Hai semuanya!
Terima kasih buat support kalian dari awal sampai sekarang setelah lebih dari 5 bulan cerita ini berjalan❤
Oh ya, kalian di kotanya ada yang udah sekolah offline? Gimana rasanya setelah hampir setahun lama nya absen dari jam sekolah yang biasanya masuk pagi, sedangkan selama hampir setahun belakangan aku yakin kalian tim rebahan, mageran, begadang ga jelas, nyontek, hunting, dsb nya ini?
Pasti kesel kan, padahal biasanya bisa gono gini, yang anak-anak cowok bisa rambut gondrong eh sekarang terpaksa itu rambut jamet ala-alanya kudu di gunting?
Sabar ya bebski semuanya, aku pada kalian.
Padahal aslinya kagak sih.
/ HEH /
.
.
.
Nah, disini aku mau kasih tau juga ke kalian kalau tiga dari 200 lebih pembaca udah bikin fanart Hikari, dan ketiganya sudah ngirim gambar hasil kerja keras mereka ke aku langsung via WhatsApp dan juga DM instagram ya karena kita udah tukaran nomor ponsel dan se follow an juga, heheh.
Dan satu nya lagi udah nge tag aku di TikTok yang barusan ini udah ngirim gambarnya via DM Instagram karena udah ngomen langsung di beberapa bagian di chapter ini sebelum akhirnya aku rombak isinya sekarang mumpung masih belum lama aku update chapter ini, heheh.
Makasih banget buat kalian yang udah bikin gambar si dedek emesh dengan style kalian masing-masing❤
.
.
.
Berikut ini yang udah kirim gambar ke aku ya.
Art 1 by Olintia atau biasa di sapa Hana-chan
Instagram : (@/chikikaharumii_)
Dia orang pertama yang buat FanArt ini tanggal 5 Oktober 2020 kemarin ke aku, aku lupa awal perkenalan kita kayak gimana tapi dia yang paling pertama nge hubungin seingat ku dan bilang kalau dia bikin FanArt Hikari, dan disanalah aku akhirnya inisiatif buat tukaran nomor WhatsApp dan dari sana juga kita mulai temenan baik dan saling sharing soal Haikyuu serta beberapa hal lain tentang Anime, heheh.
Dan diluar itu juga ada bahas² hal lain, kita gak formal kok kayak orang kebanyakan, akrab dan frontal auto gas😎
Dan dia juga buat gambar kedua nih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Karasuno's Girl on Boy Team of Volleyball [✔]
FanfictionBook 1 - [Haikyuu x Original Character] Jadi satu-satunya anggota putri di tim voli putra SMA Karasuno? Itu tidak jadi masalah bagi Udai Hikari. Semuanya seakan tak percaya jika kehadirannya di Karasuno jadi pemicu baru bagi anak-anak di tim putra...