##Bab 120 Perangkap

672 75 1
                                    

Setelah Cindy dan Hendra pergi, aku naik ke atas. Denis sudah tertidur di meja dengan lukisan di bawah lengan kecilnya.

Seorang pria muda membungkuk di atas ranjang dan mencium wajah anak laki-laki yang sedang tidur itu. Di luar jendela, bulan sabit bersinar di atas pohon.

Denis hanya pernah belajar melukis sederhana, tapi karakter yang dia gambar dapat menangkap fitur utama karakter, sehingga kamu dapat melihat siapa yang melukis secara sekilas.

Betapa hangatnya gambar dalam lukisan ini, maka sekejam itu juga kenyataannya. Denis sangat menginginkan cinta ayah, tapi Candra sama sekali tidak memikirkan putra ini. Dia bahkan tidak mencintai putranya ini.

Aku merasa sedih untuk Denis. Aku menggendong tubuh kecilnya dan meletakkannya di atas ranjang. Kemudian, aku melepas pakaian dan sepatunya. Setelah itu, aku berbaring di sampingnya dan tidur sambil memeluknya.

Setelah liburan, Kewell secara resmi mulai bekerja. Aku sibuk selama beberapa hari. Beberapa hari ini, aku tidak melihat Candra lagi, aku juga tidak mendengar kabar darinya. Aku berharap pria ini tidak muncul di hadapanku lagi dan tidak memengaruhi emosi Denis lagi. Setengah bulan lagi, Denis akan kembali ke sisi Jasmine di Kanada, aku hanya ingin membuatnya bahagia.

Sebulan kemudian, aku dikejutkan dengan sebuah berita hangat. Pagi itu, ketika aku tiba di kantor, aku mendengar seorang rekan yang sedang membaca berita berteriak, "Resor yang dikembangkan oleh PT. Sinar Muda dan Joan sudah berakhir!"

Kalimat ini terdengar seperti guntur di kantor. Rekan-rekanku meninggalkan tempat duduk mereka satu demi satu dan berjalan ke sisi rekan itu. Aku juga mendekat. Ketika aku melihat halaman web komputer rekanku tertulis, 'Penemuan terbaru dari departemen geologi, bebatuan dan tanah Gunung Cano mengandung radioaktif. Paparan jangka panjang dari zat ini dapat merusak fungsi hematopoietik manusia dan menyebabkan tumor.

Resor yang dikembangkan Candra dan Joan berada di gunung itu.

Jantungku berdetak kencang dan aku merasakan sesuatu seakan meledak di kepalaku. Apa yang dikatakan Tuan Muda Kelima terngiang di telingaku, "Ada yang salah dengan resor itu."

Sementara Gabriel, dia mencoba untuk mencegah ayah dan ibunya membeli vila di sana. Apakah mereka tahu ada zat radioaktif di gunung?

Apa yang sedang dilakukan Candra? Aku berdiri di sana sambil tertegun, pikiranku menjadi kosong sejenak.

Hanya dalam satu pagi, berita tentang resor itu dikelilingi oleh zat radioaktif yang tidak dikenal menyebar di Internet, menyebabkan berbagai situs web dan forum menjadi gempar.

Orang-orang berkata karir Candra sudah berakhir. Dia mengembangkan sebuah resor di gunung dengan bahan radioaktif. Sekarang, dana ratusan miliar yang dia investasikan mungkin akan menghilang. Beberapa orang juga berkata untungnya orang-orang belum tinggal di sana. Jika masalah seperti itu ditemukan setelah orang-orang tinggal di sana, maka habislah Candra. Ketika tubuh terluka, tidak akan dapat diselesaikan hanya dengan uang.

Cindy juga menelepon dan berkata, "Clara, apakah kamu membaca resor Candra sudah berakhir? Inilah yang namanya orang jahat akan mendapatkan balasan."

Aku merasa seperti ada batang di tenggorokanku untuk sementara waktu, aku bahkan tidak merasakan bahagia melihat Candra mendapatkan masalah. Tidak tahu kenapa aku malah merasa tidak nyaman, seolah-olah resor itu adalah sebuah konspirasi, seseorang memasang perangkap dan menunggu Candra untuk melompat atau dia hanya kurang beruntung.

Meskipun Candra bekerja sama dengan Joan, dia juga mengeluarkan dana hingga ratusan miliar. Mungkin dia sudah menghabiskan seluruh hartanya.

Entah kenapa, tapi hatiku merasa gelisah. Selalu ada perasaan yang memberitahuku semuanya tidak sesederhana kelihatannya, tapi aku benar-benar tidak tahu apa itu.

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang