Chapter 1138: Horrifying Sovereign's Tribulation

3.6K 353 6
                                    

Lan Shaobai memulihkan senyumnya. Dia mengangguk dan berkata, "Ya, kebanyakan orang akhirnya kehilangan nyawa ketika gagal menerobos ke Sovereign Martial Emperor. Guru menjadi hidup sudah menjadi berita terbaik. ”

Setelah saling bertukar kata, keduanya tiba di hadapan Lan Tianji dan Lan Chaofeng. Xiao Chen memberi hormat dengan tangan tertutup dan berkata, “Terima kasih banyak kepada Senior karena telah membantu kali ini. Hanya terima kasih tidak bisa menutupi rasa terima kasih yang kurasakan. ”

Lan Chaofeng yang tidak memiliki kepemilikan itu tersenyum dan berkata, “Kamu terlalu rendah hati. Bahkan jika Aku tidak muncul, Kamu sudah kurang lebih berurusan dengan situasinya. Ini adalah pertama kalinya pria tua ini melihat seorang pemuda berhasil berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya sendiri di hadapan Kaisar Bela Diri Surgawi yang Lebih Besar.

“Lebih jauh lagi, masalah ini terjadi karena kamu membela Shaobai, mengundang masalah, namun kamu mengambil semua kesalahan. Seharusnya aku yang mengucapkan terima kasih. Tianji benar; Shaobai mengikuti orang yang tepat. "

Lan Tianji tersenyum dan berkata, “Sementara itu, Guru tidak pernah percaya bahwa Shaobai akan mau mengikuti orang lain di usia yang begitu muda, mengingat karakternya. Sekarang dia telah melihatnya sendiri, dia tidak punya pilihan selain mempercayainya. ”

Lan Shaobai lebih peduli dengan masalah tuannya menerobos ke Sovereign Martial Emperor. Dia bertanya, "Tuan, bagaimana menerobos ke Kaisar Martial Sovereign pergi?"

Saat Lan Shaobai mengatakan ini, senyum di wajah Lan Tianji dan Lan Chaofeng memudar. Xiao Chen dan Lan Shaobai segera merasakan ada sesuatu yang salah; mungkin ada semacam kecelakaan.

“Sayangnya, sungguh sulit bagi seorang Kaisar untuk dianugerahi Raja. Tianji, beri tahu mereka tentang itu, ”Lan Chaofeng menghela nafas, enggan mengatakannya sendiri.

Lan Tianji merenungkan topik itu sejenak sebelum berkata dengan cemberut, “Gagal. Kesengsaraan untuk maju ke Kaisar Bela Diri Berdaulat sangat mengerikan. Guru sekarang hanya memiliki dua puluh hingga tiga puluh tahun lagi untuk hidup. ”

"Apa!"

Ketika Lan Shaobai dan Xiao Chen mendengar ini, ekspresi mereka berubah secara drastis. Lan Chaofeng beruntung selamat karena gagal dianugerahi Raja. Tanpa diduga, masih ada konsekuensi yang sangat parah.

Lan Chaofeng tersenyum lembut dan berkata, “Semua orang pada akhirnya akan mati. Bahkan seseorang sekuat Kaisar Azure dan yang terkuat saat ini, Thunder Sovereign, tidak bisa menghindarinya. Tanpa maju ke Dewa Perang, tidak ada yang bisa menghindari kematian. Tidak perlu terlalu memikirkannya. Orang tua ini sudah cukup hidup. ”

"Tuan …" Lan Shaobai terdengar tersedak dengan emosi. Di belakang, Lan Tianji mungkin tidak kembali begitu lama karena dia merawat Lan Chaofeng setelah Lan Chaofeng gagal dalam kesengsaraannya.

Tanpa diduga, setelah bertemu dengan Lan Tianji, ada berita seperti itu.

Merasa tersentuh, Lan Chaofeng setengah memarahi setengah bercanda, "Tidak apa-apa. Teruslah bekerja keras. Siapa tahu, mungkin suatu hari, Aku akan dapat melihat Kamu dan Tianji mendapatkan Raja yang dianugerahkan bersama. ”

Xiao Chen, yang telah mendengarkan percakapan itu, tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dia bertanya, "Senior, apakah Kamu pernah menggunakan harta karun alami untuk meningkatkan umur?"

Lan Chaofeng tersenyum pahit. “Harta alami seperti itu untuk menambah umur sulit ditemukan. Mereka adalah hal-hal yang hanya dapat ditemukan dan tidak dicari. Aku berhasil menemukan beberapa ketika Aku masih muda, tetapi Aku tidak memperhatikan mereka saat itu, hanya memberikannya kepada beberapa teman lama. Namun, sekarang Aku membutuhkannya, Aku tidak dapat menemukannya. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang