Setelah Fei Lengyi mendengar kata-kata Yang Yunfan, dia mengungkapkan senyum tipis. Dia takut Paviliun Kuali Surga akan marah dan membuangnya.
Jika itu terjadi, Fei Lengyi tidak akan bisa melakukan apa-apa. Yang lain mungkin tidak tahu, tapi dia cukup sadar bahwa ada beberapa Kaisar Bela Diri di Paviliun Kuali Surgawi. Untungnya, ia memiliki nenek moyang Kaisar Berdaulat yang masih hidup. Kalau tidak, dia akan diusir segera setelah mengatakan hal-hal seperti itu.
Adapun Kaisar Martial lainnya yang hadir, ia percaya bahwa pengaruhnya akan cukup untuk menghentikan mereka.
Beberapa kuasi-Kaisar di pelelangan mampu mengeluarkan tiga puluh juta Koin Astral Hitam. Namun, setelah mereka memikirkannya, tidak perlu bersaing dengan Fei Lengyi. Ini masuk akal. Pertama, mereka mungkin tidak bisa mengalahkan Fei Lengyi dengan kekayaan mereka. Kedua, bahkan jika mereka kalah, mereka akhirnya akan menyinggung Kaisar Bela Diri setengah langkah ini.
Akhirnya, bahkan jika mereka berhasil memenangkan Asal Heptagold entah bagaimana, mereka tidak memiliki keperluan mendesak untuk itu.
Heptagold Origin hanyalah salah satu item untuk menyempurnakan Senjata Ilahi menjadi Senjata Ilahi Transenden. Masih banyak item tambahan lainnya yang cocok untuk tujuan yang sama. Lebih baik bagi mereka untuk menjual bantuan ini kepada Fei Lengyi.
Seperti yang diharapkan Fei Lengyi, tidak ada yang bersaing dengannya. Karenanya, ia memenangkan tawaran untuk Heptagold Origin dengan tiga puluh juta Black Astral Coins.
Setelah menyingkirkan Asal Heptagold, Fei Lengyi dalam suasana hati yang baik. Dia melakukan salut tangan dan berkata, “Terima kasih banyak untuk semua orang. Sekarang, lelang sudah berakhir. Jika semua orang mau memberi Aku beberapa wajah, Kamu dapat datang ke Jadeite Mountain Manor Aku untuk mengamati ritual, untuk menyaksikan kelahiran Senjata Ilahi Transenden baru, Pedang Jadeite Cloud Surgawi. "
Fei Lengyi pergi sambil tertawa keras dalam kepuasan.
Sejumlah besar Kaisar semu di aula dan kamar-kamar pribadi bergegas mengikuti. Ini adalah peristiwa langka. Semua orang ingin pergi dan melihat apakah Fei Lengyi akan berhasil atau tidak.
Bahkan Jiang Feng dan Xia Luo untuk sementara waktu melupakan kebencian mereka pada Xiao Chen. Perkembangan yang tiba-tiba ini mengganggu rencana mereka.
Setelah berpikir sebentar, keduanya meninggalkan kamar pribadi mereka dan langsung menuju ke Jadeite Mountain Manor.
Hanya sepuluh Senjata Ilahi Transenden yang ada di dunia. Setiap Senjata Ilahi Transenden memiliki kekuatan besar, cukup untuk menyaingi Harta Karun Kaisar Purba. Jika terobosan berhasil, itu pasti akan mengguncang seluruh Laut Hitam, dan gempa susulan akan menyebar ke seluruh Alam Kunlun.
Bahkan mungkin mengganggu keseimbangan antara seluruh faksi Laut Hitam, menyebabkan pergantian kekuasaan yang besar.
Masih di kamar pribadinya, Xiao Chen tidak buru-buru pergi. Dia saat ini bekerja untuk merapikan apa yang dia beli dalam pelelangan.
Selain Fleeting Shadow Gloves dan Source Returning Pill, ia juga telah memperoleh seratus Fiend Rocks Iblis Kelas Superior. Demon Fiend Rocks Biasa yang efektif untuk menipiskan niat pedang atau niat pedang. Namun, untuk melunakkan jiwa pedang, seseorang membutuhkan Medial Grade atau Superior Grade Demon Fiend Rock.
Tentu saja, Peak Grade Demon Fiend Rock akan menjadi yang terbaik. Sayangnya, itu adalah sesuatu yang menarik bagi Kaisar Bela Diri, jadi itu tidak akan muncul dalam pelelangan tingkat Kaisar semu ini.
Xiao Chen menghabiskan lebih dari tiga puluh juta Koin Astral Hitam. Jika bukan karena Jiang Feng yang menyebabkan masalah, ia akan menghabiskan lebih sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...