Chapter 1102: Inherited Holy Land, Immortal for Ten Thousand Years

3.5K 351 2
                                    

Ketika hakim Istana Bulan melihat adegan ini, mereka tidak tahu harus berkata apa.

Mungkinkah orang-orang ini bahkan tidak bisa membuat Raja Naga Azure menarik pedangnya?

Kemarahan membakar hati para pembudidaya Langit Berbintang Surgawi, semuanya merasa cemberut seperti semula.

Kinerja Xiao Chen membuat malu banyak pembudidaya Langit Surgawi.  Kemarahan berkobar di hati mereka, tetapi mereka tidak berdaya.

Ada jutaan orang di sini, tetapi tidak ada yang berani mengucapkan sepatah kata pun.  Ini adalah pemandangan yang sangat suram.

Di arena, bakat luar biasa teratas dari Pengumpulan Pahlawan Four Seas sebelumnya baru saja kalah dari Xiao Chen dalam pertempuran dengan tombak, dikalahkan dalam satu gerakan.

Setelah kalah dalam pertempuran dengan senjata yang keahliannya, bakat luar biasa ini tidak bisa lagi menahan emosinya.  Dia berteriak dengan marah, “Kalian yang disebut Holy Scions, berapa lama kalian semua akan bersembunyi seperti kura-kura ?!”

Suara bakat luar biasa ini bergema di sepanjang Bright Moon Plaza yang luas dan tenang, bergema berkali-kali dan tampak sangat sedih.

Saat itu, semua kemarahan dan kesedihan di hati setiap orang meledak setelah beberapa saat hening.

Semua orang berdiri pada saat yang sama dan melihat ke paviliun giok yang indah di udara.  Mereka semua tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.

"Tanah Suci yang diwariskan, abadi selama sepuluh ribu tahun, jika kamu tidak naik sekarang, kapan kamu akan ?!"

"Tanah Suci yang diwariskan, abadi selama sepuluh ribu tahun, jika kamu tidak naik sekarang, kapan kamu akan ?!"

Teriakan memekakkan telinga bergema di seluruh plaza.  Adegan beberapa juta orang ini berteriak pada saat yang sama belum pernah terjadi sebelumnya dalam Pertemuan Pahlawan Four Seas.

Di berbagai paviliun batu giok, Scion Suci dari Akademi Provinsi Surgawi, Sekte Racun Lima, Istana Astral Siklik, dan Surga Yinyang, serta Raja Muda Istana para Dewa Naga Ilahi di keempat lautan semuanya menunjukkan sangat tidak sedap dipandang.  ekspresi.

Kata-kata "Tanah Suci yang Diwarisi, abadi selama sepuluh ribu tahun," khususnya, menggambarkannya.

Hari ini, orang luar — Raja Naga Azure yang melampaui masa jayanya di mata mereka — sebenarnya memaksa jutaan pembudidaya di Bright Moon Plaza untuk menyalakan mereka dan menekan mereka.

Saat Xiao Chen berdiri di arena, dia memasuki pemikiran yang mendalam.  Dia juga tidak mengharapkan adegan seperti itu sebelumnya.

Namun, ini baik-baik saja.  Karena semua orang tidak punya apa-apa untuk dikatakan, maka dia akan tetap terkenal sampai akhir.  Dia tidak keberatan menambahkan minyak ke api.

Xiao Chen berkata dengan santai, “Tanah Suci yang Diwarisi, abadi selama sepuluh ribu tahun, kalian semua adalah Tanah Suci Abadi.  Hari ini, Xiao yang tidak berbakat ini ada di sini untuk memperjuangkan tablet gunung terakhir dari Gerbang Naga.  Berbagai Holy Scions, apakah kamu berani turun dan bertarung ?! ”

Suaranya tidak nyaring.  Namun, itu dibawa ke setiap sudut, menahan tangisan jutaan orang.

Seketika, semua orang di Bright Moon Plaza terdiam, hanya menyisakan suara Xiao Chen yang jelas bergema di mana-mana.

Semua orang terpana mendengar kata-kata Xiao Chen kepada Holy Scions.  Tanpa diduga, dia ingin menantang semua Scion Suci saja.  Ini terlalu sombong.

Dengan Xiao Chen mengejek mereka secara langsung, berbagai Holy Scions tidak bisa lagi duduk diam.  Siapa pun yang memiliki keberanian sama sekali tidak akan mampu menanggung ini, apalagi bakat luar biasa yang sangat bangga ini?

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang