Setelah kembali ke kastil Flame Rock bersama Ba Yan dan Ba Tu, Xiao Chen menyerahkan dua dari tiga Teknik Bela Diri Mendalam Kelas Medial kepada mereka.
Dia hanya menyimpan satu Teknik Martial Mendalam Tingkat Medial untuk dirinya sendiri dan lima ribu Batu Esensi.
Teknik Martial Mendalam Tingkat Medial, hanya lima ribu Essence Stones sudah merupakan keuntungan besar bagi Xiao Chen.
Dengan begitu banyak Essence Stones, dia tidak akan memiliki masalah dengan cepat berkultivasi untuk mencapai puncak Kaisar Kesempurnaan Agung.
Kemungkinan besar bahwa Xiao Chen akan dapat mencapai puncak Kesempurnaan Kaisar semu yang sempurna sebelum ia sampai ke Laut Manusia-Iblis. Mencari Buah Kematian di gua Guntur Kaisar akan menjadi saat yang tepat.
Setelah tiba di kastil Flame Rock, Xiao Chen segera menuju halamannya. Bagaimana mungkin dia tidak tahu sekarang bahwa lelaki tua berjubah rami itu adalah Flame Rock Sovereign, seorang ahli puncak terkenal dari Laut Hitam ?!
Saat Xiao Chen memasuki halaman, dia terkejut menemukan Ao Jiao dan lelaki tua berjubah rami itu sibuk membuat perubahan besar pada Platform Pengerahan Naga yang diperbaiki.
Apa yang mereka lakukan?
Tunggu, itu tidak benar. Kenapa Ao Jiao dengan orang tua ini?
Xiao Chen merasa otaknya kehabisan kekuatan pemrosesan. Setelah tidur selama setengah bulan, terlalu banyak hal terjadi yang tidak disadarinya.
Little Yellow Feather adalah yang pertama memperhatikan Xiao Chen. Itu berteriak tajam dan segera terbang untuk hinggap di bahu Xiao Chen.
Xiao Chen melemparkan Little Yellow Feather Core Astral, membuatnya sangat senang bahwa itu terbang di sekelilingnya dengan gembira.
Pria tua berjubah rami itu mendongak dan berkata, "Kakak Ao Jiao, lihat, lihat siapa yang kembali?"
"Bang!"
Ketika Ao Jiao mendengar itu, wajahnya menjadi gelap, dan dia segera melemparkan pukulan dan mengetuk pria tua berjubah rami itu ke udara.
Ini mengejutkan Xiao Chen. Dia bergegas maju, berkata, "Ao Jiao, ini senior. Jangan dipusingkan. "
Tanpa diduga, Ao Jiao hanya menggerakkan mulutnya dan berkata, "Senior? Lihatlah dia . Lihat apakah dia berani meminta Aku memanggilnya senior.
"Hehe! Jangan repot-repot dengan pria tua ini. Bagaimana Pertemuan Outstanding Talent Summit? Apakah Kamu berhasil atau gagal? Setelah orang tua bodoh ini mengirim Aku pergi, dia bahkan tidak membahas apa pun dengan Aku sebelum melemparkan Kamu. Aku sangat khawatir tentang Kamu. "
Ao Jiao bertanya karena khawatir, sekarang menunjukkan senyum di wajahnya yang cantik yang membuatnya terlihat sangat imut.
Xiao Chen berpikir, Sepertinya keduanya pasti saling kenal. Jadi, dia santai dan memberikan deskripsi sederhana tentang apa yang terjadi di Pertemuan Outstanding Talent Summit.
"Ha ha! Lihat, Aku benar. Sudah kubilang jangan khawatir, tapi kamu masih belum percaya padaku. Pria tua berjubah rami berjalan sambil tertawa. Dia tidak mengudara, tidak menunjukkan temperamen seorang Kaisar Bela Diri Berdaulat.
Ao Jiao mempertahankan ekspresi cemberutnya saat dia mengabaikan lelaki tua berjubah rami itu.
Setengah jam kemudian, Xiao Chen akhirnya memahami koneksi Ao Jiao dengan pria tua berjubah rami, Flame Rock Sovereign.
Ketika Guntur Kaisar Sang Mu mencapai puncaknya lebih dari lima ribu tahun yang lalu, ia sudah menjadi Kaisar Bela Diri Surgawi yang terkenal, yang dikenal sebagai yang terkuat di bawah Kaisar Bela Diri Berdaulat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...