##Bab 32 Sangat Bodoh

1.7K 126 2
                                    

Dengan cepat, aku mengendarai mobil sampai ke Kompleks Perumahan Seabay. Tuan Muda Kelima memberi tahu lokasi, aku mencari sepanjang jalan dan akhirnya memarkir mobil di depan gedung yang memiliki lantai tiga puluh lebih. Tuan Muda Kelima membuka pintu sendiri dan keluar dari mobil. Aku memarkir mobil di tempat parkir yang kosong dan mengikuti jejak Tuan Muda Kelima dengan tergesa-gesa. Tuan Muda Kelima terluka karenaku dan aku memiliki kewajiban untuk merawatnya.

Tuan Muda Kelima langsung menuju ke lantai 32, kemudian dia membuka pintu dan masuk ke dalam apartemennya. Aku bergumam di dalam hati untuk sementara waktu, 'apartemen setinggi ini, bukankah sama dengan tinggal di atas awan?'

Ketika aku memasuki apartemen, aku menyadari apartemen itu sangat besar dengan lantai bertingkat. Ruang tamu di lantai bawah seukuran dengan apartemen aku dan Cindy. Tidak ada jejak wanita di dalam apartemen ini. Hanya dekorasi mewah dan sederhana, serta perlengkapan sehari-hari.

"Apa ada peralatan medis?" tanyaku sambil mencari di sekitar.

Tuan Muda Kelima sedang duduk di sofa, lengannya bertumpu pada lututnya. Wajahnya terlihat masam, dia jelas terluka parah, tetapi dia menjawab dengan dingin seolah dia tidak bisa merasakan sakit, "Tidak perlu membuang-buang waktu, tidak ada apa-apa di sini."

Aku tiba-tiba terkejut, lalu menatap Tuan Muda Kelima dengan tidak percaya, apakah pria ini terbuat dari besi? Dia terluka parah, dia bukan hanya tidak pergi ke rumah sakit, bahkan tidak ada obat yang tersedia di apartemennya.

"Aku akan pergi beli!"

Aku segera berbalik dan berjalan keluar.

Di belakangku terdengar suara Tuan Muda Kelima, "Kalau kamu pergi, maka jangan kembali lagi!"

Tubuhku langsung tertegun lagi, jika aku harus berkata bahwa Tuan Muda Kelima memberiku kesan pemarah dan kejam. Ternyata dia juga begitu kejam pada dirinya sendiri.

Aku meliriknya tanpa mengatakan sepatah kata pun dan berjalan keluar.

Tentu saja, saat aku pergi, aku tidak menutup pintu. Aku membiarkan pintu keamanan yang tampak elegan terbuka lebar.

Aku segera mengendarai mobil Tuan Muda Kelima dan keluar lagi. Dalam perjalanan, aku menggunakan ponselku untuk menavigasi ke klinik terdekat. Aku memberi tahu cedera Tuan Muda Kelima dan dokter klinik meresepkan banyak obat untukku, beberapa di antaranya adalah obat salep dan beberapa untuk diminum. Ya, aku berkonsultasi dengannya tentang proses menangani luka dan pergi dengan tergesa-gesa.

Pintu rumah Tuan Muda Kelima masih terbuka seperti saat aku pergi. Hal ini menunjukkan bahwa orang ini tidak benar-benar ingin mengunciku.

Aku membawa tas medis ke dalam rumah, Tuan Muda Kelima menyipitkan matanya dan melirikku, wajahnya tetap terlihat masam.

Aku pergi untuk mencuci tangan, lalu berjalan ke arahnya sambil membawa tas obat dan langsung menarik lengannya yang terluka, lengan Tuan Muda Kelima bergemetar, "Apa yang kamu lakukan!"

Tuan Muda Kelima terlihat waspada seolah-olah aku akan membunuhnya.

Aku berkata, "Kamu terluka separah ini, sudah tidak pergi suntik vaksin rabies, kamu bahkan tidak membiarkan orang mengobati lukamu. Apa kamu ingin mati?"

"Tolonglah, kamu masih sangat muda, kamu punya banyak uang, masih ada banyak kesempatan dan kamu memiliki wajah yang begitu tampan. Sayang sekali kalau kamu mati seperti ini," kataku sambil membersihkan luka Tuan Muda Kelima yang terkoyak sesuai dengan metode yang disarankan oleh dokter. Setiap kali aku membersihkannya, hatiku terasa seperti ditusuk jarum, jari-jariku juga bergemetar. Sebenarnya aku tidak bernyali. Aku tidak bisa melihat orang lain terluka, tapi tuan muda kelima terluka karenaku. Dia juga menolak untuk pergi ke rumah sakit. Jika aku tidak membantu dia membersihkan lukanya, aku takut lukanya akan bernanah dan infeksi.

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang