Chapter 1037: Strong Sun Palace Disciples

3.7K 381 4
                                    

Mo Chen tersenyum dan berkata, "Itu hanya saran Aku. Apakah Kamu setuju atau tidak, keputusannya adalah Tuan Muda Mu. "

Mu Qinghan bergumam pada dirinya sendiri untuk sementara waktu. Kemudian, tekad muncul di matanya. "Kita akan lakukan itu. Manajer, pergi dan panggil tim tetua Liu. Setelah itu, sebarkan berita tentang Ten Thousand Treasure Pavilion. Tidak peduli apa, kita tidak bisa membiarkan para pembudidaya longgar ini, bajingan ini, mendapat manfaat seperti itu. "

Memang, Mo Chen benar. Jika mereka mengikuti rencana awal, yang akan mendapat manfaat pada akhirnya adalah para pembudidaya longgar.

Namun, keempatnya tidak tahu bahwa delapan kuasi-Kaisar di Shattered Cloud City telah diam-diam bergerak, situasi yang tidak ada yang diharapkan sama sekali. Kaisar kuasi sebenarnya tertarik pada gunung harta yang tidak signifikan. Selanjutnya, ada delapan dari mereka.

Setelah lima belas menit, berita mengejutkan menyebar ke seluruh gunung harta.

"Tahukah kamu? Lokasi The Ten Thousand Treasure Pavilion telah ditemukan. Itu adalah oleh Sage Cliff. Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali mengatakan demikian. "

"Benarkah itu?"

“Tidak diragukan lagi. Aku mendengar bahwa enam pembudidaya longgar besar semuanya menuju ke sana. Itu benar sekali. ”

"Apakah itu benar atau tidak, Kamu akan tahu kapan Kamu melihatnya. Tebing Sage tidak terlalu jauh. Jika itu benar, akan ada banyak manfaat. "

Kata Sepuluh Ribu Harta Karun berada di dekat Tembok Sage menyebar seperti itu tumbuh sayap. Dengan seseorang yang dengan sengaja menyebarkan berita itu, satu menyampaikannya kepada sepuluh, dan sepuluh hingga seratus. Segera, seluruh gunung harta karun mendengarnya. Penggarap dari alam yang berbeda semua bergegas ke Tebing Sage.

Sage Cliff adalah sebuah tebing di gunung harta karun besar yang memiliki gambar Sekte Master Sekte Api Li dan pemurnian ilahi diukir di atasnya.

Rumput tidak tumbuh di tempat ini, juga tidak ada istana sama sekali. Biasanya, sangat sedikit pembudidaya datang ke sini karena tidak ada Roh Herbal atau Harta Karun Rahasia.

Namun, tidak ada yang menduga bahwa pintu masuk ke Paviliun Sepuluh Ribu Harta berada di belakang Sage Cliff yang diabaikan semua orang.

Ketika para penggarap yang tak terhitung jumlahnya tiba, mereka menemukan bahwa sebuah lubang hitam sudah muncul di tebing. Karena itu, mereka semua bergegas dengan ekspresi bersemangat.

Tidak jauh dari sana, kelompok Chen Wenjun mengungkapkan ekspresi yang sangat cemberut. Mereka tidak mengira orang-orang dari Sembilan Cauldron Merchant Association akan membocorkan lokasi pintu masuk Ten Thousand Treasure Pavilion.

"Kakak Senior Lu, Kakak Senior Feng, aku minta maaf. Aku tidak mengantisipasi hasil seperti itu, "kata Chen Wenjun kepada dua murid elit Istana Sun dengan suara rendah.

Dua murid elit Istana Matahari, bernama Lu Shaoyou dan Feng Ziying, berada di peringkat sepuluh besar murid generasi muda Istana Matahari.

Lu Shaoyou mengenakan jubah tempur emas dari Sun Palace, yang memiliki adegan megah gagak emas menarik matahari disulam pada mereka. Dia melambaikan tangannya dan tersenyum. “Itu bukan masalah asalkan lokasi Paviliun Harta Sepuluh Ribu Benar. Adapun sampah ini sebelum kita, aku akan membunuh berapa banyak yang datang. "

Chen Wenjun berkata dengan hati-hati, "Namun, Aku mendengar bahwa enam pembudidaya longgar besar sedang bersiap untuk masuk juga. Pada waktu itu…"

Feng Ziying bertanya dengan sedih, “Junior Brother Chen, apakah Kamu tidak percaya pada kekuatan kita? Kamu dipersilakan untuk pergi bersama para petani dari asosiasi pedagang Kamu. Kamu tidak harus ikut dengan kami. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang