##Bab 94 Stella Dipukul

1.1K 95 1
                                    

"Pergi, belah perutnya!" perintah Joan pada pria berbaju hitam.

Aku melihat Stella mengepalkan jarinya, saat itu dia jelas terlihat gugup. Jadi, aku menjadi lebih yakin dengan tebakanku.

"Karena monyet ini dipanggil tuan keempat, ia pasti adalah hewan kesayangan Pak Joan. Kita harus menghargai nyawa setiap makhluk hidup, kita tidak bisa mengambil nyawa monyet begitu saja. Kenapa kita tidak mengecek dan melihat hasil rekaman CCTV? Rumah Pak Joan pasti ada CCTV, bukan?"

Joan segera berkata, "Betul, cek rekaman CCTV!"

Pada saat ini, Joan tidak ingin menyinggung Tuan Muda Kelima, jadi dia ingin mengetahui alasannya dan menemukan dalang di balik layar untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Aku telah memperhatikan ekspresi Stella, dia adalah orang yang sangat pandai menyamar. Namun saat ini, dia malah berjalan ke pelayan yang telah berlutut di tanah dan menamparnya dua kali dengan keras, "Kamu memberi tuan keempat makanan yang tidak boleh dimakan, 'kan?"

Pelayan itu tertegun dan segera menggelengkan kepalanya, "Tidak, Nona. Aku tidak memberi makan tuan keempat, aku benar-benar tidak memberinya."

Kedua pipi pelayan yang dipukul membengkak dengan cepat. Dapat dilihat tamparan itu sangat berat dan pelayan itu dipukuli hingga berlinang air mata, tapi dia masih berlutut dan menggelengkan kepalanya dengan panik.

"Siapa lagi kalau bukan kamu? Aku melihat dengan mataku sendiri kamu memberi makan tuan keempat!"

Ketika Stella berbohong, dia tidak memperlihatkan ekspresi bersalah sedikit pun. Selain itu, wajahnya yang menawan penuh amarah dan dia tampak sangat marah.

Joan mengerutkan kening dan ekspresinya terlihat sangat garang, "Ternyata kamu si wanita jalang? Pelayan, lempar dia ke luar dan beri makan tiga tuan."

"Tidak, Pak. Aku tidak memberinya makan, nona yang memberinya makan, No...."

Pelayan itu ketakutan, dia berlutut dan merangkak, lalu memegang erat-erat pakaian Joan dengan kedua tangannya. Aku diam-diam meremas jari-jariku. Bajingan seperti Joan, bahkan tidak mendapatkan hukuman yang setimpal.

"Omong kosong!" Joan menendang wajah pelayan itu. Tendangan ini sangat keras sehingga pelayan itu segera terjatuh ke tanah, lalu darah keluar dari hidung dan mulutnya.

Hatiku tiba-tiba menyusut, takdir membiarkan orang seperti Joan berada di dunia ini. Dunia benar-benar telah buta.

Di sampingnya, Stella mengangkat dagunya dengan arogan. Dia pikir dia pintar dan menendang tubuh pelayan itu, "Kamu bahkan memfitnahku, kenapa kalian masih tertegun? Tidakkah kalian mendengar perintah Pak Joan?"

Pria berbaju hitam itu berjalan ke depan dan hendak menarik pelayan itu.

Aku tidak tahan lagi. Pelayan ini jelas tidak bersalah, aku tidak bisa membiarkannya menjadi kambing hitam.

"Apakah itu dilakukan oleh pelayan atau orang lain? Bukankah semua akan jelas setelah mengecek rekaman CCTV? Atau Pak Joan tidak berani mencari kebenaran, takut ada orang lain yang memberi makan monyet?"

Setelah diprovokasi olehku, seketika wajah Joan langsung menegang. Dia menunjuk pria berbaju hitam, "Cepat, segera cek rekaman CCTV. Lihat apakah aku tidak memotong tangan orang yang memberi makan monyet?"

Pria berbaju hitam segera pergi untuk menjalankan perintah.

Aku melihat bahwa wajah Stella jelas sangat pucat.

"Candra, kepalaku sakit."

Stella mulai berpura-pura sakit. Candra yang berada di kerumunan dan tidak mengatakan sepatah kata pun, berjalan mendekat dan memapah Stella, "Aku akan mengantarmu ke atas untuk beristirahat sebentar."

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang