##Bab 90 Digigit Anjing

911 91 3
                                    

Benar saja, Tuan Muda Kelima yang membantuku. Aku tersentuh untuk sementara waktu. Meskipun Tuan Muda pemarah dan tidak bisa mengontrol emosinya, hatinya sangat baik.

"Terima kasih."

Mataku lembut dan hatiku merasa sangat tersentuh.

Tuan Muda Kelima tersenyum sambil mengangkat alisnya yang tajam dan menyipitkan mata ke arahku, "Bagaimana caramu membalasku?"

"Eh...."

Bagaimana aku membalasnya? Aku hanya memiliki tubuh yang mungkin berguna untuknya.

"Bagaimana kalau aku memuaskanmu?"

Saat aku mengatakan kata-kata ini, aku tak tahu betapa memalukannya aku. Tidak peduli apa yang Tuan Muda Kelima pikirkan, wajahku tetap memerah.

Wajahku menjadi sangat merah, bagaikan api yang membumbung tinggi. Aku bahkan tidak berani menatap Tuan Muda Kelima.

Tuan Muda Kelima tertawa. Dia mendekatiku, lalu mengangkat tangannya dan menyentuh daguku dengan lembut, "Benar-benar sulit mendapatkan tubuhmu. Aku telah menunggu begitu lama. Bagaimana kalau, setelah lukamu sembuh, kamu melayaniku dengan baik?"

Sifat genit pria ini muncul lagi.

Wajahku menjadi lebih merah lagi. Aku tidak tahu harus memandang ke arah mana. Melihat aku malu dan canggung hingga ingin bersembunyi di dalam lubang, sepasang mata berkaca-kaca Tuan Muda Kelima yang tersenyum menjadi lebih mengejek, "Aku menunggu hari ketika kamu sehat, ingatlah untuk datang mencariku. "

Tuan Muda Kelima mengerucutkan sudut bibirnya, sebuah senyuman muncul di matanya yang indah. Setelah dia selesai berbicara, dia berjalan pergi.

Hatiku terasa kacau oleh tuan muda ini. Serial TV mana yang berkata hutang bisa dilunasi dengan tubuh. Aku berhutang terlalu banyak kepada Tuan Muda Kelima dan satu-satunya yang aku punya hanyalah tubuh ini.

Selama Tuan Muda Kelima masih menginginkannya, aku bersedia menggunakan tubuhku yang tidak berharga untuk membayarnya. Aku sudah dewasa dan aku telah mengalami berbagai jenis bencana dalam hidup. Aku telah lama tidak memedulikan masalah seperti ini lagi.

Meskipun kakiku belum bisa berjalan, aku sudah dipulangkan lebih awal. Jika aku tinggal lebih lama di rumah sakit, aku benar-benar akan menjadi lumpuh.

Perusahaan memberiku cuti panjang dan hanya memberiku gaji pokok sesuai dengan peraturan perusahaan. Aku sudah sangat berterima kasih.

Aku kembali ke apartemen Cindy. Kami berdua masih berbagi kamar seperti sebelumnya, dia pergi bekerja di siang hari dan aku turun sendirian dengan kruk untuk melatih kakiku. Cindy membersihkan apartemen, membuatkan sarapan untukku dan membawakanku makanan saat dia kembali setiap malam.

Jasmine membawa Denis menemuiku beberapa kali. Dia ingin aku tinggal bersamanya, tapi aku menolak. Dia membantuku merawat Denis. Aku sudah sangat berterima kasih dan aku tidak bisa menyusahkannya lagi.

Selama bersama Jasmine, Denis telah banyak berubah. Bcah kecil itu suka berbicara dan tertawa, matanya bersinar seperti bintang dan temperamennya telah berubah. Dia sedikit kutu buku atau lebih seperti seorang pria kecil yang gagah.

Semua ini tidak terlepas dari didikan Jasmine.

Hal ini membuatku percaya, pilihan yang sangat baik untuk membiarkan Denis berada di sisi Jasmine.

Ketika Denis pergi, meskipun dia enggan, dia dengan sopan mengucapkan selamat tinggal kepadaku. Dia berkata, "Bu, kalau Ibu sudah sehat, jangan lupa datang menjemputku."

Aku mengangguk dan melambai kepada bocah kecil itu. Hatiku merasa sangat enggan, tapi aku benar-benar tidak bisa memberinya apa pun, sementara Jasmine bisa memberikan pertumbuhan yang baik padanya.

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang