Chapter 1136: The Pride of the Purple-Clad Marquis

3.4K 357 1
                                    

Fraksi garis Purple-Clad Marquis juga merupakan sekte Peringkat 9. Namun, akumulasinya jauh lebih dari sekte-sekte peringkat 9 ini.

Jika sekte Peringkat 9 ini bersatu, mereka hanya bisa berurusan dengan faksi Purple-Clad Marquis. Selanjutnya, Marquis yang Berpakaian Ungu masih memiliki Istana Naga Laut Ilahi Barat yang mendukungnya.

Melihat adegan ini, orang-orang tua ini tidak bisa menahan niat jahat lagi. The Purple-Clad Marquis datang secara pribadi dengan ekspresi bermusuhan. Sesuatu yang besar pasti terjadi. Xiao Chen mungkin dalam kesulitan, dan variabel lain akan ditambahkan ke campuran untuk Heavenly Star Island.

“Gagak Emas kuno. Brat, Kamu benar-benar memiliki Keberuntungan yang luar biasa untuk dapat menaklukkan Binatang Suci yang mistis itu. Aku akan memotong untuk mengejar. Kamu harus tahu mengapa Aku di sini. Kamu harusnya sudah siap untuk ini, ”kata Marquis yang Berpakaian Ungu dengan tidak tergesa-gesa ketika dia melirik Bulu Kuning Emas keemasan yang tampak garang di bahu Xiao Chen sebelum memandang Xiao Chen.

Setelah merasa tenang dari kepanikan awalnya, Xiao Chen bertanya dengan acuh tak acuh, “Konflik seperti apa yang dimiliki oleh karakter utama seperti Senior terhadap Aku? Yang terbaik untuk senior hanya berbicara pikiran Kamu. Junior ini akan mendengarkan. "

The Purple-Clad Marquis tidak mengatakan apa-apa tentang itu. Namun, semua lelaki tua itu terkejut. Untuk berpikir Xiao Chen berani berbicara dengan Kaisar Bela Diri Surgawi Yang Lebih Besar seperti itu!

Jika Purple-Clad Marquis menginginkannya, dia bisa membunuh Xiao Chen dalam sekejap.

Kekuatan keduanya sangat berbeda seperti awan dan lumpur. Sebelum Purple-Clad Marquis, semua trik, Teknik Bela Diri, atau wasiat seperti awan yang berlalu sebentar.

"Memang, kamu menangkap fakta bahwa aku tidak berani membunuhmu."

Siapa yang bisa membayangkan bahwa Purple-Clad Marquis akan berakhir tertawa setelah mendengar kata-kata Xiao Chen, tampak sangat damai? Namun, ekspresinya berubah dingin setelah beberapa saat. Dia berkata dengan dingin, "Namun, jika kamu tidak melepaskan harga dirimu di hadapan Kaisar Bela Diri Surgawi yang Lebih Besar, kamu hanya akan mencari penderitaan untuk dirimu sendiri."

Saat Purple-Clad Marquis berbicara, ekspresinya berubah lebih dingin. Seluruh Heavenly Star Island mulai gemetar bersama dengan kata-katanya. Awan tampak lebih rendah dan menekan seolah-olah langit turun.

Pada saat Purple-Clad Marquis selesai berbicara, tekanan besar telah melonjak ke arah Xiao Chen, membuat udara terasa hampir kokoh. Semua orang bisa merasakan kemarahan yang luar biasa dari Purple-Clad Marquis. Karena takut, mereka bahkan tidak berani bernafas.

Memang, Purple-Clad Marquis tidak bisa membunuh Xiao Chen. Namun, dia bisa bergerak untuk memberinya pelajaran, memukulinya. Selama Xiao Chen tidak mati, Purple-Clad Marquis tidak akan terlalu banyak kesulitan.

Dengan menunjukkan sikap seperti itu, Xiao Chen memang hanya mencari masalah untuk dirinya sendiri. Sekelompok orang tua berpikir, Dia hanya mencari kematian.

Ketika melihat Kaisar Bela Diri Surgawi yang Lebih Besar, seseorang harus menunjukkan kerendahan hati. Bagaimana orang bisa begitu santai? Itu terlalu tidak sopan. Konsekuensi apa pun akan menjadi akibat dari tindakannya sendiri.

Meskipun suasananya mengerikan, Xiao Chen masih tidak memberikan indikasi untuk mundur. Dia berkata dengan cara yang tidak-budak-maupun-sombong, "Jika Kamu memiliki sesuatu dalam pikiran, cukup ucapkan saja. Junior ini akan mendengarkan dan memberikan jawaban yang terbaik dari kemampuan Aku. Namun, jika Kamu ingin menggunakan status dan kekuatan Kamu untuk mencoba secara tidak masuk akal untuk memberi Aku pelajaran, Aku, Xiao Chen, tidak mudah untuk menggertak. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang