Chapter 1154: Seeking Dragons and Fixing Veins

3.5K 347 2
                                    

Xiao Chen membuka matanya, dan pedang harta yang tak terhitung jumlahnya bersenandung di kedalaman mereka. Dia merasa bahwa kecakapan tempurnya telah sangat meningkat lagi. Sekarang, semangat juangnya dibakar. Dia berharap bisa menemukan Kaisar Kaisar penyempurnaan dan bertarung habis-habisan.

"Ka ca!"

Tepat pada saat ini, pintu terbuka, dan Yue Bingyun bergegas masuk. Ketika dia hendak mengatakan sesuatu, dia tiba-tiba menangkap tatapan tajam Xiao Chen. Dia merasa seperti pedang tanpa bentuk menusuk ke dadanya. Karena rasa sakit, dia tidak bisa menahan diri untuk mundur setengah langkah.

Melihat bahwa jiwa pedangnya melukai Yue Bingyun, dia dengan cepat menariknya. Aura tajam langsung lenyap menjadi tidak ada apa-apa; jelas, dia bisa mengendalikannya sesukanya.

Xiao Chen bangkit dan meminta maaf. Pada saat yang sama, dia menganalisis dalam hatinya, Bahkan menghadapi kekuatan penuh dari jiwa pedangku yang meningkat, Yue Bingyun hanya mundur setengah langkah meskipun tertangkap basah. Wanita ini pasti masih memiliki banyak rahasia yang tidak Aku sadari.

Dia juga tertarik pada kartu truf yang pernah disebutnya. Kartu trufnya adalah Solar Plume Feather. Apa miliknya?

"Tatapanmu agak menakutkan. Aku merasa seperti Kamu menembus dadaku, "kata Yue Bingyun, setengah jujur. Kemudian, dia mengeluarkan peta dan berkata, "Mari kita bicara bisnis. Lokasi gua Blood Sword Sovereign diverifikasi di bagian barat Pulau Air Hitam. "

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia berpikir sejenak. "Bagian barat Pulau Air Hitam, ini adalah area yang agak luas untuk diliput."

"Puaslah. Puluhan ribu tahun telah berlalu. Itu sudah sulit untuk mengenali bahkan salah satu landmark di peta, Thunder Sword Peak. Bagian yang tersisa tergantung pada Kamu, Geomaster yang hebat. Jangan sampai tidak bisa mengetahui bahkan satu petunjuk pun setelah semua itu menyombongkan diri, "kata Yue Bingyun. Jelas, dia masih ragu tentang klaim Xiao Chen.

Pendudukan Geomaster terkenal karena turun temurun dan tertutup. Sangat sulit bagi orang lain untuk mempelajari esensinya. Bakat Xiao Chen cukup bagus, tapi itu dalam aspek Martial Cultivation. Adapun aspek Geomastery, dia mengalami kesulitan kredit.

Xiao Chen tersenyum dan tidak membantahnya. Geografi laut jauh lebih rumit daripada benua. Karena dia bisa mencari naga dan memperbaiki pembuluh darah di laut, benua itu pergi tanpa berkata.

Namun, pada saat ini, tidak ada gunanya mengatakan apa pun. Dia hanya harus membuktikan dirinya melalui tindakannya.

Xiao Chen dengan cepat berkemas dan terbang keluar dari Kota Air Hitam bersama Yue Bingyun, bergegas ke sisi barat pulau.

Bagi kebanyakan orang, menyeberangi pulau dari ujung ke ujung dalam satu hari dan satu malam tidak mungkin. Namun, kuasi-Kaisar secara alami tidak membutuhkan banyak waktu.

Setelah satu jam, Xiao Chen dan Yue Bingyun berhenti di puncak Thunder Sword Peak.

Puncak Pedang Guntur terkait dengan salah satu gunung di peta. Meskipun telah berubah banyak selama puluhan ribu tahun, puncak berbentuk pedang yang tinggi telah menggelegar di sekelilingnya sepanjang tahun. Karakteristik khas ini sangat cocok dengan peta. Orang bisa yakin bahwa Thunder Sword Peak ini adalah gunung yang ditandai dengan petir di peta.

Banyak Kaisar semu yang mengisi puncak gunung berukuran sedang. Geomaster yang galak mengikuti di belakang masing-masing Kaisar kuasi, semuanya memegang Treasures Rahasia yang mencari naga.

Ketika Xiao Chen dan Yue Bingyun mendarat di puncak, kedatangan mereka segera menarik perhatian beberapa orang. Xiao Chen mendapatkan ketenaran setelah menghadapi ratusan kuasi-Kaisar ketika dia berurusan dengan kepompong darah. Sekarang semua pembudidaya puncak Black Water City tahu nama White Robed Bladesman.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang