##Bab 99 Aku Akan Menjagamu

1K 97 2
                                    

Kata-kata Stella membuatku tertegun sejenak, aku tidak menyangka dia akan menyangkalnya.

"Apa yang telah terjadi?"

Tuan Muda Kelima kembali sambil membawa tas tanganku yang hilang.

Matanya yang tajam melirik ke seluruh ruangan dan mendarat pada pria yang masih terbaring di tanah.

Tuan Muda Kelima berjalan mendekat, lalu mengangkat kakinya dan menendang bahu pria itu, "Bangun!"

Pria itu ditendang dan perlahan-lahan mengangkat kepalanya, tapi wajahnya terlihat linglung. Saat dia sadar, dia tidak seperti ini. Namun, sekarang ada begitu banyak orang di ruangan itu yang menatapnya. Dalam sekilas, dia telah melihatku dan matanya langsung menyempit.

Aku berjalan mendekat, berjongkok, lalu meraih bajunya dan menariknya dengan galak, "Katamu, siapa yang menyuruhmu? Siapa yang menyuruhmu menindasku?"

Mata pria itu dengan licik melihat ke kiri dan ke kanan. Saat dia bertemu dengan mata tajam Tuan Muda Kelima, dia tiba-tiba bergemetar.

Tuan Muda Kelima berkata, "Bangun!"

Dia mendorongku menjauh, meraih kerah pria itu, lalu mengangkat dengan tangan yang lain dan menampar wajah pria yang jelek itu.

"Berani menindas wanitaku, kamu benar-benar sudah bosan hidup!"

Orang itu dipukul hingga menjadi linglung, seolah-olah dia tidak bisa berpikir jernih.

Pada saat ini, Joan masuk, diikuti oleh Candra yang yang memancarkan aura tegas.

Joan menginjak perut pria jelek itu, "Kamu bahkan berani menindas wanita Tuan Muda Kelima. Aku akan membunuhmu!"

Joan mengangkat tangannya dan menampar orang itu. Pria itu dipukuli hingga tersungkur di lantai dan mengeluarkan darah dari sudut mulutnya, seluruh tubuhnya juga berkedut. Para tamu wanita di ruangan itu berlari ketakutan. Para tamu pria juga tidak tahan melihat adegan ini dan diam-diam keluar.

Wajah Stella menjadi pucat, tapi dia tetap tenang.

Joan sudah cukup memukul, dia mengangkat kerah pria itu lagi, "Katakan, siapa yang menyuruhmu? Kenapa kamu menindas tamuku?"

Joan cukup kesal. Setiap kali dia ingin bersikap baik pada Tuan Muda Kelima, seseorang akan keluar untuk menghancurkannya. Terakhir kali adalah adiknya dan kali ini aku tidak tahu siapa itu.

"Di...."

Pria itu kehilangan beberapa gigi, dia tidak bisa mengucapkan kalimat dengan jelas dan dia terlihat sedikit linglung.

Pada saat ini, dua pria menangkap seorang wanita dan berjalan masuk.

"Bos, kami menemukan wanita ini di luar!"

Keduanya mendorong wanita itu ke lantai dengan kejam dan wanita itu di depan kaki Joan.

Ketika aku melihat wajah itu, ternyata itu adalah Stefi.

"Kamu?"

Joan menjambak rambut Stefi, "Katakan padaku, kenapa kamu mencelakai temanku?"

Stefi mengeluarkan darah dari sudut mulutnya, dia terbata-bata, "Karena ... karena aku tidak menyukainya!"

Kata-katanya ditukar dengan tamparan Joan ke wajahnya.

Stefi jatuh ke lantai dan sebuah gigi terbang keluar.

Stella datang, "Kak, aku yang membawanya ke sini, serahkan dia padaku."

Joan mendengus dan berjalan ke arah Tuan Muda Kelima, "Tuan Muda Kelima, semua ini salahku. Kelak aku akan datang untuk meminta maaf kepada Tuan Muda Kelima."

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang