##Bab 93 Membelah Perut

970 96 2
                                    

Sayang sekali aku tidak punya kakak laki-laki.

Aku menghela napas kecewa, bukan hanya aku tidak punya kakak laki-laki, aku bahkan tidak tahu siapa orang tua kandungku.

Setelah sarapan, aku meninggalkan rumah dengan kruk dan tertatih-tatih keluar dari kompleks. Sebuah mobil sport putih berhenti di depanku. Orang di dalam mobil itu mengenakan kacamata hitam yang menyilaukan dan berkata dengan dingin, "Masuk mobil!"

Sudut mulutku berkedut, mengapa tuan muda ini kemari?

Meski dalam hati sedikit enggan, aku masih masuk ke dalam mobil Tuan Muda Kelima. Namun, krukku menjadi masalah, aku tidak tahu harus meletakkannya di mana.

Tepat ketika aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengan krukku, mobil Tuan Muda Kelima mendesing keluar. Aku berteriak, kruk terlepas dari tanganku.

Aku sangat marah dan meletakkan tanganku di pinggang sambil menoleh ke arah Tuan Muda Kelima, "Kakiku!"

Kruk adalah kakiku, bagaimana bisa orang ini membuang krukku? Kali ini tidak ada Monica yang membantuku mengambilnya. Saat aku kembali, kruk itu pasti sudah diambil oleh petugas kebersihan.

Tuan Muda Kelima melirik ke samping, melalui kacamata hitam, aku melihat keangkuhan melintas di matanya, "Kemarin kamu masuk ke mobil Hendra, aku akan memberimu sedikit hukuman."

"Kalau ada lain kali, aku akan langsung mematahkan kakimu!"

Cih.

Aku sangat marah dan kesal, "Kalian bertengkar, jangan menjadikan aku sebagai alasan!"

Tuan Muda Kelima melirikku lagi, "Hendra masih peduli padamu. Bocah itu, aku belum pernah melihatnya begitu peduli pada gadis mana pun."

Aku tidak mengatakan apa-apa, Hendra memang sedikit terlalu mengkhawatirkanku. Kekhawatiran semacam ini, jelas akan membuatku kewalahan.

"Hei, kemana kamu membawaku? Aku harus pergi bekerja!" Tiba-tiba aku menyadari pemandangan di sekitar semakin tidak dikenal.

Angin yang datang meniup rambut hitam Tuan Muda Kelima, memperlihatkan dahinya yang halus, dengan semacam kesejukan yang tampan, "Pergi ke pertemuan."

"Tidak, aku harus pergi bekerja!" Aku cemas, "Cepat antar aku kembali, aku mendapatkan pekerjaanku dengan susah payah!"

Suara Tuan Muda Kelima datang bersama dengan angin musim gugur, "Kalau tidak aku akan menghidupimu."

Singkatnya, Tuan Muda Kelima tidak berhenti, dia malah meningkatkan kecepatan. Aku tidak peduli apa yang dia maksud dengan "aku menghidupimu". Bagaimanapun juga, dia adalah tuan muda tidak serius, bahkan jika dia hari ini berkata akan menghidupiku. Besok, dia mungkin akan mengusirku.

Mobil melaju semakin cepat, aku tidak bisa keluar dari mobil, jadi aku harus menelepon supervisor untuk meminta cuti. Entah sudah berapa hari aku cuti sejak aku datang bekerja di Kewell. Aku tidak tahu bagaimana menyampaikannya.

Supervisor berpikir sejenak dan setuju. Sementara aku merasa sangat malu.

Supervisor itu mungkin memikirkan Jasmine.

Sebuah vila yang bergaya Romawi muncul di hadapanku, bangunan itu dibangun di atas gunung.

Beberapa mobil mewah diparkir di luar vila dan Tuan Muda Kelima mengendarai mobil ke halaman vila.

"Tempat apa ini?" tanyaku dengan curiga. Entah kenapa aku merasa sedikit familier.

Tuan Muda Kelima berkata ringan, "Tempat tinggal Joan."

"Apa?"

Aku pikir aku salah dengar. Waktu itu aku diikat oleh Joan. Saat itu malam hari dan aku tidak bisa melihat dengan jelas. Kata-kata Tuan Muda Kelima membuatku sangat terkejut.

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang