Chapter 1035: Chaos Begins

3.8K 368 2
                                    

"Mengutuk! Aku tidak melihat sesuatu, kan? Itu sepertinya gunung harta karun. ”

Lima kilometer jauhnya, sebuah kapal besar melewati daerah itu. Ketika para petani di geladak melihat gunung yang naik, mereka semua berseru kaget.

Iblis Ikan Tua menyipitkan mata. Tiba-tiba, dia menyentak pancingnya. Kail pancing, melekat pada garis berwarna sama dengan udara, berputar dan melesat keluar.

Sebelum orang pertama yang berbicara dapat memahami apa yang terjadi, tali pancing diam-diam melilit lehernya.

The Old Fish Devil mengungkapkan senyum kejam. Kemudian, dia menjentikkan pergelangan tangannya. Lima kilometer jauhnya, kepala pria itu terbang, dan darah menyembur dari lehernya.

“Cepat, lari! Itu adalah Iblis Ikan Tua, salah satu pembudidaya lepas yang hebat! "

Para pembudidaya di kapal semua berteriak ngeri, wajah mereka dipenuhi teror.

Bibir pemuda berambut perak itu melengkung ke atas. Dia menggerakkan tangannya dan melemparkan serangan telapak tangan. Seekor Hiu Perak yang besar dan gesit melompat keluar dari air dan menelan setengah kapal dalam satu tegukan.

Hiu Perak bahkan menelan para pembudidaya yang belum berhasil melarikan diri pada waktunya. Ketika Hiu Perak tenggelam ke dalam air, darah mengalir keluar, mewarnai laut menjadi merah.

"Bang!"

Iron Sword Maniac menarik pedang besarnya dan menebangnya. Pedang merah murni Qi melonjak dan menghancurkan setengah kapal yang tersisa menjadi bubuk. Secara alami, orang-orang yang setengahnya hancur menjadi bubuk juga, semua mati tanpa mayat.

Madame Flower tersenyum manis dan mengeluarkan gas merah muda. Itu tampak seperti serbuk sari bunga ketika terbang di atas angin.

Mayat para pembudidaya yang bersentuhan dengan gas mulai membusuk. Segera, tidak ada tanda-tanda kehidupan yang tersisa, hanya menyisakan kerangka merah yang tenggelam ke laut.

Gao Yangyu menunjuk ke udara. Para pembudidaya yang telah terbang merasakan Energi Hukum yang luas menyebar. Ruang terbatas. Beberapa mayat berubah menjadi debu dan berserakan oleh angin.

Xuanyuan Zhantian tidak bergerak. Dia bahkan memberi beberapa kultivator kesempatan untuk hidup, membiarkan mereka lari ke kejauhan.

Pemuda berambut perak itu menuntut dengan dingin, “Xuanyuan Zhantian, mengapa kamu tidak menyerang? Jika Kamu melakukannya, orang-orang itu tidak akan bisa melarikan diri. Kemudian, berita tentang gunung harta tidak akan menyebar. ”

Xuanyuan Zhantian menatap gunung harta karun dan menjawab dengan tenang, "Tidak perlu. Rute laut ini tidak jauh; setidaknya sepuluh kapal lewat setiap hari. Bahkan jika Kamu membunuh mereka semua, berita tentang gunung harta muncul akan menyebar dengan sangat cepat. "

Melihat suasana di antara keduanya yang berubah masam, Iblis Ikan Tua tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Setidaknya kami memegang inisiatif. Tidak ada yang akan lebih cepat dari kita. Kami pasti akan bisa mengumpulkan semua Herb Herbal berumur sepuluh ribu tahun. ”

Meskipun ada banyak Harta Karun Rahasia di gunung harta karun, satu-satunya hal yang dapat menarik para pembudidaya longgar ini adalah Roh Herbal berumur sepuluh ribu tahun.

Tentu saja, jika para pembudidaya longgar ini menemukan tentang Ten Thousand Treasure Pavilion, mereka tidak akan hanya mengarahkan pandangan mereka pada Roh Herbal.

Pandangan bersemangat muncul di mata Gao Yangyu saat dia memimpin dalam terbang menuju gunung harta karun yang tertutup kabut. Yang lain dengan cepat mengikuti di belakang, menghilang ke dalam kabut.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang