It's already start for new season!
Chapter ini membuka awal mula kita di Season 2 semuanya.Selamat membaca❤
Big love and hug,
Author❤* * *
Hikari tanpa sadar memejamkan mata di jam pelajaran terakhir dan kebetulan bangkunya sudah berpindah tempat kebarisan paling belakang, begitupun dengan Hinata. Ia yang tak sengaja tertidur saat ini mendadak bermimpi tentang pertandingan terakhirnya dengan Seijoh di penghujung set ketiga, dimana kombinasi cepat antara Kageyama dan Hinata berhasil di gagalkan sehingga mereka kebobolan.
Mendadak, ia terkejut ketika sebuah tepukan pelan mendarat dengan lembut di puncak kepalanya, membuatnya terbangun dan meringis pelan sembari mengerjapkan matanya beberapa kali, dan ia mendapati sang wali kelas yang mengajar pelajaran sejarah kini tengah berdiri dengan manis dihadapannya dengan wajah lembut.
"Kamu sakit, Udai? Jika iya, ke UKS saja. Jangan paksakan dirimu." ucap beliau, Hikari langsung menggelengkan kepalanya dengan tegas.
"Maafkan aku, Sensei. Aku permisi ke toilet sebentar, aku tak sengaja ketiduran." sahutnya dengan jujur, anak-anak pun terkikik halus melihat tingkahnya yang memang polos sejak awal sekolah.
Beliau tersenyum lalu memberi izin, seketika gadis itu langsung ngacir dengan gesit dengan perasaan tak enak karena malah tertidur tanpa sadar ditengah jam pelajaran kesenangannya. Merutuki dirinya sendiri kenapa bisa-bisanya dia kebablasan.
Sang guru memaklumi hal itu dan tak memarahinya, karena beliau tau jika Hikari tak akan pernah mendapatkan nilai yang jelek dalam pelajaran karena dari semua bidang akademik biarpun dia sibuk dengan klub voli, Hikari berada diurutan nomor satu jika nilainya ditotalkan sejauh ini setelah dua bulan bersekolah, dan di nomor dua sudah pasti ada Tsukishima.
Dalam keadaan tertidur pun, Hikari senyap-senyap masih bisa mendengarkan ucapan dari guru yang menjelaskan didepan, dan ketika terbangun dia pasti bertanya kepada teman-temannya yang lain yang tau jika dia ketiduran karena kelelahan, dan mereka menjelaskan dengan sama persis apa yang dia dengar setelah gadis itu menanyakan hal-hal yang menurutnya terlewatkan.
Kini jam pulang sudah tiba dan Hikari berjalan bersama Hinata terlebih dahulu ke ruang gym sebelum yang lain tiba, dan ia memutuskan untuk mengganti baju di ruang ganti yang ada disana ketika Hinata memasang net serta perlengkapan lainnya untuk dilapangan bersama dengan Kageyama.
Hikari menatap kearah keduanya yang kini saling tatap penuh arti dalam artian tentang kekompakan mereka didalam tim, gadis itu mengulas senyum lalu mendekati keduanya yang menunggunya untuk berlatih bersama setelah si kecil itu mengganti pakaiannya.
Dan setelah itu, satu persatu anggota tiba dan mereka memulai latihan dalam bentuk tim dan kini sudah set ke empat, Hikari memilih untuk berdiri dipinggir lapangan terlebih dahulu sekarang setelah sebelumnya lebih dari tiga set dirinya bermain tanpa berganti pemain dengan satu orang yang berada di bangku cadangan.
"Yosha!" pekik Tanaka setelah berhasil mencetak skor.
"Weeeiii!!!" pekik Tanaka dan Hinata yang bersorak riang sembari adu tos, Hikari mengangguk sembari tersenyum dengan teknik barusan yang mulai diasah dan diperhalus secara perlahan sekarang.
Bahkan Tanaka langsung menyeringai girang kearah Kageyama setelah adu tos dengan juniornya yang satu itu, membuat Kageyama bergidik terkejut setelahnya. Namun dia berusaha bertingkah sama walau masih kaku bukan main layaknya robot karena belum terbiasa dan memasang wajah suramnya, membuat Hikari terbahak sebelum ia memulai angkat bicara tentang penilaiannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karasuno's Girl on Boy Team of Volleyball [✔]
FanficBook 1 - [Haikyuu x Original Character] Jadi satu-satunya anggota putri di tim voli putra SMA Karasuno? Itu tidak jadi masalah bagi Udai Hikari. Semuanya seakan tak percaya jika kehadirannya di Karasuno jadi pemicu baru bagi anak-anak di tim putra...