperti itu.

Dengan serangan telapak tangan yang mengerikan, bahkan jika pemuda berjubah putih tidak mati, dia akan terluka parah. Ini adalah konsekuensi dari menjadi gegabah dan sombong. Terkadang, orang perlu mengakui bahwa mereka lebih rendah.

Terkadang, anak muda seharusnya tidak terlihat terlalu tajam. Jika seseorang tidak dapat menahan emosinya ketika mereka menderita beberapa keluhan, situasi di depan akan menjadi contoh terbaik dari apa yang akan terjadi.

"Berdengung! Berdengung! Berdengung!"

Tiba-tiba, dengungan pedang yang jelas dan merdu terdengar di ruang yang dipelintir oleh api. Itu terdengar seperti sitar yang menyenangkan, bergema di mana-mana.

Senjata seperti siter ini menyapu gelombang panas tanpa henti sedikit demi sedikit.

Ruang bengkok kembali normal, dan api menghilang, memungkinkan semua orang untuk melihat situasi dengan jelas.

Semua orang melihat bahwa dua pukulan telapak tangan yang saling bertukar kira-kira sebanding. Xiao Chen, yang tidak menggunakan Teknik Bela Diri, bahkan tidak mundur setengah langkah meskipun ada serangan telapak tangan lawannya.

Keduanya masih memiliki postur ketika telapak tangan mereka berbenturan. Meskipun tekanan kuat, tubuh Xiao Chen tetap lurus seperti sebelumnya.

Jubah putih bersih Xiao Chen dan rambutnya terombang-ambing oleh angin, seolah-olah mereka adalah senar yang bergetar perlahan dan memancarkan niat membunuh.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang