##Bab 63 Mogok

981 99 7
                                    

Malam hari, Cindy dan aku makan di restoran bebek panggang terkenal di kota ini. Untuk pertama kalinya dalam beberapa hari, aku memesan beberapa hidangan khas tanpa melihat harga. Aku menghabiskan 1 juta dan masih berbincang dengan Cindy dengan sangat bahagia.

Keesokan harinya, aku pergi bekerja ke Kewell.

Saat hari pertama aku bekerja, Jasmine sangat sibuk, dia sudah terbang ke Kanada. Lisa yang mengantarku ke kepala departemenku dan sejak saat itu, aku mulai bekerja di Kewell.

Firma hukum mendapatkan kasus baru, kasus melibatkan kontraktor yang menuntut pihak pengembang. Kontraktor adalah unit konstruksi yang kurang dikenal di kota. Secara kebetulan pihak pengembang adalah PT. Sinar Muda.

Kontraktor menggugat PT. Sinar Muda untuk sejumlah besar pembayaran proyek. Setelah serangkaian penyelidikan, firma hukum dengan cepat menerima kasus tersebut.

PT. Sinar Muda memiliki departemen hukum sendiri dan mempekerjakan dua pengacara profesional. Meski demikian, Kewell masih memenangkan 10% dari biaya konstruksi untuk kontraktor. Bahkan hanya sepuluh persen pun bukanlah angka yang kecil.

Sore harinya, Jasmine kembali dari Kanada. Dia sangat senang kami bisa memenangkan gugatan membahayakan ini, karena kontrak yang ditandatangani oleh PT. Sinar Muda dan kontraktor juga sangat ketat. Mereka kalah karena selain dari kontrak, mereka juga memasukkan kehendak subjektif dari seseorang.

Orang itu adalah Candra.

Karena kontraktor secara serius melanggar aturan di tautan tertentu, Candra marah dan meminta untuk memotong 50% dari sisa biaya konstruksi kontraktor, sedangkan menurut kontrak dan hukuman pelanggaran, jumlah pemotongan maksimum adalah 40%.

PT. Sinar Muda kalah atas kehendak subjektif Candra. Dia seharusnya tidak membawa emosi pribadinya ke dalam tempat kerja.

Malam itu, Jasmine meminta asisten untuk memesan tempat duduk di restoran paling mewah di kota, semua staf dalam kasus ini ikut berpartisipasi.

Saat rombongan kami memasuki lobi restoran yang memesona seperti istana kristal, rombongan lain juga masuk.

Seorang pemuda memimpin rombongan itu, tubuh pria itu tinggi dan tampan dengan wajah bersinar. Orang itu adalah Candra.

Tim Candra sebagian besar beranggotakan orang-orang muda.

Kedua belah pihak bertemu secara tak terduga, Candra berhenti terlebih dulu. Dia tidak menunjukkan frustrasi atau dendam karena kalah dan kehilangan uang dalam jumlah besar, dia berkata kepada Jasmine dengan acuh tak acuh, "Ternyata Bu Jasmine, senang bertemu denganmu."

Jasmine menatap Candra dengan tatapan yang setenang air, mata setengah baya yang masih jernih dan indah itu berhenti sejenak di wajah pria dingin di hadapannya, lalu dia berkata, "Pak Candra masih muda dan berbakat, kamu adalah kebanggaan Universitas A. Pada perayaan sekolah hari itu, aku merasakan kehebatan Pak Candra dan itu benar-benar luar biasa."

Candra menyunggingkan sudut bibirnya dengan pelan, "Bu Jasmine terlalu memuji. Seperti tim Bu Jasmine yang baru berjalan dan sudah bisa berdiri kokoh. Benar-benar menakjubkan dan membuat orang merasa salut."

Senyum Candra sedikit bermakna lain dan makna dalam kata-katanya juga sangat jelas, Jasmine hanya tersenyum pelan.

Candra melirik wajahku dengan acuh tak acuh dan pergi bersama rombongan itu.

Jasmine menatap punggung itu sejenak, lalu berkata, "Ayo pergi."

Jadi, kami pergi ke ruang VIP yang telah dipesan.

Jasmine adalah bos yang ketat dan serius di tempat kerja, di luar tempat kerja dia adalah seorang senior yang sangat bersahabat.

Saat kami makan, kami tidak merasakan tekanan dari status bosnya dan suasana juga sangat nyaman.

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang