Keesokan harinya, aku menemani Cindy ke rumah sakit bersalin. Kehamilan Cindy tidak berbeda jauh dengan hari aku mengetahui tentang perselingkuhan Dean. Jika sebelumnya aku memberi tahu Cindy tentang perselingkuhan Dean, dia tidak akan tidur dengan Dean. Yah, sekarang dia sedang hamil, meskipun dia melakukan aborsi, Cindy juga masih harus menderita.
Semakin aku memikirkan masalah ini, aku semakin merasa bersalah.
Saat Cindy berada di ruang konsultasi, aku menunggu dengan cemas di luar dan memarahi diriku sepanjang waktu. Pada saat ini, aku melihat seseorang yang aku kenal keluar dari ruang konsultasi lain. Dia menutupi perut bagian bawahnya dengan satu tangan, wajahnya terlihat sangat masam.
Orang ini adalah Stefi. Sejak saat itu, dia membawa rombongan untuk menghancurkan tokoku dan Candra meminta orang membawanya pergi. Sekarang adalah pertama kalinya aku melihatnya lagi. Dia memelototiku dan tiba-tiba bergegas ke arahku, "Clara, aku bunuh kamu!"
Dia menyerbu ke arahku dan mencekik leherku, aku terkejut dengan adegan yang tiba-tiba ini. Sementara waktu, tidak terpikir olehku untuk mendorongnya pergi.
"Clara, semua karena kamu, kamu yang menyebabkan aku punya anak, aku bunuh kamu!"
Tangan Stefi mencekik leherku seperti cakar hantu. Aku dicekik olehnya hingga mataku memutih dan aku masih tidak tahu apa yang terjadi.
Cindy baru saja keluar dari ruang konsultasi. Ketika dia melihat pemandangan ini, dia terkejut dan bergegas untuk melepaskan tangan Stefi, "Apa yang kamu lakukan? Lepaskan dia!"
Pada saat ini, beberapa anggota keluarga pasien yang sedang menunggu dan dokter yang mendengar suara itu segera mendekat. Mereka bekerja sama untuk melepaskan tangan Stefi. Leherku telah dilepaskan, tubuhku goyah dan hampir jatuh ke lantai. Aku menutupi leherku, dia terus bernapas dengan cepat.
Stefi dipegang oleh beberapa dokter. Dia terus berteriak dan melompat ke arahku, "Clara, aku bunuh kamu!"
Sedangkan aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi. Stefi sangat ingin aku mati. Hal ini bukan hanya karena Stella. Jadi, sebenarnya apa yang telah terjadi?
"Clara, apa kamu baik-baik saja?" Cindy memapahku, "Wanita itu sudah gila!"
"Aku baik-baik saja."
Aku batuk beberapa kali dan napasku menjadi lebih stabil. Melihat wajah masam Stefi di seberang, hatiku merasa ragu.
Tepat saat Cindy dan aku akan pergi, Stefi menghampiri kami, lalu menjambak rambutku dari belakang dan membuat tubuhku miring ke belakang. Aku merasa sakit yang membakar di kulit kepalaku seolah-olah ada bagian rambutku yang terlepas.
"Clara, kamu yang membuatku ditindas oleh orang-orang itu, kamu yang membuatku hamil, aku bunuh kamu!" teriak Stefi dengan panik.
Kepalaku seakan berdengung, aku teringat di hari itu, dia membawa rombongan untuk menghancurkan tokoku. Dia bahkan masih ingin melepas pakaianku dan melemparku ke jalan. Candra yang membuat Stefi pingsan dan memberikan uang pada orang-orang itu, dia menyuruh mereka membuang Stefi sejauh mungkin. Mungkinkah orang-orang itu mesum dan menindas Stefi?
"Lepaskan dia, dasar orang gila!"
Cindy dengan marah memukul kepala dan lengan Stefi menggunakan tasnya.
Stefi mendorong dengan keras, Cindy didorong hingga terjatuh ke lantai. Dalam sekejap, wajah halus Cindy berkerut, dia menutupi perutnya dengan tangannya dan aku melihat darah segar mengalir dari tubuh Cindy.
Melihat ini, seketika Stefi terkejut, dia berbalik dan melarikan diri.
Aku berteriak, "Dokter, Dokter!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelembutan yang Asing
RomanceSuamiku berselingkuh, empat tahun kemudian aku baru mengetahui semua kebahagiaan ini hanyalah omong kosong belaka. Saat darurat, suamiku melindungi wanita itu dan anaknya. Sementara aku dijebloskan ke dalam penjara. Dua tahun kemudian, aku yang tida...