Chapter 1186: Quasi-Emperor-Level Ferocious Beast

3.8K 360 1
                                    

Pada Pertemuan Puncak Bakat Luar Biasa, Xiao Chen telah berhasil memperoleh Teknik Bela Diri Mendalam yang otentik. Selanjutnya, ia juga menerima ribuan Essence Stones, cukup untuk menopangnya hingga ia mencapai puncak Kesempurnaan Kaisar semu.

Setelah sepuluh hari, Xiao Chen mendapatkan pemahaman kasar tentang Teknik Martial Mendalam Kelas Medial.

Dia menemukan bahwa Teknik Martial Kelas Mendalam Medial ini sangat sulit untuk dipahami.

Teknik Martial Mendalam Tingkat Medial ini disebut Pendirian Hegemoni Seribu Tahun. Itu tanpa batas tirani dan menyentuh kehendak kerajaan serta beberapa misteri dari kondisi waktu.

Bahkan di antara Primes saat ini, tidak ada yang memahami keadaan waktu. Tentu saja, Xiao Chen juga tidak.

Ketika dia selesai membaca manual rahasia, itu seperti yang dia harapkan. Teknik Bela Diri ini dibuat oleh Kaisar Bela Diri dari Era Kuno, era paling agung dari Era Bela Diri. Periode itu memiliki jalan-jalan yang penuh dengan Martial Sage dan sebanyak Kaisar Martial karena ada awan.

Xiao Chen memperkirakan bahwa dia akan membutuhkan setidaknya satu bulan untuk memahami arti kata-kata dalam manual rahasia. Setelah menghabiskan lima hari lagi, ia akan mencapai pemahaman yang dangkal. Setelah berlatih selama setengah bulan, dia mungkin bisa menggunakannya sesuka hatinya.

Jika Ba Tu dan Ba ​​Yan, atau bahkan Zhao Feng, yang juga memperoleh Teknik Martial Mendalam Kelas Medial, mengetahui tentang kecepatan pemahaman cepat ini, air mata akan memenuhi wajah mereka.

Zhao Feng telah menghabiskan dua bulan sebelum dia hampir tidak bisa melaksanakan Teknik Martial Mendalam Tingkat Medial itu. Namun, dia tidak bisa mengendalikannya dengan bebas.

Kekuatan sejatinya tidak sekuat Teknik Martial Mendalam Rendah yang sangat dikenalnya.

"Suara mendesing! Suara mendesing! Suara mendesing!"

Tiba-tiba, angin kencang berhembus dari depan. Angin ini seperti pisau, bahkan tampak merobek udara dan bergerak sangat cepat.

Xiao Chen meletakkan manual rahasia dan memicingkan matanya. Dia melihat sekawanan burung metalik besar, dua puluh kilometer jauhnya, terbang ke arahnya secara massal.

Dia memeriksa dengan Sense Spiritualnya dan menemukan burung-burung ini sebagai binatang buas tingkat Kaisar kuasi. Bahkan setelah sepuluh kilometer, kekuatan angin yang ditendang sayap mereka tumbuh bukannya melemah.

"Betapa bermasalah!"

Terlalu banyak angin kencang. Seorang ahli kuasi-Kaisar biasa tidak akan bisa menghindari cedera ketika dikelilingi oleh angin tajam ini.

Xiao Chen sedikit mengernyit. Dua lampu menyala di matanya — satu keemasan dan satu putih. Solar True Flame dan Lunar True Flame keduanya terbang pada saat yang sama. Kemudian, mereka mulai saling mengejar.

Segera, Diagram Api Taiji Yinyang yang besar muncul di depan kereta perang.

Semua pisau angin yang terbang menabrak Diagram Api Taiji Yinyang dan benar-benar terbakar. Kemudian, Xiao Chen menyingkirkan Diagram Api Taiji Yinyang dan memanggil Bulu Kuning Kecil dari Cincin Roh Abadi dengan lambaian tangannya.

Little Yellow Feather terbang menuju kawanan burung-burung ganas. Ketika burung-burung besar ini mendekat, mereka tidak akan menjadi ancaman bagi Xiao Chen, jadi mereka sempurna untuk Little Yellow Feather untuk berlatih.

Setelah itu, Xiao Chen tidak repot-repot memeriksa bagaimana Little Yellow Feather lakukan. Dia mengeluarkan peta laut dan merasa agak tertekan. Dia menemukan bahwa peta laut hanya muncul ke Laut Hitam dan tidak ada setelah itu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang