##Bab 76 Sedih

1.4K 114 0
                                    

Candra berkata dengan marah, "Aku bilang aku ingin mengambil kembali hak asuh Denis, tapi kamu tidak setuju. Sekarang, kalau sesuatu terjadi pada anak itu, kamu akan menyesalinya nanti!"

Setelah Candra selesai berbicara, dia pergi dengan marah.

Kata-katanya itu seperti palu berat yang memukul kepalaku dengan keras. Aku tersentak, aku tidak bisa menopang tubuhku lagi dan aku terduduk ke lantai.

Sekitar tiga jam kemudian, ketika hampir tengah malam, Candra menelepon. Saat itu, aku sedang duduk di koridor rumah sakit dengan linglung.

"Wanita itu sudah meninggal, Denis terluka, sekarang kami ada di Rumah Sakit Umum."

Candra menutup telepon.

Seketika pandanganku menjadi gelap, aku berusaha menenangkan pikiranku dan pergi ke Rumah Sakit Umum dengan putus asa.

Ketika aku tiba di unit gawat darurat Rumah Sakit Umum dengan suasana hati yang sangat gelisah, Vinny telah didorong keluar dari ruang gawat darurat dengan kain putih yang menutupi kepala hingga kakinya.

Aku menatap wanita yang masih hidup ketika aku pergi pagi ini, dalam sekejap mata dia berubah menjadi mayat. Aku berdiri kosong untuk sementara waktu, bahkan melupakan keselamatan Denis.

"Ibu ...."

Tangisan keras Denis menarikku kembali dari lamunanku. Dia digendong oleh Gabriel, pipi kiri, lengan dan kaki kecil Denis terluka, serta kain kasa masih melilit di kepalanya.

Dia menangis menjerit.

Hatiku tiba-tiba merasa sakit, aku segera berjalan dan menggendong Denis.

"Sayang, Denis jangan menangis lagi, Bibi ada di sini. Bibi akan menjagamu seperti ibu."

Sambil menghibur Denis, aku memeriksa luka di tubuh Denis dengan tergesa-gesa, Candra berkata, "Dia dipeluk oleh wanita itu. Wanita itu menggunakan tubuhnya untuk melindunginya, hanya ada luka ringan, organ dalam dan tulangnya tidak terluka."

Hatiku tegang untuk beberapa saat, Vinny menyelamatkan Denis, dia mati untuk Denis. Orang yang ingin dibunuh pasti Denis.

Air mataku langsung mengalir untuk wanita malang itu. Dia hanya ingin membawa Denis pergi ke tempat di mana tidak ada yang akan mengganggu mereka, tapi tidak disangka dia malah mati tragis seperti ini.

"Apakah kamu menemukan orang yang mengemudikan mobil itu? Di mana rekaman kamera pengawas? Apakah ada rekaman kamera pengawas? "Hatiku dipenuhi dengan kemarahan yang hebat dan aku memelototi Candra. Semua karena pria ini. Jika tidak ada dia, tidak akan ada masalah seperti ini, Denis juga tidak akan terluka dan Vinny tidak akan mati.

Candra mengerutkan kening, seolah-olah terjebak dalam pikirannya dan tidak berbicara.

Gabriel berkata, "Ketika mobil kami lewat, kami hanya melihat mayat ibu angkatnya dan Denis menangis di pelukannya. Tempatnya sangat terpencil dan sama sekali tidak ada kamera pengawas. Tapi kami sudah lapor polisi."

Aku menggendong Denis dan hatiku kembali merasa sedih untuk Vinny yang telah kehilangan nyawa dan bersedih karena algojo berdosa yang mengambil nyawa orang tidak mendapatkan balasan.

"Gabriel, antar mereka ke apartemenku, aku akan kembali sebentar lagi."

Candra pergi.

Tidak tahu apa yang akan dia lakukan, Gabriel mengantarku dan Denis ke mobilnya. Dia mengantar kami ke apartemen Candra yang berada di seberang Tuan Muda Kelima.

Setelah Denis terkejut dan ketakutan, pada saat ini dia sudah berhenti terisak dengan perlahan di pelukanku dan tertidur. Sementara aku menggendong Denis dan duduk di sofa apartemen Candra, menunggu kedatangan Candra.

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang