Chapter 1014: Path of a Quasi-Emperor, Building a Bridge

4K 367 1
                                    

Jembatan?

Setelah mendengar deskripsi yang begitu indah, Xiao Chen tidak bisa menahan perasaan kagum. Kata-kata orang tua ini menjelaskan banyak hal. Dengan menggunakan jembatan sebagai pembanding, ia menjawab banyak pertanyaan Xiao Chen.

Ada jurang pemisah yang lebar antara Martial Sage tingkat grandmaster besar dan Martial Emperor. Orang-orang yang bisa merasakan keberadaan jurang ini dan berjalan ke titik di mana mereka tidak bisa lagi maju adalah orang-orang yang memenuhi syarat untuk membangun jembatan ini, seorang Kaisar semu.

Kalau tidak, seseorang hanya akan menjadi Martial Sage tingkat grandmaster besar dan bukan Kaisar semu.

Setelah seseorang selesai membangun jembatan ini dan melewati jurang ini, seseorang dapat menghilangkan "kuasi" dan disebut seorang Kaisar.

Xiao Chen menggunakan kriteria ini untuk mengevaluasi dirinya sendiri dan menemukan bahwa dia tidak bisa merasakan keberadaan jurang ini sama sekali. Dia sepenuhnya tidak memenuhi syarat untuk mulai membangun jembatan itu.

"Mengingat kultivasi Kamu saat ini, Kamu harus dapat melihat jurang yang sangat besar, bahkan jika hanya pas-pasan, bukan?" Kata tetua Qin, senyum di wajahnya mengurangi matanya menjadi celah.

Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Aku tidak bisa melihatnya. Aku bahkan tidak bisa merasakannya sama sekali. ”

Ketika tetua Qin mendengar ini, ekspresinya berubah tanpa sadar. Saat dia mengukur Xiao Chen, dia bergumam, "Bagaimana mungkin? Meskipun Kamu baru saja maju ke Martial Sage tingkat grandmaster besar, Hukum Surgawi Sage Kamu luar biasa dan padat. Jumlah mereka telah lama mencapai batas Martial Sage tingkat grandmaster, lebih dari lima ribu cincin. Kenapa kamu masih tidak bisa merasakan jurang sama sekali? ”

Memang, Xiao Chen tidak bisa merasakan jurang ini sama sekali, bahkan tidak sedikit. Dia bahkan tidak tahu seberapa jauh dia dari jurang yang luas ini.

Setelah bergumam pada dirinya sendiri untuk sesaat, tetua Qin tersenyum dan berkata, “Ini pasti ada hubungannya dengan Teknik Kultivasi Kamu. Ini hal yang baik. Semakin baik akumulasi Martial Sage tingkat grandmaster besar, semakin baik jembatan yang bisa dibangun. Jembatan Kamu pasti luar biasa. "

Xiao Chen untuk sementara mengesampingkan topik ini dan bertanya, “Apa bahan jembatannya? Bagaimana kita membedakan yang baik dari yang buruk? ”

tetua Qin berkata, “Kultivasi adalah fondasinya. Hukum Surgawi Sage jelas merupakan bahan utama. Semakin kuat Hukum Sage Surgawi, semakin padat mereka, semakin besar kemungkinan mereka mengalami transformasi, bahkan mungkin menjadi naga dan phoenix — yang akan seperti menggunakan bahan ilahi untuk membangun jembatan. ”

"Hukum Surgawi Sage bisa berubah?"

Ini adalah pertama kalinya Xiao Chen mendengar hal ini. Tak satu pun dari Sartial Martial tingkat grandmaster besar yang ia temui telah berhasil mencapai ini.

“Tentu saja mereka bisa. Namun, sejak zaman kuno, orang yang dapat memicu transformasi ini sangat jarang. Tanpa bakat yang sangat tinggi, itu tidak mungkin. ”

Saat berbicara tentang ini, tetua Qin tiba-tiba merasa tercerahkan. Dia berkata, “Aku tahu mengapa kultivasi Kamu begitu dalam sekarang dan mengapa Kamu belum merasakan jurang yang sangat besar!

“Transformasi, jawabannya adalah transformasi. Sekarang ini zaman genius yang hebat. Kumpulan bakat luar biasa Kamu tidak diragukan lagi mampu mengubah Hukum Sage Surgawi Kamu. Setelah transformasi berhasil, Kamu akan dapat merasakan keberadaan jurang. "

"Transformasi? tetua Qin, apakah Kamu tahu cara mendorong transformasi? "

Setelah mendengar penjelasan tetua Qin, Xiao Chen bersukacita. Dia menanyakan pertanyaannya, penuh antisipasi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang