Saat ini, Tuan Muda Kelima baru mengulurkan tangan, "Berikan ponselmu."
Aku menyerahkan ponsel dan tuan muda mengetuknya dengan jarinya sebentar, lalu mengembalikannya kepadaku, "Katakan pada temanmu untuk membeli ini, dia pasti akan menghasilkan banyak uang."
Aku melihat saham, ada jenis perbankan dan real estat. Aku mengirim Cindy kode saham itu. Kemudian, aku bertanya kepada Tuan Muda Kelima , "Apakah kamu menghasilkan banyak uang dari saham? Sepertinya kamu memahaminya dengan baik."
Tuan Muda Kelima menatapku dengan tatapan "kamu meremehkanku", "Tentu saja, sebagian besar asetku berasal dari saham."
Aku tertegun dan mulai menghitung di dalam benakku, berapa banyak aset yang dimiliki Tuan Muda Kelima. Hal yang lain aku tidak tahu, yang aku tahu dia memiliki kurang dari tiga mobil mewah, masing-masing harganya miliaran. Selain itu, orang ini sangat suka bermain dengan wanita. Aku tidak tahu berapa biayanya.
Dengan begini, pendapatannya dari saham pasti sangat banyak.
"Aku pikir itu diberikan oleh ayahmu."
Aku tidak mengatakan sepatah kata pun. Aku pikir tuan muda ini adalah seorang playboy yang hanya bisa menghabiskan uang. Tanpa Ayahnya, dia bukan apa-apa.
Tuan Muda Kelima menghela napas, "Dia? Dari mana dia punya uang? Aku hanya meminjam kekuasaannya saja. Bahkan uang yang aku beli saham pada awalnya aku pinjam dari rentenir."
Aku semakin tercengang, putra Komandan yang bermartabat, bahkan meminjam uang pada rentenir untuk membeli saham.
Pada saat ini, ponselku berdering dan aku menjawab. Bosku memintaku pergi ke perusahaan, ada sesuatu penting yang harus ditangani.
Aku harus berkata kepada Tuan Muda Kelima, "Aku harus menyelesaikan beberapa pekerjaan, sampai jumpa di lain hari."
Suara Tuan Muda Kelima datang dari belakang, "Hei, aku belum menyuruhmu pergi!"
Aku tidak punya waktu untuk memedulikan omong kosong Tuan Muda Kelima. Bosku sedang menungguku di perusahaan.
Setelah aku menyelesaikan pekerjaanku, waktu sudah jam enam. Saat aku kembali ke apartemen, Cindy belum kembali, jadi aku pergi tidur lebih awal. Keesokan paginya, aku pergi ke pengadilan untuk menangani sebuah kasus. Aku menang dalam kasus itu, aku sangat senang dan melangkah keluar dengan gembira.
Saat aku melewati tempat parkir, aku melihat sebuah mobil yang aku kenal, itu adalah mobil Candra. Dalam sekejap, beberapa pikiran terlintas di benakku dan aku ingin menghancurkan mobil itu. Aku mencari batu, tapi pikiranku memberitahuku lagi, ini adalah pengadilan. Aku harus memilih tempat yang tepat untuk membuat onar.
Ketika aku menggertakkan gigi di depan mobil, pintu mobil terbuka dan Candra keluar.
Dia ada di dalam mobil dan aku tidak menyadarinya.
Aku terkejut melihat tubuhnya yang ramping dengan setelan hitam dan berjalan dengan anggun. Candra berhenti di depanku, senyum mengejek muncul di sudut bibirnya, "Trik apa yang ingin kamu lakukan? Aku ingatkan, jangan menggali kubur sendiri, aku menyimpan video di ruang istirahat pria hari itu."
Dia menggoyangkan ponsel hitamnya ke arahku dan aku berteriak tak percaya, "Candra, apa yang telah kamu lakukan? Dasar licik!"
Candra menyunggingkan bibirnya hingga terlihat sangat menawan, "Kamu yang memaksaku."
Setelah dia selesai berbicara, dia mengabaikanku dan berjalan melewatiku dengan kakinya yang panjang.
Namun, otakku berdengung karena kata-katanya. Hari itu, tindakannya begitu intim dan eksplisit. Dia bahkan merekamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelembutan yang Asing
RomanceSuamiku berselingkuh, empat tahun kemudian aku baru mengetahui semua kebahagiaan ini hanyalah omong kosong belaka. Saat darurat, suamiku melindungi wanita itu dan anaknya. Sementara aku dijebloskan ke dalam penjara. Dua tahun kemudian, aku yang tida...