"Aku ingin tahu apakah akan ada Harta Karun Rahasia yang mengandung jiwa Naga Sejati dalam Festival Sepuluh Ribu Harta ini," Xiao Chen bertanya dengan beberapa antisipasi.
Zi Ying tersenyum meminta maaf. "Itu tidak mungkin. True Dragons sulit ditemukan karena mereka hampir punah. Secara alami, jiwa Naga Sejati bahkan lebih sulit ditemukan. Namun, Aku akan bertanya-tanya. "
"Tidak apa-apa," Xiao Chen melambaikan tangannya. Itu hanya pertanyaan biasa. Jika ada, itu akan menjadi kejutan yang menyenangkan. Jika tidak ada, tidak perlu merasa putus asa tentang hal itu.
Keduanya kemudian mulai membahas kontrak. Xiao Chen melihat-lihat kontrak yang ditulis Zi Ying, dan menandatanganinya segera setelah dia memeriksa celah yang bisa digunakan untuk menipu dirinya. Setelah itu, dia menyerahkan sepuluh juta Koin Astral Hitam kepadanya.
Zi Ying merasa sangat gembira. Dengan pesanan sepuluh juta Koin Astral Hitam, Sembilan Cauldron Pavilion tidak perlu khawatir tentang bisnisnya selama setengah tahun.
“Tuan Muda Mo berkata bahwa kamu masih memiliki banyak harta untuk diurus. Bagaimana kalau kita menangani mereka bersama? "Saran Zi Ying, menaiki momentum saat ia dengan hati-hati menyingkirkan kontrak dan Koin Astral Hitam.
"Jangan khawatir. Selama Nine Cauldron Pavilion dapat menyelesaikan ini dalam satu hari, Aku pasti akan menyerahkan harta yang ingin Aku jual kepada asosiasi pedagang Kamu untuk dikelola. "
Xiao Chen tidak bodoh. Dia harus menjuntai beberapa insentif di depan pihak lain. Kalau tidak, jika dia tidak dapat mencapai apa yang diinginkannya dalam satu hari, dia tidak akan berdaya.
Zi Ying tersenyum dan pergi. Sebelum pergi, dia memanggil dua gadis cantik dengan sosok menggairahkan untuk menunggu Xiao Chen.
Xiao Chen melambaikan tangannya untuk membiarkan kedua pelayan menunggu di luar. Tidak apa-apa bagi mereka untuk hanya menunggu instruksi.
—
Larut malam, Xiao Chen menggambar Lunar Shadow Sabre-nya di ruang budidaya halaman untuk tamu terhormat. Dia dengan tenang mewujudkan Saber Dao Tanpa Cela, mencoba memadukan kehendak es ke dalam Sabre Musim Dingin dari Teknik Empat Musim Sabre.
Secara logis, dia seharusnya tidak setenang ini. Dalam perjalanan ke Pasar Laut Harta Sepuluh Ribu, dia telah mengkonsumsi Buah Umur Panjang yang dia miliki dan memperbaikinya.
Seperti yang dia duga, Buah Panjang Umur hanya memperpanjang umur alami dan bukan umur fisiologis. Sama sekali tidak membantu dengan situasinya.
Sekarang, jika Azure Dragon Body Nourishing Art tidak menunjukkan efek, diagnosis hanya memiliki sepuluh tahun lagi untuk hidup tidak akan ada lelucon sama sekali.
Diagnosis itu akan menjadi kenyataan sebelum Xiao Chen naik ke puncak, sebelum dia membangun kembali Gerbang Naga, sebelum dia melihat segala sesuatu di dunia. Dia juga memiliki banyak hal yang dibatalkan. Bagaimana mungkin sepuluh tahun cukup?
"Sepertinya mungkin."
Xiao Chen memandang kehendak es dan Saber Musim Dingin di ruang budidaya bawah tanah yang luas. Setelah menggabungkan mereka untuk pertama kalinya, kekuatan destruktif yang dihasilkan membawa senyum ceria di wajahnya.
Begitulah yang selalu dilakukannya. Tidak peduli berapa banyak penyesalan yang dia miliki, bahkan jika dia benar-benar hanya memiliki sepuluh tahun lagi, dia akan menghadapi nasibnya dengan tenang.
Hidup masih harus berlanjut. Tidak perlu semua tertekan dan membenci surga karena tidak adil, berkubang dalam penyesalan dan kesedihan.
Dalam dua belas tahun ini, Xiao Chen telah mengambil banyak jalan, bertemu banyak orang, membuat banyak pilihan. Dia tidak menyesali pilihan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...