Peluit berbunyi, Yamaguchi kembali mencari ketenangannya sendiri sebelum memukul bola, semua terasa hening baginya sehingga dia bisa merasakan bunyi dari detak jantungnya sendiri sembari menghitung mundur dalam diamnya juga.
Lelaki itu mulai bergerak dan memukul bola, pergerakan bolanya berhasil dan semua anggota tim menyadari hal itu, bahkan bola diarahkan melewati tengah-tengah area Kyoutani dan Watari.
"Out!" pekik Watari dengan yakinnya.
Namun siapa sangka, di penghujung durasi pukulan ternyata bola langsung jatuh begitu saja setelah sempat melayang sebelumnya karena Yamaguchi melakukan servis mengambang pun langsung mencetak angka tepat dipembatas garis lapangan.
Peluit berbunyi dan pengawas bola yang memegang bendera pun mengarahkan bendera ke bawah, menandakan bola masuk.
Semuanya menarik nafas dan kontan berteriak kencang disaat yang bersamaan, kemudian mereka berhamburan mendekati Yamaguchi dan Hikari langsung memeluk lelaki itu tanpa ragu sembari berderai tawa setelah berteriak bersama semuanya.
Bahkan Hinata dan Nishinoya yang ingin berhamburan ke lapangan dari bangku cadangan pun langsung ditahan oleh Ennoshita dan Suga yang menahan seragam keduanya sekuat tenaga agar mereka tidak merecok dilapangan ditengah teriakan para pemain di bangku cadangan saat ini.
Yamaguchi langsung menyambut tubuh Hikari dengan sempurna dan memeluk gadis itu balik saking bahagia dan bangganya dia saat ini karena berhasil membantu semuanya mencetak angka dengan sempurna untuk pertama kalinya.
Pertama kali berhasil mencetak angka, dan pertama kali pula dia berhasil menciptakan No Touch Ace!
Bahkan Takeda-sensei dan Pelatih Ukai juga berteriak bangga tentunya, tak lupa para supporter Karasuno di tribun penonton.
"Dia berhasil!" ucap Yachi terharu.
"Tadashi!" pekik Saeko.
"Nice serve!" heboh Takinoue.
Bahkan Shimada dibuat mematung saat ini saking tak percayanya dia.
Bahkan ketiga anak perempuan yang sebenarnya bisa dibilang 'Fans alias Pendukung Setia' Oikawa pun mendadak mendukung Yamaguchi tanpa sadar, membuat mereka jadi kikuk sendiri setelahnya.
"Tadashi, kau melakukannya! Kau berhasil melakukannya!" heboh Hikari tanpa melepas pelukannya di pinggang Yamaguchi tanpa menghilangkan senyuman lebar yang tengah menghiasi wajah manisnya saat ini.
Yamaguchi kini tertawa haru tanpa melepas kedua tangannya yang kini tengah melingkar juga di area punggung atas Hikari ditengah kerumunan pemain lain dilapangan saat ini yang tengah mengelilingi keduanya.
"Berkat dirimu dan yang lainnya, Hikari-chan. Terutama dirimu, terima kasih banyak!" balasnya.
Gadis itu menggeleng.
"Itu karena hasil kerja kerasmu! Karena usaha kerasmu! You made it happen right now!" balas gadis itu.
"Yamaguchi, nice serve!" sahut Hinata.
"No touch Ace, loh!" pekik Tanaka.
"Tunggu dulu, bukankah reaksi mereka itu terlalu berlebihan?" tanya salah satu penonton.
Biasalah.
Anak sekolah.
"Padahal hanya dapat satu angka." sahut temannya.
Dasar ya kalian nih.
Kalian nggak tau gimana sulitnya Yamaguchi bisa menyesuaikan diri dilapangan, apalagi bisa berhasil ngelakuan jump floating serve!
KAMU SEDANG MEMBACA
Karasuno's Girl on Boy Team of Volleyball [✔]
FanfictionBook 1 - [Haikyuu x Original Character] Jadi satu-satunya anggota putri di tim voli putra SMA Karasuno? Itu tidak jadi masalah bagi Udai Hikari. Semuanya seakan tak percaya jika kehadirannya di Karasuno jadi pemicu baru bagi anak-anak di tim putra...