##Bab 47 Permainan Berbahaya

1.6K 94 0
                                    

Hanya dalam sekejap, berhasil menjual begitu banyak pakaian dalam, hari ini aku akan mendapat komisi besar, komisi itu cukup untuk beberapa hari gajiku.

Jadi, meskipun beberapa hari yang lalu pria ini menyuruhku turun dari mobilnya, aku tidak peduli sama sekali, asalkan hari ini tuan muda ini bahagia.

Tuan Muda Kelima mengangkat pergelangan tangannya dan melihat jam tangan patek philippe yang modis dan mahal, "Masih ada sepuluh menit lagi, aku akan menunggumu di luar."

Setelah berbicara, Tuan Muda Kelima pergi.

Aku buru-buru membereskan dan memeriksa barang-barang di rak. Setelah tiba waktunya, aku adalah orang pertama yang bergegas keluar dari mal.

Ketika aku keluar dari mal, aku melihat sosok Tuan Muda Kelima yang tinggi dan kekar berdiri di depan tangga. Dia melemparkan tas pakaian besar yang baru saja dia beli kepada seorang wanita cantik, "Ambillah."

Wanita cantik itu sangat bingung, "Tuan Muda Kelima, ini adalah barang-barang pria."

"Kamu suruh kamu ambil, maka ambillah. Kenapa kamu cerewet sekali?"

Sifat mendominasi khas Tuan Muda Kelima kembali muncul.

Wanita cantik itu mengerucutkan bibirnya dan menerima tumpukan barang yang hampir tidak berguna baginya dengan enggan.

"Sekarang pergilah," ucap Tuan Muda Kelima lagi.

Wanita cantik membelalakkan matanya dengan kaget. "Tuan Muda Kelima, bukankah kamu bilang akan pergi ke hotel nanti?"

"Aku akan ke hotel, tapi bukan denganmu, pergi!"

Tuan muda ini sangat kejam.

Aku percaya bahwa mungkin beberapa menit yang lalu, tuan muda ini masih bermesraan dengan wanita ini. Dalam sekejap mata, dia sudah tidak mengenalinya lagi.

Wanita cantik itu tidak berani mengatakan apa-apa. Bibirnya cemberut hingga cukup untuk menggantung sebotol anggur. Dia mendengus kesal dan berjalan pergi dengan marah sambil membawa tas besar itu.

Begitu Tuan Muda Kelima menoleh, dia melihat aku yang sudah terpana di tangga, "Kenapa kamu masih termenung di sana? Kamu ingin menginap di sini?"

Saat ini, aku baru berjalan ke Tuan Muda Kelima.

Tuan Muda Kelima tidak membawaku ke hotel, tapi kami datang ke Klub Pesona Malam. Dia berjalan di depan dan aku mengikuti di belakang.

Di ruang VIP klub itu, beberapa pria dan wanita sedang bermain kartu. Saat Tuan Muda Kelima masuk, orang-orang itu menyapa Tuan Muda Kelima dengan sopan.

Ada orang yang  memberikan tempat duduknya dan Tuan Muda Kelima duduk di kursi orang itu.

Aku tidak tahu kenapa Tuan Muda Kelima membawaku ke tempat seperti itu, jadi aku secara sadar berdiri di belakang Tuan Muda Kelima.

Siapa yang mengira setelah mereka mengatur pertandingan, ternyata mereka bermain permainan yang seperti ini.

Orang yang kalah bukan kehilangan uang, tapi melepas pakaian, pria meminta pasangan wanita mereka melepas pakaian mereka. Jika kalah satu kali maka harus melepas sehelai pakaian, jika kalah terus-menerus, maka tidak akan ada pakaian yang tersisa di tubuhnya.

Sebagian besar pasangan wanita yang mereka bawa bukanlah kekasih mereka yang sebenarnya, jadi mereka tidak peduli. Mereka malah bertepuk tangan.

Setelah beberapa putaran, kecuali Tuan Muda Kelima, tidak ada pendamping wanita mereka yang masih mengenakan rok.

Saya terpana dengan permainan seperti ini. Aku tidak mengerti dunia orang kaya. Mereka mempermainkan kehidupan mereka dengan seperti ini.

Gadis yang bernama Dhea itu, pasangannya telah kalah dua kali berturut-turut dan rok luar Dhea telah dilepaskan dari tubuhnya sepuluh menit yang lalu.

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang