##Bab 157 Tidak Boleh Melahirkan

1K 87 8
                                    

"Namaku Clara," jawabku.

Aisha, "Kalau begitu aku akan memanggilmu Bibi Clara!"

"Hei." Aisha mengedipkan mata padaku, "Kamu pelayan kakak kelima. Kamu pasti tahu apa yang paling dia sukai, 'kan? Bisakah kamu memberitahuku?"

Aku, 'Apa yang bisa aku katakan? Tuan Muda Kelima menyukai wanita cantik, aku tidak bisa mengatakannya.'

"Eh ... dia suka banyak hal." Aku berpikir sejenak. "Misalnya, dia suka mengendarai mobil sport, makan mie dan suka pakaian yang indah."

"Yah, tidak apa-apa jika bukan wanita cantik." Aisha mengangguk. Namun, sudut mulutku malah berkedut, aku mulai curiga gadis ini tidak waras. Seorang pria yang menyukai mobil sport dan pakaian yang indah, apakah dia tidak akan menyukai wanita cantik?

Aisha berkata dengan percaya diri, "Aku tidak takut pada wanita cantik, karena aku adalah wanita cantik. Aku tidak takut pada loli, aku adalah loli. Hei, Bibi Clara, apa zodiak kakak kelima?"

Aisha menoleh dengan penasaran sambil mengedipkan matanya yang gelap.

Aku memikirkannya dan berkata, "Leo!"

Aisha kembali berbicara dengan ekspresi serius, "Pria Leo suka mengendalikan orang lain, suka dipuji dan mereka mudah bertindak gegabah. Untuk pria seperti itu, aku harus mengetahui emosinya."

Aku merasa geli. Melihat penampilan Aisha yang polos, aku benar-benar tidak tega untuk memberitahunya, "Emosi kakak kelimamu bukanlah sesuatu yang bisa dipahami orang biasa. Dia murung, terkadang perhatian, terkadang kasar. Dia juga akan mengusir orang sesuka hati. Dia seperti seekor keledai."

Eh ... apa yang aku pikirkan? Bagaimana aku bisa mengatakan Tuan Muda Kelima adalah keledai? Aku merasa tidak berdaya.

Pada saat ini, Tuan Muda Kelima membawa para tamu masuk. Aisha berjalan ke seorang pria paruh baya, lalu merangkul lengannya dan memanggilnya. Pria itu menepuk pundak Aisha dengan penuh kasih, "Apakah kamu nakal lagi?"

"Apa yang Ayah katakan? Tidak ada." Aisha mencebikkan bibirnya seperti anak kecil sambil memutar pinggangnya.

"Siapa dia?" tanya pria paruh baya itu ketika dia melihatku. Tanpa menunggu Tuan Muda Kelima berbicara, Aisha pertama kali memperkenalkan, "Dia adalah pelayan bernama Clara yang dipekerjakan oleh Kakak Kelima."

"Oh, oh," pria paruh baya itu mengangguk. Sudut mulut Tuan Muda Kelima berkedut, dia menatapku dengan penasaran.

Tamu lain berkata, "Pengasuh Tuan Muda Kelima sangat cantik, kamu benar-benar beruntung!"

Tuan Muda Kelima tertawa sambil berjalan tepat di hadapanku, mengangkat tangannya dan melingkarkan lengannya di bahuku, "Benar, pelayanku ini masih muda dan cantik, dia pandai memasak. Dia yang mengurus semua keperluanku!"

"Ayo, semuanya duduk." Tuan Muda Kelima melepaskanku dan menyapa para tamu.

Semua orang mengambil tempat duduk mereka, aku menunggu di samping seperti seorang pelayan. Tuan Muda Kelima berteriak, "Duduklah."

Aku tertawa, "Sebaiknya aku pergi ke dapur!" Sebagai seorang pelayan, aku harus sopan.

Melihat aku pergi ke dapur, Aisha bahkan mengikutiku, "Bibi Clara, film dan lagu apa yang suka ditonton kakak kelima?"

"Eh?" Aku benar-benar tidak tahu. Aku hanya tahu Tuan Muda Kelima suka bermain saham dan menghasilkan uang.

"Yah, dia suka film "Wolf Warrior" dan lagu Clayderman."

Aku hanya berbicara omong kosong. Film "Wolf Warrior" adalah film yang kebanyakan pria suka tonton. Clayderman memainkan piano dengan sangat baik, mungkin dia juga akan menyukainya.

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang