Aku tercengang. Aku tidak pernah berpikir untuk membongkar ruangan itu. Karena seperti itu akan terlihat aku tidak berperasaan. Bagaimanapun, Julia adalah putri kandung Candra. Hanya saja ruangan itu ada di sana dan aku tidak bisa menerimanya.
Aku menatap kosong ke arah Candra untuk sementara waktu, aku tidak tahu harus berkata apa.
Candra sudah mengerti, "Aku akan mencari orang untuk membongkarnya sesegera mungkin."
Mobil Candra melaju pergi dan pikiranku mulai kacau.
Ketika aku pulang kerja, aku hendak menjemput Denis, tapi Audi A8 berhenti di depanku. Pintu mobil terbuka dan seorang pria paruh baya yang mengenakan jas turun. Pria itu berkata kepadaku dengan sangat sopan, "Nona Clara, nona kami mengundang Anda pergi. Silakan."
"Siapa nona kalian?" Aku sangat terkejut.
Pria itu berkata, "Nona Clara, Kami tidak bisa menyebut nama nona kami, tapi kamu akan tahu ketika kamu pergi ke sana."
Aku mengerutkan kening, aku merasa orang ini sangat aneh, jadi aku berkata dengan tidak senang, "Maaf, aku tidak pernah masuk ke mobil orang asing."
Dari kejadian sang komandan yang mengutus orang untuk "mengundangku" hingga penculikan Joan, mobil orang asing sudah membuatku trauma.
Aku hendak pergi, tapi pria itu menyerahkan ponselnya. "Apakah putramu bernama Denis? Nona Clara, sepertinya dia mencarimu."
Tiba-tiba aku terkejut, ada cahaya suram dan kejam di mataku. Namun, aku sudah mendengar suara kekanak-kanakan dari ponsel pria itu, "Bu."
Kepalaku berdengung, "Denis, di mana kamu? Apa ada yang menyakitimu?"
Namun, pria itu sudah menutup teleponnya sambil tersenyum kepadaku, "Nona, nona kami memerintahkanmu untuk datang."
Apalagi yang bisa aku katakan? Putraku ada di tangan mereka, aku harus pergi dan membawa putraku keluar.
Jadi, aku naik ke Audi A8. Setelah setengah jam, mobil itu tiba di sebuah hotel yang sangat mewah di kota.
Pengemudi menghentikan mobil, lalu dengan sopan membukakan pintu untukku. Akan tetapi, kesopanan semacam ini jelas menyimpan niat terselubung.
Pria itu membawaku ke kamar suite presiden di hotel. Dia mengetuk pintu sampai suara wanita yang lembut dan merdu datang dari dalam, "Silakan masuk."
Pria itu mendorong pintu hingga terbuka.
"Nona Clara, silakan."
Setelah pria itu membuka pintu, dia dengan sopan melangkah ke samping. Ketika aku memasuki ruangan, pintu itu ditutup kembali.
Ada seseorang dengan tubuh tinggi dan cantik di ruangan itu. Dia membungkuk sambil bermain dengan seikat tulip putih di ruangan itu. Ketika wanita itu berbalik, aku sedikit terkejut.
Ternyata, orang itu adalah sang wanita terkenal.
Wanita terkenal itu telah dipermalukan di pesta pernikahan hari itu. Wajahnya yang cantik memperlihatkan senyum tipis, penampilannya terlihat cantik. Ada aura acuh tak acuh dan keanggunan di tubuhnya.
Panggilan wanita terkenal bukanlah omong kosong belaka.
"Mungkin kamu tahu siapa aku. Aku Catherine Suganda. Aku melihatmu di pesta pertunangan hari itu. Kamu benar-benar cantik."
Tatapan Catherine dingin dan tenang, sepertinya ada senyuman di sudut mulutnya.
"Apa yang kamu inginkan? Di mana anakku?"
Aku sangat meragukan tujuan Catherine memanggilku ke sini, tapi yang lebih aku khawatirkan adalah keselamatan Denis.
Catherine tersenyum manis, "Dia baik-baik saja. Kamu tenang saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelembutan yang Asing
RomanceSuamiku berselingkuh, empat tahun kemudian aku baru mengetahui semua kebahagiaan ini hanyalah omong kosong belaka. Saat darurat, suamiku melindungi wanita itu dan anaknya. Sementara aku dijebloskan ke dalam penjara. Dua tahun kemudian, aku yang tida...