Chapter 1009: One with Heaven

4.1K 393 4
                                    

Sebagai puncak Martial Sage tingkat grandmaster besar, seseorang sudah bisa mulai mengubah Hukum Sage Surgawi mereka menjadi Hukum Surgawi.

Namun, jika dibandingkan dengan tetua Han Qinghe, orang-orang ini jelas jauh lebih lemah. Mereka baru saja mulai menyempurnakan Hukum Sage Surgawi mereka dan belum mengubah semua ini menjadi Hukum Surgawi.

Tujuh orang yang duduk di kedua sisi semua berdiri tiba-tiba. Tatapan mereka setajam pisau ketika mereka mencoba menembus Xiao Chen dan benar-benar melihatnya.

Pria tua berpakaian hitam itu mengelus jenggotnya yang jarang. Wajahnya merah dengan semangat; semangatnya tidak tampak tua sama sekali. Dia tidak terkejut dengan penampilan tiba-tiba Xiao Chen seolah-olah dia mengharapkannya.

Pria tua berpakaian hitam itu berkata, "Tentu saja, Aku tidak punya masalah dengan bertukar gerakan dengan Kamu. Namun, jika kamu kalah, kamu harus menyerahkan Mahkota Raja Laut. ”

Enam lainnya tersenyum dingin ketika mereka menunggu jawaban Xiao Chen.

Sepertinya ada yang salah dengan situasinya. Sepertinya hal-hal lama ini dengan sengaja membuatmu gelisah untuk bertarung, Ao Jiao memperingatkan dari Cincin Roh Abadi.

Xiao Chen memikirkannya sebentar dan setuju bahwa sesuatu terasa aneh.

"Apa yang salah? Yang disebut Azure Dragon King tidak memiliki keberanian itu? '' Pria tua berpakaian hijau itu mengejek dengan ekspresi dingin di wajahnya.

Ao Jiao dengan lembut mengingatkan, Kamu sebaiknya lebih berhati-hati.

Ini bukan masalah!

Ketika kekuatan mencapai level tertentu, seseorang bisa menggunakan kekuatan untuk menerobos teknik. Tidak ada trik atau plot yang akan membantu.

Sampai sekarang, Xiao Chen sudah yakin menyapu siapa pun di dalam dunia Martial Sage tingkat grandmaster besar dengan kekuatan. Dia ingin melihat trik apa yang dimiliki orang-orang ini.

Dia mengangkat kepalanya dan langsung setuju. "Jika kamu kalah, silakan tinggalkan Supreme Sky Sekte dan tidak pernah muncul di hadapanku lagi."

"Jangan khawatir. Kamu pasti tidak memiliki peluang untuk menang. Ingat saja apa yang Kamu katakan. Bersiaplah untuk menyerahkan Mahkota Raja Laut! ”

Pria tua berpakaian hitam itu tertawa dan berjalan keluar dari pintu istana. Setelah menaiki beberapa langkah, dia tiba di peron terbuka di depan istana.

Enam lainnya memandang Xiao Chen ketika mereka berjalan melewatinya seolah-olah mereka sedang menunggu untuk melihat pertunjukan yang bagus.

Pria tua itu berjalan ke tengah platform dan menyelesaikan persiapannya, menunggu untuk melepaskan energinya yang tersimpan. Dia menjadi seperti naga besar yang tersembunyi, menunggu waktunya untuk melompat dan mengalahkan Xiao Chen dalam satu gerakan.

Xiao Chen berdiri diam seratus meter jauhnya. Saat dia mundur, dia benar-benar menenangkan diri. Tidak ada sukacita atau kesedihan; dia tenang dan mantap seperti air.

Mari kita lihat perangkap dan trik jahat apa yang Kamu miliki untuk Kamu lakukan dengan begitu tak terkendali.

Bibir pria tua berpakaian hitam itu meringkuk, memperlihatkan senyum dingin. Raungan naga mengamuk datang dari tubuhnya, dan matanya memerah.

Aura lelaki tua itu tiba-tiba melonjak, sampai menembus Kaisar semu.

"Hehe! Tujuh Marquise kami yang berwarna memiliki Berserk Dragon Art, teknik rahasia yang ditinggalkan oleh Raja Laut. Itu dapat meningkatkan ranah kultivasi kita satu tingkat untuk sementara waktu. Sekarang, Aku seorang Kaisar semu. Aku akan memutuskan pertandingan ini dalam satu langkah, mengalahkanmu seperti worm kamu! ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang