69

2K 330 46
                                    

Note :
Di chapter ini, Hikari ngomong lewat hp karena mau ngerjain Yachi buat perkenalan awal mereka. Jadi percakapan Hikari sama yang lain di wakilkan lewat layar hp nya ya, heheh.

Biasa, isengnya lagi kumat!

Selamat membaca❤

***

"Yachi-san!"

Panggilan Hinata membuyarkan lamunan Yachi dari bangku nya saat ini dikala dia sedang meminum susu kotaknya, kemudian ketiganya masuk sembari Hinata mengucapkan permisi.

Hikari merasa tak enak menemani keduanya saat ini ditambah asal masuk ke kelas Yachi, yang bersangkutan pun terkejut melihat sosok Kageyama dan Hinata yang sudah tak asing karena dia melihat keduanya kemarin di klub voli, namun wajah Hikari yang terasa asing pun membuatnya semakin bingung.

Ada apa.

"Aku Hinata Shoyo dari kelas 1-1. Dia Kageyama, dan dia Udai Hikari, Udai sekelas denganku." ucap Hinata, memperkenalkan diri sembari mengenalkan kedua nya.

"Yo." sapa Kageyama.

Sedangkan Hikari mengangguk sambil tersenyum ramah bukan main, membuat Yachi malah klepek-klepek karena merasa tertarik dengan Hikari secara mendadak, dia mengira Hikari lelaki karena penampilan tomboy nya ditambah gadis itu juga mengenakan seragam laki-laki

Dia cowok tapi mukanya manis banget, namanya juga kayak nama anak cewek. Seriusan ada cowok begini dikelas satu? Demi apa? Cakep banget! Dan tingginya jika diperhatikan lagi  .. Mungkin sekitar 150 an? Tapi cakep. Pengen pacarin dia. Tapi mana mungkin dia mau sama aku yang begini. Batin Yachi bergejolak.

Hikari yang melihat itu hanya bisa nyengir lebar karena bisa membaca ekspresi wajah Yachi soal dirinya, tapi dia tidak bisa angkat suara dulu. Rasanya dia jahat sekali kenapa sampai membuat Yachi berpikir jika dia aslinya laki-laki berparas manis serta punya nama cewek. Padahal aslinya emang cewek.

Hikari merasa bersalah dalam hati. Dan Yachi pun semakin terpanah menatapnya.

"Yachi-san, apa kau suka belajar?" tanya Hinata.

"Em, aku tak membencinya." balas Yachi sembari tersenyum sweatdrop.

Sudah kuduga. Kalau tidak salah dengar dari guru yang lain ketika aku ke ruang guru beberapa kali ketika mengantar tugas atau mengambil kertas catatan disana, dia berada di urutan kelima apa keenam dari seluruh total nilai anak kelas satu. Termasuk pintar kok itu. Batin Hikari.

"Bisa kah kau mengajariku bahasa inggris? Hi— Udai sedang mood swing karena kakaknya hari ini, jadi dia sedikit menolak untuk mengajarkan kami dan kebetulan dia tau kau juga pintar belajar." terang Hinata sembari menyodorkan bukunya kepada Yachi.

Mood swing? Kayak cewek. Batinnya.

Emang cewek woi. Gerutu Hikari dalam hati yang bisa menebak kembali isi kepala Yachi.

Karasuno's Girl on Boy Team of Volleyball [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang