Chapter 1189: Half-Step Martial Emperor

3.8K 360 3
                                    

Bahasa Indonesia

Atur Tampilan : 

 Previous Table of ContentNext 

Bab 1189: 1189

Bab 1189: Kaisar Bela Diri Setengah Langkah

Jika bukan karena orang-orang yang hadir memiliki penglihatan yang luar biasa, mereka tidak akan bisa mengatakan bahwa Xiao Chen telah berhenti sebelum mengambil makanan lagi.

Yang paling kaget tak lain adalah pria dengan pakaian bagus. Dia tersedak anggur yang dia minum, batuk tanpa henti.

"Sial!"

Xiao Chen dengan berat meletakkan cangkir anggur di tangannya. Tatapannya seperti kilat saat dia menatap Dugu Ao. Dia berkata, “Aku kebetulan sedang mencari seseorang untuk berlatih. Kamu adalah lawan yang cukup bagus. Namun, tempat ini terlalu kecil. Aku percaya Kamu merasa sangat dibatasi juga. Bagaimana kalau kita mengubah lokasi? "

Dugu Ao memang lawan yang cukup bagus; Xiao Chen tidak berbohong. Pihak lain memiliki kekuatan kuasi-Kaisar penyempurnaan dan juga seorang tokoh terkenal.

Pukulan Dugu Ao sebelumnya, yang diluncurkan dalam kemarahan, telah menunjukkan bukaan yang tak terhitung jumlahnya. Fakta bahwa Xiao Chen menggunakan dua sumpit untuk memaksanya kembali tidak dapat digunakan untuk mengevaluasi kekuatan pihak lain.

Xiao Chen sangat jelas dalam hal ini.

Untuk mengalahkan pihak lain, Xiao Chen harus berusaha. Bagaimanapun, pihak lain lebih tua dua puluh tahun. Juga, dia memiliki bakat luar biasa dan merupakan darah campuran Iblis manusia.

Meski begitu, Xiao Chen hanya akan menemukan dia sedikit sulit untuk dihadapi dan tidak akan takut padanya.

Dugu Ao masih muda dan sembrono, penuh semangat. Jadi bagaimana dia bisa tahan terhadap komentar negatif seperti itu? Dia tersenyum dan berkata, “Hanya dengan beberapa trik, Kamu berani membanggakan diri seperti itu di depan Aku? Berani sekali! Aku akan mengabulkan keinginan Kamu. Pilih tempat, di mana saja di dalam Treasure Dragon City ini. ”

Kamu berdua adalah talenta muda yang luar biasa. Mengapa harus membuat keributan besar atas masalah sekecil itu?

Saat keduanya hendak bergerak, sebuah suara bergema di kedua pikiran mereka. Ini adalah seseorang yang memproyeksikan suaranya. Lebih jauh, dia melakukannya pada mereka berdua secara bersamaan. Cara-Nya sangat menakjubkan.

Ekspresi Xiao Chen dan Dugu Ao berubah pada saat yang sama. Mereka mengirimkan persepsi atau Sense Spiritual mereka, mencoba menemukan sumber proyeksi suara.

Pada akhirnya, keduanya terkejut menemukan bahwa mereka tidak dapat menemukan siapa yang mengirim proyeksi suara. Namun, mengingat bahwa orang ini melihat tindakan mereka dengan jelas, dia pasti tidak jauh.

Untuk berpikir bahwa mengingat kultivasi kedua, mereka tidak menemukan pihak lain segera!

Xiao Chen terus mencari dengan Sense Spiritualnya dan hanya bisa mengetahui arah yang tidak jelas. Orang yang mengirim proyeksi suara harus berada di salah satu stan di lantai lima. Namun, dia tidak bisa menentukan stan mana. Dia juga tidak bisa melihat kultivasi orang yang mengirim proyeksi suara. Apapun, itu harus jauh lebih tinggi daripada keduanya.

Kaisar Martial Setengah Langkah!

Kata-kata ini muncul di benak keduanya pada saat bersamaan. Tanpa diduga, masih ada setengah langkah Kaisar Martial di restoran.

Kesadaran ini menghalangi keduanya untuk bertindak gegabah. Mereka tidak tahu apa maksud orang yang mengirim proyeksi suara itu.

Tidak perlu terus mencari. Jika Kamu berdua rela untuk beristirahat, datanglah ke restoran pada tengah malam, dan Aku akan memberi Kamu dua kesempatan, kata orang yang memproyeksikan suara ini. Maknanya jelas: dia membayangkan kekuatan keduanya dan ingin merekrut mereka sebagai pelayan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang