Pembuka

2.1K 81 2
                                    

Cerita ini murni hanya fiksi. Tidak ada hubungan dengan dunia nyata. Jika ada alur yang mirip dengan dunia nyata itu tidak disengaja. JANGAN DI COPY PASTE alias DILARANG MENULIS ULANG alur cerita ini. Berbeda dengan inspirasi, ya. Kalo inspirasi itu misal suka karena cerita ini tentang CEO. Ya, bikin tentang CEO. Bukan dari awal sampai akhir konsepnya sama, tapi ganti nama aja.

Jika ada kesamaan dengan cerita lain dan kalian bingung siapa yang copas, liat mana yang banyak bab dan siapa duluan update. Liat juga isinya. Apakah terinspirasi atau memang copas. Kalo satu atau ada dua adegan sama dalam satu bab itu wajar karena manusia ide pasti ada yang sama. Tapi kalo udah dari bab awal sampai akhir semua adegan sama, patut dipertanyakan. Sudah paham wankawan?

Jika menurut kalian cerita ini mirip dengan cerita lain atau sebaliknya, konfirmasi ke saya dengan menunjukkan bukti persamaannya.

Konsep cerita ini dimulai sejak tahun 2020 di akhir tahun dan baru dipublish awal tahun 2021. Cerita direvisi dan dipublish ulang pada tanggal 03 Mei 2023.

Sekali lagi. Semua yang ada di dalam cerita ini hanya sekadar fiksi. Mohon bijak dalam membaca. Apabila ada kesamaan, itu tidak disengaja.

Terima kasih atas perhatiannya. Mohon dukungannya dengan vote dan komen.

Selamat menikmati cerita ini ^_^

Salam,

🌔🌕🌖

Liavin Loko

Through the DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang