Bab 1

22K 1K 17
                                    

Hai hai hai!
Ini adalah pertama kali aku terjemahin ff, jadi semisal ada bahasa yang kurang silahkan di koreksi ya~

Selamat membaca~

Author POV

Di industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer (Pemikat Hati yang Beruntung) " . Orang-orang memanggilnya begitu karena apa yang dilakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua series filmnya selalu menjadi poluler dalam semalam.

Dia adalah Mew Suppasit. Dia baru saja berkecimpung di industri ini selama 4 tahun tetapi terus mendapatkan popularitas tidak hanya di negara asalnya melainkan juga di Asia. Tapi sekarang dia sedang mengahadapi dilema.

Karena popularitas dan ketampanannya banyak penggemar BL yang ingin dia turut mengambil peran dalam series BL. Tidak hanya penggemar, bahkan penulis BL ingin dia menjadi pemeran prontagonis di karya mereka! Tetapi karena selama ini dia memerankan peran straight jadi para penulis tidak berani bahkan mencoba menghubungi manager atau perusahaannya karena berpikir tanpa fans BL pun dia sudah tenar dan akan menolak begitu saja tawaran mereka.

Hingga ada 1 orang penulis yang sangat pintar berani memposting sesuatu di twitternya dan menandai manager Mew.

Penulis ini juga sangat terkenal di dunia BL. Seluruh bukunya selalu habis terjual.

Fans yang melihat itu, me-retweet dan berasumsi bahwa Tim Mew telah memberi sinyal kepada Penulis, itulah mengapa dia sangat berani menandai manager Mew.

Ini menjadi trend no #1 di twitter. Sehingga manager Mew sangat sibuk menerima telfon dari berbagai media yang menanyakan kebenaran berita tersebut.

Karena kekacauan yang timbul di media sosial, manager Mew langsung menghubungi Penulis tersebut untuk menanyakan detailnya. Kemudian dia menghubungi perusahaan dan terakhir menghubungi Mew.

Manager : Mew, ada tawaran kerja untukmu. Ini serial drama.

Mew : Ok. Tapi bukankah ini tugas mu untuk menerima atau menolaknya. Kenapa kamu menelponku seolah-olah menyakan pendapatku?

Manager : Masalahnya adalah.....

Mew : Apaa???

Manager : Ini adalah peran yang menantang dan sebenarnya ini kali pertama aku mendapatkan tawaran peran seperti ini untukmu.

Mew : Ok. Lalu peran apa itu sehingga kamu meminta aku untuk memutuskannya?

Manager : Jadi ini adalah serial BL. (Bicara cepat)

Mew : Maksudnya?? Tolong ulangi pelan-pelan aku tidak mendengarkannya.

Manager : Aheeeemmmm.... Ini adalah serial BL ( Boy Love )

Mew : ...........

Manager : Mew???? Kamu masih disana?? Apa kamu mendengarkanku? Jika kamu tidak menginginkan ini akan menolaknya sekarang.

Mew : Tidak!! Jangan ditolak dulu. Biarkan aku membaca bukunya terlebih dahulu.

Manager : Apa kamu yakin dengan ini? Kamu tidak perlu memaksakan ini. Direktur perussahaan juga tidak memaksamu. Semua keputusan ada di tanganmu.

Mew : Aku tidak memaksakan diri. Aku ingin membaca buku itu sebelum memutuskan.

Manager : Baiklah. Aku akan ke rumahmu nanti. Bye!

Mew POV

" Aku memang mengatakan akan membaca buku sebelum memutuskan. Tapi aku tidak menyangka buku ini memiliki adegan eksplisit !

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang