Atur Tampilan :
Previous Table of ContentNext
Chapter 1120:
Fu Lianyun berkata dengan cepat, "Kakak Chen, bukan itu yang Aku maksudkan. Aku sangat percaya diri dalam pertempuran ini. Namun, meskipun disepakati bahwa Zhuang Zhenghe ini akan berurusan dengan Raja Naga Azure Xiao Chen, kami masih belum melihatnya. Ini agak aneh. "
Chen Ming menepuk bahu Fu Lianyun dan tersenyum. "Jangan khawatir. Kami sekarang berada di kapal yang sama dengan Zhuang Zhenghe. Manfaat kami selaras dengan miliknya. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak akan berani bermain trik. Itu tidak akan bermanfaat sama sekali baginya. "
Mendengar penjelasan Chen Ming, sisanya sedikit rileks.
“Kalau begitu, kami memikirkan ini. Memang, kita seharusnya tidak memiliki pikiran tidak masuk akal seperti itu sebelum pertempuran besar. "
"Sekte Tuan Chen, tolong jangan membawanya ke hati."
Chen Ming tersenyum tipis dan mengobrol santai dengan kelompok. Namun, dia tersenyum dingin di hatinya.
Pada saat ini, setelah mereka berkumpul dan berangkat, pulau-pulau dari faksi lain tidak memiliki banyak pembudidaya yang membela mereka.
Zhuang Zhenghe memimpin murid-murid Buddha dari Pulau Api Hitam ke pulau yang dipegang Geng Lianyun. Kemudian, dia menginstruksikan dengan acuh tak acuh, “Kumpulkan semua sumber daya pulau terlebih dahulu. Setelah itu, kumpulkan semua orang di pulau di kuil dan mengadakan upacara. Bersihkan mereka dengan paksa. "
Meskipun kuil telah dibangun di berbagai pulau satelit, satu bulan terlalu singkat. Selanjutnya, orang-orang di pulau-pulau ini memiliki sesuatu untuk dilakukan. Jadi berbagai patung Buddha belum mengumpulkan banyak kekuatan iman.
Kekuatan keyakinan yang dikumpulkan masih jauh dari cukup untuk membiarkan Badan Dharma Buddha Amitabha meninggalkan Pulau Api Hitam.
Oleh karena itu, Zhuang Zhenghe tidak punya pilihan selain bersekongkol dengan Chen Ming untuk memikat orang-orang dari tujuh faksi lainnya sebelum mengadakan upacara Buddha dan secara paksa memurnikan massa.
Upacara semacam ini sangat tidak manusiawi. Setelah selesai, semua orang biasa yang dimurnikan akan segera mati.
Jika bukan karena kendala waktu, Zhuang Zhenghe tidak akan melakukan ini. Dengan membunuh jutaan orang biasa dalam jumlah besar, ia akan mampu mengumpulkan sejumlah besar kekuatan iman dalam waktu singkat. Namun, konsekuensi dari kesenangan sesaat ini akan sangat besar.
Selanjutnya, bahkan jika dia berhasil menaklukkan Heavenly Star Island, memelihara orang percaya baru akan menjadi jauh lebih sulit.
Namun, sekarang setelah hal-hal ini terjadi, dia tidak punya pilihan lain. Dia harus menaklukkan Heavenly Star Island. Ada hal-hal di sana yang perlu dia dapatkan. Setelah ini, akan jauh lebih sulit untuk mendapatkan faksi lain untuk bekerja sama dengannya dengan patuh, jadi dia tidak punya waktu untuk kalah.
—
Kembali di Heavenly Star Island, setelah mendengar apa yang dikatakan Xiao Chen, Lan Shaobai segera mengirim pengintai untuk memata-matai berbagai aksi berbagai faksi.
Tak lama setelah delapan faksi mengumpulkan pasukan mereka dan pergi, Lan Shaobai menerima laporan terperinci di Kediaman Tuan Kota.
Setelah Lan Shaobai membaca laporan terperinci, wajahnya langsung tenggelam. "Pa!" Dia membanting laporan di meja belajar di depannya.
"Mereka benar-benar berpikir bahwa Pulau Bintang Surgawi kita mudah diganggu!"
Lan Shaobai melambaikan tangannya dan memanggil para penjaga yang berdiri di luar. “Undang semua tetua sekte luar dari City Lord's Residence. Katakan pada mereka untuk menemuiku dalam satu menit. Juga, kirim orang ke tetua sekte dalam dan minta mereka datang dan menemuiku sesegera mungkin. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...