##Bab 109 Tidak Masuk Akal

766 77 3
                                    

Air mata mengalir di wajahku, mengapa setelah bertahun-tahun, setelah hatiku terluka parah oleh pria ini, aku masih menerimanya? Aku sangat sedih.

Candra memelukku dengan sangat lembut dan emosional. Mendengar tangisan diamku, dia mengangkat kepalanya dan melihat air mata di wajahku. Dia mengangkat tangannya untuk menghapus air mataku, "Aku tahu kamu bersalah, aku tidak akan mengkhianatimu."

Dia menatapku dalam-dalam sampai ponselnya berdering di ruangan yang sunyi. Dia pergi untuk menjawabnya.

Dia mengangkat telepon sambil mengenakan pakaian.

Di depan mataku, dia berkata, "Aku tahu, aku akan pergi ke sana." Setelah mengenakan celananya dan menutup telepon, dia berjalan kembali ke ranjang lagi, lalu membungkuk dan mencium sudut mulutku , "Kamu istirahatlah dengan baik."

Dia pergi begitu saja.

Aku berguling dan menangis sedih.

Tiga tahun kemudian, aku masih kehilangan diriku sendiri.

Telepon berdering hingga membuatku sadar dari lamunanku. Aku bangun untuk mencari ponsel dan melihat tulisan "perawat kecil" berkedip di layar ponsel.

Aku menjawab, "Kak Clara, kenapa tadi malam kamu tidak datang? Tuan muda kehilangan kesabarannya lagi, tolong cepat datang, aku benar-benar tidak tahan lagi...."

Jantungku berdetak kencang. Tiba-tiba aku teringat telah berjanji pada perawat itu untuk pergi ke rumah sakit tadi malam. Namun setelah bertemu dengan Gabriel, aku hanya memikirkan balas dendam dan melupakannya.

"Aku akan ke sana malam ini."

Setelah menutup telepon, aku membangkitkan semangatku, lalu berganti pakaian bersih. Aku membeli sekotak pil kontrasepsi darurat di gerbang kompleks perumahan dan bergegas ke perusahaan.

Sangat jelas, aku terlambat lebih dari satu jam.

Omong-omong, aku benar-benar tidak tahu malu. Sejak aku bekerja di Kewell, aku terus-menerus meminta cuti. Hari ini, aku kembali terlambat.

Saat memasuki kantor, hatiku sangat gelisah, karena aku takut dengan tatapan aneh rekan-rekanku. Untungnya, tidak ada yang memperhatikanku, hanya atasanku yang mengangkat pergelangan tangannya untuk melihat arlojinya dan berkata dengan serius, "Clara, kamu hampir dua jam terlambat, meskipun seseorang telah meminta cuti untukmu, aku berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi."

Seseorang meminta cuti untukku?

Candra? Keraguan muncul di benakku.

"Maaf karena aku telah menyebabkan masalah untuk semua orang." Aku membungkuk kepada semua orang.

Monica menatapku dan menatap atasan, lalu dia tersenyum dan berkata, "Wajah Kak Clara tidak baik, dia pasti sakit, tolong maafkan dia."

Atasan memberikan tatapan dingin dan tajam, lalu berjalan pergi.

Aku sedang duduk di kursi kantor dan aku benar-benar tidak punya energi.

Candra sangat ganas. Seperti yang dia katakan, dia telah menahan dirinya selama tiga tahun. Mungkin itu benar.

Aku duduk di kursi kantor dengan sekujur tubuhku yang pegal, kelopak mataku juga berat dan ingin tidur.

Monica datang, dia mendekatkan hidungnya dan mengendus kerahku, lalu dia berkata dengan suara rendah, "Kak Clara, tadi malam kamu terlalu banyak berolahraga?"

Monica hampir membuatku muntah, tapi karena perutku kosong, jadi aku tidak memuntahkan apa pun.

Aku berkata, "Monica, apa yang kamu bicarakan?"

Kelembutan yang AsingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang